Update World of Final Fantasy, Datangkan Tamu Dari Kingdom Hearts!

update World of Final Fantasy

Square Enix mengumumkan update World of Final Fantasy terbaru menghadirkan tamu dari Kingdom Hearts sebagai DLC gratis yang bisa kamu unduh!

Guide World of Final Fantasy: Lokasi Leveling Tercepat untuk Maksimalkan Level

Kali ini saya akan memberikan guide World of Final Fantasy yang akan memudahkanmu untuk meningkatkan level dari awal hingga akhir permainan.
Baca Juga

Tampaknya Square Enix memang tak hanya ingin membawa dunia Final Fantasy saja di World of Final Fantasy. Karena sama-sama menampilkan dunia fantasi yang penuh warna, akhirnya pihak Square Enix akan menampilkan karakter baru dari Kingdom Hearts! Ya, benar, Square Enix menyiapkan update World of Final Fantasy yang menampilkan karakter Sora. Sedangkan untuk kostumnya sendiri, Sora yang muncul di update World of Final Fantasy ini menggunakan pakaian yang ia kenakan di game Kingdom Hearts 3D (Dream Drop Distance) yang sebelumnya hanya dirilis untuk Nintendo 3DS tahun 2012 lalu.

update World of Final Fantasy

Sora merupakan protagonis utama dari serial Kingdom Hearts, ia merupakan pengguna Keyblade yang melawan para Heartless dan Nobody. Ia akan menjadi Champion Summon yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Untuk versi Jepang-nya sendiri, DLC ini bisa didapatkan pada tanggal 12 Januari 2017 mendatang. Jika kamu ingat, Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue juga dirilis di Jepang pada tanggal yang sama. Update World of Final Fantasy berupa DLC gratis ini bisa kamu klaim hingga tanggal 31 Maret 2017.

Champion Summon merupakan salah satu fitur Summon di World of Final Fantasy. Mereka berbentuk medali yang bisa kamu pilih terlebih dahulu sebelum bertarung. Kamu bisa memanggil Champion untuk bertarung jika memenuhi syarat. Mereka akan datang untuk menggunakan kemampuan terhebatnya untuk membantumu dalam bertarung dengan para Mirage yang ada. Sebelumnya, para Champion Summon berasal dari para karakter serial Final Fantasy.

update World of Final Fantasy

DLC gratis ini sendiri merupakan sebuah promosi khusus Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue yang sengaja dilakukan Square Enix. Itu juga menjadi jawaban kenapa Sora yang muncul di update World of Final Fantasy ini menggunakan kostum dari Kingdom Hearts 3D. Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue sendiri merupakan sebuah game kompilasi Kingdom Hearts yang menampilkan tiga cerita utama: Kingdom Hearts 3D (Dream Drop Distance), Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage, dan Kingdom Hearts χ Back Cover.

update World of Final Fantasy

Menurut Square Enix, DLC gratis ini juga direncanakan juga untuk kamu yang memainkan World of Final Fantasy versi Amerika Utara dan Eropa. Namun hingga saat ini sang pengembang sendiri belum memberikan tanggal pastinya. Kita tunggu saja kabar baiknya. Hehe..

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleBuktikan Senioritasnya, Monkey D. Garp Tampak Mudah Menghajar Luffy di Sini
Next articleCapai 50 Juta Subscriber, Ternyata Channel YouTube PewDiePie Tidak Ditutup!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.