Mempelajari Skill Monkey King, Hero Super Jahil Dalam Patch 7.00 Dota 2!

Monkey King
Untuk merayakan kehadiran patch terbaru Dota 2, Valve telah merilis banyak sekali hal baru untuk dinikmati para pemainnya. Mulai dari map, UI, HUD, hingga hero baru dapat langsung kamu gunakan dalam patch 7.00. Namun, satu hal yang paling menarik perhatian adalah kemunculan Sun Wukong, sang Monkey King yang telah lama ditunggu. Apa saja kemampuan yang dimiliki oleh hero yang satu ini?

Monkey King

Counter Monkey King Dota 2 v 7.00? Ini Caranya!

Untuk merayakan kehadiran patch terbaru Dota 2, Valve telah merilis banyak sekali hal baru untuk dinikmati para pemainnya. Mulai dari map, UI, HUD, hingga hero baru dapat langsung kamu gunakan dalam patch 7.00. Namun, satu hal yang paling menarik perhatian adalah kemunculan Sun Wukong, sang Monkey King yang telah lama ditunggu. Apa saja kemampuan yang […]
Baca Juga

Skill pertama yang Monkey King miliki adalah Boundless Strike, sebuah skill yang digunakan untuk menghajar musuh dari jarak yang cukup jauh dan melakukan stun. Walaupun Monkey King adalah seorang hero melee, jarak serangannya ternyata cukup jauh berkat tongkat yang dia miliki, dan skill ini pasti sangat berguna untuk mengejar musuh yang akan melarikan diri.

Monkey King

Perang besar sedang terjadi di hutan? Selalu terjebak di hutan tanpa jalan keluar? Dengan menggunakan skill yang satu ini, semua masalah seperti ini bisa dihadapi dengan Tree Dance. Dengan menggunakan skill keduanya, Monkey King dapat meloncat ke atas pohon untuk menghindari serangan musuh atau mengejutkannya! Namun, hati-hati kemana kamu meloncat, karena biarpun dirinya di atas pohon, bukan berarti Monkey King selamat dari serangan musuh ataupun Tower.

Monkey King

Cerita Monkey King Dota 2: Hajar Razor Untuk Hidup Abadi!

Setelah beberapa bulan, akhirnya Sang Raja yang kita tunggu-tunggu datang juga! Yuk simak kisah Monkey King Dota 2 di artikel ini!
Baca Juga

Seperti yang sudah diberitahu di atas, Wukong memiliki skill yang membuatnya dapat pergi ke atas pohon. Namun, ternyata ada satu skill lagi yang dapat kamu gunakan untuk mengejutkan musuh. Primal Spring adalah sebuah skill channel yang hanya dapat digunakan dari atas pohon, seberapa besar damage dan slow yang diakibatkan oleh skill ini tergantung dengan seberapa lama kamu menahan tombolnya. Jadi bekerjasamalah dengan teman satu timmu untuk melakukan serangan mematikan secara mendadak!

Monkey KingSkill selanjutnya adalah sebuah skill pasif bernama Jingu Mastery yang ternyata cukup mematikan. Setelah menyerang musuh yang sama sebanyak empat kali, Monkey King akan mendapatkan lifesteal dan bonus damage untuk sementara waktu. Bayangkan apa yang terjadi jika kamu menggunakan combo Tree Dance + Primal Spring + Jingu Mastery dan menutupnya dengan Boundless Strike, siapa yang dapat menghentikan serangan hero yang satu ini?

Ingin melihat skill Wukong yang lain? Lanjut ke halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleSetelah Dirombak Ulang dalam Patch 7.00, Dota 2 Terlihat Jauh Lebih ‘Ganteng’!
Next articlePatch 7.00 Dota 2 Sudah Diluncurkan! Perubahan Besar-besaran?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.