12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Kombo-kombo kartu ini dinilai sangat OP oleh banyak pemain! Inilah 12 Kombo kartu terbaik yang menggunakan kartu Spell Clone Clash Royale!

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Kombo-kombo kartu ini dinilai sangat OP oleh banyak pemain! Inilah 12 Kombo kartu terbaik yang menggunakan kartu Spell Clone Clash Royale!

[read_more id="283290"]

Tidak lama ini Supercell telah merilis kartu terbarunya dalam game Clash Royale yaitu Spell Clone. Dengan adanya kartu Spell terbaru ini, tercipta kombo kartu yang sangat unik dan menarik untuk dapat mengalahkan musuh di arena Clash Royale. Nah, ada beberapa kartu yang sangat cocok dikombokan dengan kartu Spell Clone Clash Royale ini. Bahkan sebagian orang mengatakan bahwa kombo kartu ini sangat OP! Penasaran dengan kartu-kartu yang OP jika digabungkan dengan kartu Spell Clone Clash Royale? Langsung saja inilah kesepuluh kombo kartu terbaik dengan Spell Clone Clash Royale.

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Lava Hound

Kali ini kamu akan banyak sekali bertemu dengan Lava Hound, apalagi ketika musuh mempunyai kartu Spell Clone. Ketika clone Lava Hound mati, maka clone Lava Pups juga akan keluar! Bayangkan saja, Lava Pups dari satu Lava Hound saja sudah merepotkan, kali ini berjumlah dua kali lipat! Meskipun hanya mempunyai satu HP, Lava Pups masih tetap merepotkan musuh jika tidak mempunyai kartu yang tepat untuk menangkalnya.

Giant Skeleton

Kalau kartu satu ini perlu sedikit trik ketika digabungkan dengan Spell Clone Clash Royale. Kamu harus menggunakan Spell Clone ketika Giant Skeleton sudah berhasil mencapai ke Crown Tower musuh. Tentu saja ketika Giant Skeleton dan clone Giant Skeleton mati mereka akan sama-sama mengeluarkan bom! Selain itu ada trik lain, yaitu gunakan Spell Clone Clash Royale ke Giant Skeleton ketika musuh menggunakan Inferno Tower. Setelah clone Giant Skeleton mati, ia akan meledakkan Inferno Tower musuh, dan ketika itu Giant Skeleton aslimu akan bebas menuju ke Crown Tower musuh.

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Witch

Witch akan sangat bagus ketika melakukan push pada kedua line. Youtuber Clash Royale Galbers Gaming menunjukan bagaimana ia melakukan split push dengan menggunakan kombo kartu Witch dan Spell Clone Clash Royale. Ia meletakkan Witch tepat di tengah dan depan Castle untuk digunakan bersamaan dengan Spell Clone. Setelah itu Witch akan terpisah melakukan split push kedua line. Tentu saja kamu harus meletakkan tank untuk menjaga clone Witch dan Witch asli. Untuk lebih paham lagi, simak video dari Galbers Gaming dibawah ini.

Minions dan Minion Horde

Pada dasarnya kartu ini adalah sama, hanya berbeda jumlah. Kamu dapat menggandakan kartu ini untuk alasan memperkuat pertahanan. Kamu juga bisa gunakan kombo kartu ini dalam Lava Hound deck dan juga Zap Bait deck.

Skeleton Army

Hiraukan 1 HP pada Spell Clone ke Skeleton Army, karena pada dasarnya Skeleton Army memang rentan dan memiliki HP satu kali serang dari hampir semua serangan di Clash Royale. Jika musuh tidak mempunyai Spell yang tepat untuk menghabisi pasukan Skeletonmu ini dan mencoba menahannya dengan prajurit seperti Musketeer, maka siap-siap untuk mendapatkan 1 Crown gratis dari pertandingan tersebut.

Apa lagi kira-kira kombo menarik lainnya? Langsung buka halaman 2 ya!

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Balloon

Damage yang dihasilkan Balloon sendiri sudah merupakan damage terbesar di Clash Royale. Bayangkan saja kalau dikali dua kali lipat? Tetapi tentu saja tidak akan semudah itu, kamu harus mencapai Crown Tower musuh terlebih dahulu dan menggunakan Spell Clone, karena Balloon sendiri memiliki kecepatan berjalan yang sangat lamban, jika hanya memiliki 1 HP, maka clone kamu tidak akan sempat mencapai Crown Tower musuh. Meskipun begitu, jika berhasil mencapai Crown Tower, kombo ini akan menjadi mematikan seketika.

Princess

Trik penggunaannya hampir persis dengan Witch, Princess digunakan untuk melakukan split push agar musuh terpaksa untuk menahan dan mengeluarkan kartu di kedua line. Hal ini untuk mengganggu dan mengacaukan strategi musuh, yang sangat efektif ketika musuh mempunyai kartu-kartu yang ber-Elixir tinggi.

Guards dan Dark Prince

Nah, kalau kartu ini yang diunggulkan adalah kemampuannya memiliki Shield. Clone dari Guards dan Dark Prince juga memiliki Shield, yang artinya mereka tidak akan mati hanya dengan satu kali serang! Hal ini membuat kombo kartu  Guards dan Dark Prince dengan Spell Clone Clash Royale menjadi unik dan menarik untuk digunakan.

12 Kombo Kartu Terbaik dengan Spell Clone Clash Royale

Lumberjack

Jika kamu berhasil meng-clone Lumberjack dan clone tersebut mati, Lumberjack yang sudah cepat akan menjadi semakin cepat lagi karena Spell Rage yang jatuh dari clone Lumberjack! Jika musuh membiarkan hal ini terjadi dan tidak menahannya, Crown Tower musuh akan hancur seketika dengan kecepatan yang gila dari Lumberjack ini!

Sparky

Terkadang satu Sparky saja dapat menyusahkan bagi beberapa pemain yang tidak mempunyai cukup kartu untuk menangkalnya. Jika kamu menggunakan Spell Clone ke Sparky dan ketika itu juga musuh kamu tidak mempunyai penangkalnya di tangannya, apa mereka sudah siap untuk melihat Crown Tower mereka menjadi rata dengan tanah?

Itulah 12 kartu terbaik digunakan bersamaan dengan Spell Clone Clash Royale, adakah kombo kartu lain yang menurutmu lebih baik? Tulis di kolom komentar bawah ini ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU