Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Mau bermain sehebat Pro Player di game Clash Royale? Simak Bowler Graveyard deck milik pemain profesional Coltonw83 yang terlalu OP!

Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Mau bermain seperti Pro Player di Clash Royale? Simak Bowler Graveyard deck milik pemain profesional Coltonw83 yang terlalu OP!

[read_more id="275678"]

Kali ini saya akan mencoba membahas deck yang dipakai pemain kelas atas untuk memenangkan pertandingan-pertandingannya. Kali ini saya akan membahas deck milik Coltonw83, Pro Player dari game Clash Royale buatan Supercell. Ia telah mendapat Silver Medal di King's Cup, dia juga telah dikualifikasi ikut di Arena Battles yang sebentar lagi akan dimulai di bulan Desember ini. Coltonw83 juga sering sekali memenangkan Grand Challenge sebanyak 12 kali berturut-turut dengan deck yang akan saya bahas ini. Deck berikut menggunakan kartu legendaris Graveyard dan juga kartu Epic Bowler. Langsung saja simak penjelasan kedelapan kartu di Bowler Graveyard deck tersebut.

Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Bowler

Kartu ini memiliki serangan area yang cukup besar dan dapat menghabisi musuh dari jarak jauh dengan melempar batu. Sangat baik digunakan dalam bertahan dan dilanjutkan ke counterpush. Gunakan untuk menangkal prajurit musuh seperti Skeleton Army, Barbarians, Hog Rider, atau sebagainya. Jika digabungkan dengan Ice Golem/Inferno Tower, dan Mega Minion, mereka akan dapat menghentikan semua macam serangan musuh. Dalam menyerang kamu dapat menggunakan Graveyard dan Bowler untuk menghabisi Crown Tower musuh seketika.

Graveyard

Kamu sebaiknya gunakan Graveyard ketika kamu mempunyai tank atau mini tank untuk menahan serangan Crown Tower musuh, kalau tidak Graveyard akan sangat mudah ditangkal oleh musuh. Situasi yang paling baik digunakan saat Bowler kamu berhasil bertahan dan melakukan counterpush, di saat itulah kamu gunakan Graveyard untuk membantu Bowler menghancurkan Crown Tower musuh.

Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Inferno Tower

Dikarenakan deck sekarang ini sangat banyak menggunakan Hog Rider, Lava Hound, Giant, dan sebagainya, maka sangat baik menggunakan Inferno Tower di dalam deck manapun. Nah, kelemahan Inferno Tower sendiri adalah Lightning, tapi Pro Player seperti Coltonw83 mempunyai trik sendiri menghadapi Lightning. Biasanya dia memancing prajurit pendukung di belakang tank musuh dengan Ice Golem dan meletakkan Mega Minion setelah musuh menggunakan Spell Lightning. Kamu dapat melihat video dibawah ini sendiri, bagaimana Coltonw83 menghadapi musuh yang mempunyai Spell Lightning tersebut.

Ice Golem

Kartu yang sangat baik digunakan untuk memancing prajurit musuh seperti Mini P.E.K.K.A, Bowler, Valkyrie, Mega Minion, dan sebagainya. Ice Golem dapat kamu gabungkan dengan Archers atau Mega Minion dalam Bowler Graveyard deck ini untuk menciptakan pertahanan yang sangat baik. Dengan kombo ini juga kamu dapat menghentikan kombo-kombo serangan yang sedang populer saat ini. Kamu juga dapat gunakan untuk menjadi mini-tank dari Graveyard.

Lalu ada kartu apa lagi ya di deck ini? Langsung simak halaman 2 ya!

Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Fireball

Kartu yang sangat bagus digunakan untuk melakukan pertukaran Elixir dengan musuh. Jika digunakan pada saat yang tepat akan mendapatkan keuntungan Elixir yang cukup besar. Biasanya Coltonw83 menggunakan Fireball pada saat musuh melakukan serangan besar-besaran, ia menggunakan Fireball untuk menghancurkan barisan prajurit musuh tersebut.

Mega Minion

Salah satu kartu terbaik dalam posisi bertahan. Damage yang dihasilkan sangatlah besar membuat Mega Minion dapat menghadapi tank musuh seperti Giant, Lava Hound, dan sebagainya. Lagipula Mega Minion mempunyai perbandingan kekuatan dan Elixir yang tidak berimbang, dengan hanya 3 Elixir ia dapat menghentikan hampir semua bentuk serangan musuh dengan mudah.

Zap

Kamu dapat gunakan Zap ketika Mega Minion kamu sekarat dan masih menjadi target serangan Crown Tower musuh. Ketika kamu Zap, kamu bisa me-retarget serangan Crown Tower dari Mega Minion ke Skeletons dari Graveyard misalnya, dengan begitu Mega Minion kamu mempunyai waktu untuk menghasilkan damage ke Crown Tower. Trik ini juga dapat digunakan untuk semua prajurit yang ada di Bowler Graveyard deck ini.

Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Archers

Salah satu kartu yang dapat mendukung Mega Minion dalam bertahan dan juga hanya menggunakan 3 Elixir saja. Archers dapat bertahan hidup karena memiliki serangan jarak jauh dan melakukan counterpush. Dia juga dapat bertahan melawan serangan prajurit udara musuh seperti Minions, Lava Hound, dan sebagainya.

Dengan melihat penjelasan Bowler Graveyard deck milik Pro Player Coltonw83 ini, semoga kamu menjadi pemain yang lebih baik lagi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU