Nathan Drake Kembali Beraksi! Kini Jadi Sosok Figure Chibi Imut!

Nathan Drake

Perusahaan mainan Good Smile Company akhirnya merilis Nendoroid Nathan Drake, protagonis utama serial game Uncharted. Kini aksi petualangannya berada di genggamanmu!

Dua Jagoan Utama Capcom Disulap Menjadi Nendoroid Lucu!

Nendoroid memang tidak ada matinya! Setelah jagoan Nintendo dan Dota 2, dua jagoan utama Capcom: Chris Redfield dan Mega Man X muncul dalam bentuk Nendo!
Baca Juga

Perusahaan mainan Good Smile Company baru-baru ini merilis jenis Nendoroid baru. Sebelumnya fitur lini berkepala besar ini hanya menampilkan sebuah bentuk tubuh chibi dari seorang karakter populer baik dari manga atau game dengan keterbatasan sendi. Namun ada sebuah Nendo jenis baru dimana menampilkan figure penuh sendi yang memungkinkan kita untuk memainkannya. Nendo jenis ini dikenal dengan lini Movable Edition, dimana kamu bisa memposekan figure yang kamu miliki secara bebas. Salah satu Nendoroid baru yang memiliki fitur ini adalah Nendoroid Nathan Drake yang baru saja diumumkan!

Nathan Drake

Figure Nendoroid Nathan Drake yang ini diambil dari desain game ekslusif milik Sony yaitu Uncharted 4: A Thief’s End. Dalam figure ini, Nathan menggunakan setelan kaos berwarna biru tua dengan celana panjang berwarna krem kehijauan. Sama dengan seri game-nya, Nathan versi Nendo juga dilengkapi sabuk senjata yang lengkap. Di bagian dada sebelah kiri terdapat tempat pistol hand gun, tas kecil dipinggang bagian kanan, dan perlengkapan grappling hook yang dipasang di bagian pinggang kiri. Menariknya, Nendo Nathan ini juga lengkap dengan jam tangan yang memorable itu!

Nathan Drake

Figure ini mendapatkan beberapa joint tambahan dibeberapa sudut pergerakan, sehingga kamu bisa memainkan dan memposekannya sesuai dengan kemauanmu. Bahkan beberapa gerakan Nathan saat beraksi di dalam game-nya pun bisa kamu lakukan. Misalnya sedang melompat dan melempar grappling hook, melakukan aksi tembak menembak, bergelantungan, dan lain sebagainya dengan luwes. Namun dengan menampilkan banyak joint tambahan ini, justru membuat tampilannya menjadi kurang menarik. Yah meskipun begitu, figure ini masih layak untuk dikoleksi kok.

Nathan Drake

Nendoroid Nathan Drake ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris lain yang tak kalah detail. Mulai dari dua faceplate alternatif, yang pertama netral dan yang satunya menampilkan banyak luka di sekujur wajahnya. Selain itu asesoris pelengkap lainnya adalah adanya senjata laras panjang yaitu assault riffle, koin keberuntungannya, pistol hand gun, dan tentu saja grappling hook. Juga tak ketinggalan beberapa tangan pengganti yang membuat Nathan terlihat memegang pistol.

Pihak pengembang berencana merilis figure Nendoroid Nathan Drake: Adventure Edition ini pada bulan April 2017 mendatang. Sedangkan saat ini figure ini sudah bisa dipesan hingga 12 Januari 2017 mendatang dengan harga 4,500 yen atau sekitar Rp600 ribuan.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleFilm Sekuel Mana Saja yang Patut Mendapatkan Perhatian di Tahun 2017?
Next articleAtur Strategi dan Putar Otakmu Demi Melawan Raksasa di Dawn of Titans!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.