5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Naruto Shippuden 485

Nonton Naruto Shippuden 485

“Kita tidak boleh menilai orang berdasarkan penampilan atau prasangka” ~ Itachi Uchiha

Mengungkap Misteri Usia Chino, Benarkah Lebih Tua dari Sasuke?

Misteri Usia Chino Sasuke Shinden, Benarkah Efek Jutsu Anti Penuaan Dini Tsunade? Baca Sasuke Shinden Download, berita Sasuke Shinden Bahasa Indonesia
Baca Juga

Banyak kejutan mengiringi dimulainya episode filler yang mengangkat salah satu novel Naruto, Sasuke Shinden, yang ditayangkan minggu lalu melalui episode 484. Naruto: Sasuke’s Story: Sunrise (berjudul Sasuke Shinden: Book of Sunrise di Jepang) tulisan Shin Towada, mengisahkan perjalanan Sasuke untuk menebus semua kesalahannya di masa lalu. Mulai dengan karakter yang digambarkan lebih dewasa, hubungan mereka yang diperlihatkan lebih dalam, sampai yang sempat membuat geger (terutama navers yang tidak membaca novel Hiden dan Shinden), adalah Hinata yang diduga sedang hamil dan terlihat sangat lemah selama episode tersebut.

Nonton Naruto Shippuden Episode 485

Kemarin Naruto Shippuden 485 telah ditayangkan, dan bagi kalian yang memang sudah membaca novelnya, pasti bisa menebak arah jalan ceritanya. Kami juga telah membeberkan beberapa hal penting yang akan kalian temui selama Naruto Shippuden 485 dalam artikel sebelumnya. Dan seperti episode minggu lalu, ada beberapa hal yang menarik yang bisa kalian temui selama nonton Naruto Shippuden 485. Berikut diantaranya.

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan, nonton Naruto Shippuden 485 downoad, download Naruto Shippuden 485
Baca Juga
1

Reuni Guru dan Murid

Dengan Chino dan Nowaki yang kini mengikuti perjalanan, Sasuke mengunjungi Orochimaru (yang saat ini berada di bawah perlindungan, atau, pengawasan Konoha, dan Yamato yang ditugaskan menjaganya. Tujuan Sasuke adalah mendapatkan jawaban untuk mencari Fuushin, pemimpin kelompok Lightning, yang diduga saat ini menjadi dalang kemunculan manusia yang dirasuki chakra dan bisa meledak.

nonton-naruto-shippuden-485-3

Review Sasuke Shinden, Ini 5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

Review Sasuke Shinden, Ini 5 Hal Menarik yang Terjadi Selama Nonton Naruto Shippuden 484 download, Naruto Shippuden 484 Indonesia
Baca Juga

Orochimaru juga yakin jika seorang pengguna Kekkei Genkai saja yang bisa melakukannya, serta menyarankan untuk mnecari En Oyashiro, seorang pedagang senjata yang dikenal sangat kaya, sekaligus juga mantan bawahan Fuushin. Masalahnya, En Oyashiro ini juga sama misteriusnya dengan Fuushim, dia sangat berhati-hati, dan hanya keluar jika ada shinobi pemilik Kekkei Genkai yang dia inginkan.

nonton-naruto-shippuden-485-15

Dengan harapan memancing En Oyashiro, Orochimaru berlayar ke sebuah pulau dimana disana terletak Coliseum, tempat para shinobi diadu dalam pertarungan satu-lawan-satu dan menghibur para orang-orang terkaya di dunia Naruto. Agar Oyashiro muncul, Orochimaru memasukkan mantan anak didiknya tersebut sebagai salah satu kontestan. Sebelum pertarungan selesai, muncullah manusia peledak lainnya ke tengah pertarungan.

2

Banyak yang Telah Terjadi Pasca Perang Besar

nonton-naruto-shippuden-485-1
Suka Orochi yang ini, atau yang dalam Sasuke Shinden?

Pertemuan Orochimaru dengan Sasuke merupakan salah satu hal yang menarik dalam episode ini. Seperti para karakter utama yang diperlihatkan dalam episode sebelumnya, terlihay bagaimana Orochimaru saat ini lebih baik desainnya. Yang jelas, tidak seperti penampilannya dalam Naruto Gaiden. Kami menyukai bagaimana Studio Pierrot menampilkannya saat ini.

nonton-naruto-shippuden-485-7

Selama perjalanan ke pulau terpencil, percakapan antara Sasuke dan Orochimaru juga berarti banyak. Seperti bagaimana mereka menyinggung Kabuto, dan kejadian yang terjadi selama perang. Masih dari sesi percakapan, yang mungkin tidak akan kalian sadari sangat dalam maknanya, adalah ketika Team Taka menyinggung mengenai misi Sasuke, perjalannya, dan kenapa Sasuke enggan kembali ke Konoha pasca perang besar beberapa tahun lalu.

nonton-naruto-shippuden

Baca kembali artikel kami sebelumnya untuk mengetahui detail timeline novel Naruto. Ini jga sekaligus mempertegas, jika memang Sasuke Shinden terjadi setelah event dalam movie The Last Naruto.

Oh ya, saat bertemu Yamato, dan juga Orochimaru di tempat persembunyiannya (dan selama perjalanan ke pulau terpencil), kalian juga menemukan fakta bahwa meskipun Sannin legendaris ini berpotensi kembali mengacau, Konoha tetap mengampuninya (dalam status diawasi).

Ga Percaya Hinata Hamil Selama Sasuke Shinden? Nih, Bukti dari Masashi Kishimoto!

Ga Percaya Hinata Pregnant Selama Sasuke Shinden? Nih, Bukti dari Masashi Kishimoto! Alur waktu cerita Naruto Timeline, Gambar Naruto, Gambar Hinata Hamil
Baca Juga
3

Kocaknya Team Taka

Munculnya Team Taka selama episode 485 ini juga menjadi hiburan tersendiri. Khususnya Karin, yang seakan tidak percaya Sasuke yang biasanya bekerja sendirian, ditemani dengan anak-anak yang menjengkelkan (Chino, padahal menurut kami, Karin jauh lebih menjengkelkan). Satu catatan penting, berbeda dibandingkan beberapa karakter utama (baca kembali artikel kami sebelumnya), termasuk Sasuke, ternyata Karin, Suigetsu, dan Jugo tidak berubah. Padahal Orochimaru sendiri tampak berbeda dibandingkan terakhir kali bertemu dengannya.

4

Konoha Membutuhkan Manusia Super

Berhubungan dengan amnesty yang diberikan Konoha kepada Orochimaru dan Kabuto, Sannin tersebut menjelaskan alasan kenapa dia dan Kabuto tidak sampai dihukum karena perannya selama perang memang tidak pernah diungkapkan dengan gamblang.

nonton-naruto-shippuden-485-14

Namun menurut Orochimaru, Konoha akan tetap mengawasi mereka, figur dengan kekuatan melebihi manusia biasa, dan justru menggunakan kemampuan individu tersebut yang memang dinilai jenius, mungkin untuk menggunakannya seandainya terjadi ancaman besar di masa depan.

nonton-naruto-shippuden-485-12

Kami sendiri menilai, mereka semua dibuat tetap hidup untuk kemungkinan perluasan cerita, mengingat di tenga Boruto, Orochimaru masih tetap dibutuhkan eksis karena adanya Mitsuki. Selain itu, karena Sasuke dan Orochimaru berperan aktif mengakhiri perang, bisa jadi itu juga menentukan pengampunan yang mereka dapatkan saat ini dari Konoha.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleDaftar Game PS4 dan PC Terbaik yang Rilis November 2016
Next articleTrailer Spider-Man Homecoming Perlihatkan Aksi Keren Spider-Man!

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.