Setelah Gintama, Musik Naruto Shippuden dari Swimy Akan Menutup Sasuke Shinden

Lagi-lagi band rock Jepang ditunjuk menangani musik Naruto Shippuden terbaru. Seperti apa lagu yang akan menutup Sasuke Shinden nantinya?

Setelah Gintama, Musik Naruto Shippuden dari Swimy Akan Menutup Sasuke Shinden

Setelah Gintama, Musik Naruto Shippuden dari Swimy Akan Menutup Sasuke Shinden

Mulai Naruto Shippuden 480 Setelah Gintama, Musik Naruto Shippuden dari Swimy Akan Menutup Sasuke Shinden

Mereka dibentuk di Shiga Prefecture pada Mei 2011 lalu, serta mulai beraktivitas di wilayah Kansai. Tiga bulan setelah dibentuk, mereka merilis demo pertamanya, "Moshimo", dan berhasil masuk pada top 10 musik indie selama 11 hari berturut-turut. Lagu demo keduanya, "Aquarium" dirilis Februari 2012, dan diikuti lagu demo ketiga, "Boku to Kimi" pada bulan Agustus. Selanjutnya pada bulan September, mereka mengadakan tur di 14 lokasi. Pada Agustus 2013, lagu demo keempatnya yang berjudul "Triangle" dirilis.

Setelah sukses dengan beberapa demo, pada Maret 2015 mereka dikontrak label baru Tower Records', FIRE STARTER, dan merilis single terbatas, "Mascot ni Aritakute". Kemudian pada bulan Juni, mereka mendistribusikan album pertamanya secara nasional, Raburu to Uchuu.

[read_more id="272371"]

Diantara semua lagunya yang paling dikenal adalah single "Acchi Muite," yang dirilis 2 Maret 2016 lalu di bawah label Sony, Ariola Japan. Mendukung lagu tersebut makin dikenal adalah karena digunakan sebagai ending theme anime Gintama. Kalian bisa melihat kembali ending musik Gintama tersebut melalui video di bawah.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU