Trailer Spider-Man Homecoming Perlihatkan Aksi Keren Spider-Man!

spider-man-homecoming-tom-holland

Sudah puas nonton teasernya kemarin? Sekarang lihat versi penuh aksi heboh Peter Parker di trailer Spider-Man Homecoming!

Satu yang pasti: trailer Spider-Man Homecoming ini memang ditujukan untuk mereka yang fan Spider-Man dan juga Avengers. Bagaimana tidak? Video yang satu ini membuktikan kalau Tony Stark tidak akan sekedar menjadi cameo saja, melainkan figur penting di dalam plot ceritanya. Bahkan salah satu adegan penutupnya saja memperlihatkan Iron Man dan Spider-Man berpatroli bersama!

trailer spider-man homecoming

Sebelum Trailernya Rilis, Tonton Dulu Teaser Spider-Man Homecoming Ini!

Teaser Spider-Man Homecoming dirilis mendahului trailer penuhnya. Walau singkat, rasanya video ini sudah bisa membuat penonton bersemangat!
Baca Juga

Sepanjang trailer Spider-Man Homecoming, Tony bahkan terkesan overprotektif. Di satu adegan dia menyarankan Peter untuk menyerahkan urusan dengan Vulture ke pihak lain saja. Padahal seperti yang terlihat di Civil War, meski masih sangat muda Peter dapat merepotkan prajurit super seperti Cap dan Bucky.

Trailer ini pun dibuka dengan heboh, memperlihatkan aksi Spider-Man menghadapi empat perampok yang mengenakan topeng Avengers. Dalam aksi pembuka itu, Spidey menunjukkan kekuatan fisiknya dan juga kelincahan serta spider-sense dengan menghindari semua serangan yang diarahkan untuknya.

Fokus utama antagonis tentunya adalah Vulture. Karakter yang diperankan Michael Keaton ini awalnya hanya terlihat penampakannya dalam gambar konsep. Sekarang, lewat trailer kamu bisa menyaksikan kalau Vulture bisa menjadi lawan yang menakutkan bagi Spider-Man muda.

trailer-spider-man-homecoming-vulture

Tentunya, kebanyakan trailer film Marvel juga menyajikan musuh yang mengintimidasi namun ternyata tidak terlalu berkesan. Justru Zemo yang kurang sorotan di Civil War malah terasa lebih menarik. Penulis berharap Vulture, meski bukan karakter papan atas di dunia komik Amerika, minimal bisa memberi penampilan yang bagus. Kalau tidak Marvel Studio akan menyia-nyiakan aktor bertalenta seperti Michael Keaton.

liz-allen-trailer-spider-man-homecoming

Trailer ini juga memperlihatkan pujaan hati Peter Parker muda: Liz. Ya, nama karakter yang  ini adalah Liz bukan Mary Jane maupun Gwen Stacy. Sepertinya Jon Watts selaku sutradara dan Marvel Studio menginginkan karakter lain untuk menjadi kekasih Peter setelah Mary Jane sudah digunakan di trilogi Sam Raimi dan Gwen Stacy tampil signifikan di The Amazing Spider-Man.

Di komik, Peter memiliki teman sekolah bernama Elizabeth “Liz” Allan. Tampaknya dialah karakter ini.

Secara keseluruhan, trailer Spider-Man Homecoming terasa sebagai drama komedi remaja yang berbalut aksi-aksi seru superhero Marvel. Akan sangat menarik menantikan bagaimana jadinya film ini nanti.

Spider-Man Homecoming akan rilis di Amerika awal Juli 2017. Kemungkinan Indonesia akan mendapatkannya akhir Juni.

 


SHARE
Previous article5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485
Next articleBowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.