12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Spell Clone Clash Royale

Kombo-kombo kartu ini dinilai sangat OP oleh banyak pemain! Inilah 12 Kombo kartu terbaik yang menggunakan kartu Spell Clone Clash Royale!

Bowler Graveyard Deck Ini Bisa Bikin Kamu Sehebat Pro Player Clash Royale!

Mau bermain seperti Pro Player di game Clash Royale? Simak Bowler Graveyard deck milik pemain profesional Coltonw83 yang terlalu OP!
Baca Juga

Tidak lama ini Supercell telah merilis kartu terbarunya dalam game Clash Royale yaitu Spell Clone. Dengan adanya kartu Spell terbaru ini, tercipta kombo kartu yang sangat unik dan menarik untuk dapat mengalahkan musuh di arena Clash Royale. Nah, ada beberapa kartu yang sangat cocok dikombokan dengan kartu Spell Clone Clash Royale ini. Bahkan sebagian orang mengatakan bahwa kombo kartu ini sangat OP! Penasaran dengan kartu-kartu yang OP jika digabungkan dengan kartu Spell Clone Clash Royale? Langsung saja inilah kesepuluh kombo kartu terbaik dengan Spell Clone Clash Royale.

Spell Clone Clash Royale

Lava Hound

Kali ini kamu akan banyak sekali bertemu dengan Lava Hound, apalagi ketika musuh mempunyai kartu Spell Clone. Ketika clone Lava Hound mati, maka clone Lava Pups juga akan keluar! Bayangkan saja, Lava Pups dari satu Lava Hound saja sudah merepotkan, kali ini berjumlah dua kali lipat! Meskipun hanya mempunyai satu HP, Lava Pups masih tetap merepotkan musuh jika tidak mempunyai kartu yang tepat untuk menangkalnya.

Giant Skeleton

Kalau kartu satu ini perlu sedikit trik ketika digabungkan dengan Spell Clone Clash Royale. Kamu harus menggunakan Spell Clone ketika Giant Skeleton sudah berhasil mencapai ke Crown Tower musuh. Tentu saja ketika Giant Skeleton dan clone Giant Skeleton mati mereka akan sama-sama mengeluarkan bom! Selain itu ada trik lain, yaitu gunakan Spell Clone Clash Royale ke Giant Skeleton ketika musuh menggunakan Inferno Tower. Setelah clone Giant Skeleton mati, ia akan meledakkan Inferno Tower musuh, dan ketika itu Giant Skeleton aslimu akan bebas menuju ke Crown Tower musuh.

Spell Clone Clash Royale

Witch

Witch akan sangat bagus ketika melakukan push pada kedua line. Youtuber Clash Royale Galbers Gaming menunjukan bagaimana ia melakukan split push dengan menggunakan kombo kartu Witch dan Spell Clone Clash Royale. Ia meletakkan Witch tepat di tengah dan depan Castle untuk digunakan bersamaan dengan Spell Clone. Setelah itu Witch akan terpisah melakukan split push kedua line. Tentu saja kamu harus meletakkan tank untuk menjaga clone Witch dan Witch asli. Untuk lebih paham lagi, simak video dari Galbers Gaming dibawah ini.

Minions dan Minion Horde

Pada dasarnya kartu ini adalah sama, hanya berbeda jumlah. Kamu dapat menggandakan kartu ini untuk alasan memperkuat pertahanan. Kamu juga bisa gunakan kombo kartu ini dalam Lava Hound deck dan juga Zap Bait deck.

Skeleton Army

Hiraukan 1 HP pada Spell Clone ke Skeleton Army, karena pada dasarnya Skeleton Army memang rentan dan memiliki HP satu kali serang dari hampir semua serangan di Clash Royale. Jika musuh tidak mempunyai Spell yang tepat untuk menghabisi pasukan Skeletonmu ini dan mencoba menahannya dengan prajurit seperti Musketeer, maka siap-siap untuk mendapatkan 1 Crown gratis dari pertandingan tersebut.

Apa lagi kira-kira kombo menarik lainnya? Langsung buka halaman 2 ya!

1
2

SHARE
Previous articleCerita Monkey King Dota 2: Hajar Razor Untuk Hidup Abadi!
Next articleCounter Monkey King Dota 2 v 7.00? Ini Caranya!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.