Atur Strategi dan Putar Otakmu Demi Melawan Raksasa di Dawn of Titans!

Dawn of Titans

Dawn of Titans

Genre: Strategy
Publisher: NaturalMotion

Dawn of Titans tawarkan gameplay RTS dengan fitur kompleks dan grafis sekelas konsol untuk Android dan iOS. Namun disajikan dengan kontrol permainan sederhana.

Salah satu game mobile bergrafis mewah yang sudah dinantikan sejak lama adalah Dawn of Titans. Merupakan game RTS (Real Time Strategy) yang digarap oleh NaturalMotion Games, yang sebelumnya dikenal dengan game balapan berjudul CSR Racing milik mereka. Berbeda dari game-game yang mereka kerjakan sebelumnya, Dawn of Titans menawarkan pertempuran masif skala besar dengan render 3D. Untuk grafisnya sendiri setara dengan game konsol loh! Sesuai dengan judulnya, game ini juga menawarkan pertempuran antara raksasa kolosal yang muncul sebagai “pahlawan” dalam pertempuran antar ratusan pasukan manusia yang terlibat.

Selain menampilkan pertarungan ala RTS, dalam Dawn of Titans juga menampilkan fitur utama lainnya yaitu “kingdom builder.” Dalam mode ini, kamu bisa dengan bebas membangun bangunan-bangunan baru di kerajaanmu. Misalnya saja untuk melatih prajurit, maka kamu membutuhkan “Barrack.” Untuk membangun bangunan, kamu memerlukan sumber daya yang bernama Gold. Sedangkan untuk melatih prajurit kamu membutuhkan sumber daya lain yang bernama Food. Kamu bisa mendapatkannya dengan membangun tambang emas dan juga tanah pertanian.

Dawn of Titans

Selama permainan, kamu memiliki kemampuan untuk memanggil Titan atau raksasa untuk membantu pasukan manusiamu dalam bertempur. Kamu bisa melakukan “gatcha” di Altar of Power, untuk mencoba peruntungan mendapatkan Titan yang sesuai dengan kemauanmu. Kamu juga dapat menggunakan item bernama Titan Relic untuk men-summon salah satu Titan untuk bertempur denganmu. Setiap Titan memiliki ability yang berbeda, membuat mereka lebih unggul dalam pertempuran. Mereka juga memiliki level dan bisa di-upgrade menggunakan item khusus bernama Shard.

Dawn of Titans

Dalam bertarung dengan pasukan lain di story mode, beberapa stage khusus juga menampilkan pasukan musuh dengan Titan sebagai ujung tombaknya. Tentu saja, pertempuran kedua Titan ini tidak bisa terhindarkan! Sebagai Titan, ia memiliki keunggulan untuk mengalahkan para pasukan manusia biasa. Mereka juga memiliki jenis ras dan class, dimana memiliki kelemahan dan kelebihan dengan jenis ras dan class lainnya. Misalnya saja Hackthorn yang unggul dalam melawan ras Elithen dan class Sorcerer.

Dawn of Titans

Dawn of Titans juga memiliki fitur sosial, memungkinkanmu untuk bergabung dengan pemain lain, mengatur strategi bersama secara real-time, dan mengalahkan kerajaan pemain lainnya. Karena merupakan game MMO, pengembang juga memberikan event dan campaign yang tiada hentinya. Hal ini membuatmu tidak bosan-bosannya mampir untuk memainkan game ini setiap harinya. Apalagi ada beberapa fitur menarik seperti daily quest, unique campaign, dan event khusus alliance.

Dawn of Titans

Game keren ini kini sudah bisa diunduh dan dimainkan secara gratis baik untuk platform Android maupun iOS. Meskipun merupakan game gratis, Dawn of Titans juga menampilkan mata uang ketiga yaitu Gems. Kamu bisa membeli Gems menggunakan uang asli dengan melakukan in Application Purchase. Gems bisa digunakan untuk mencari keberuntungan dalam mendapatkan Titan yang lebih kuat.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleNathan Drake Kembali Beraksi! Kini Jadi Sosok Figure Chibi Imut!
Next articlePoster Power Rangers 2017 Perlihatkan Preview Wujud Asli Dinozord!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.