Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Karena berbagai alasan, para petarung Crows X Worst ini cenderung diremehkan. Padahal dari segi kekuatan mereka tergolong hebat. Siapa saja?

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Karena berbagai alasan, para petarung Crows X Worst ini cenderung diremehkan. Padahal dari segi kekuatan mereka tergolong hebat. Siapa saja?

[page_break no="7" title="Genji Takiya"]

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

[read_more id="276813"]

Petarung Crows X Worst yang satu ini mungkin tak terlihat sekuat Hana maupun Bouya. Ia juga pertama ditampilkan dalam versi film, hingga aksinya tak digambarkan sampai seheboh versi manga.

Tapi lihat saja sepak terjangnya sepanjang Crows Zero untuk menyadari kalau kekuatannya tak bisa diremehkan. Ia memang tidak memiliki kekuatan penghancur ala Bouya maupun Rindaman, namun kelincahan, ketahanan fisik, dan pengalaman bertarungnya membuat Genji tak pernah bisa diremehkan. Biar bagaimanapun, dia sudah hampir menguasai Suzuran.

Hingga akhir Genji memang tidak bisa mengalahkan Rindaman. Namun melihat dia selalu bisa membuat Rindaman kerepotan, ia mungkin bisa mengalahkan Bouya - yang ukuran tubuh dan jangkauan tubuhnya tidak sampai setinggi Rindaman. Sayang mereka tidak pernah bertemu.

Kalau kamu mau melihat bagaimana Hiroshi Takahashi menyajikan aksi Genji, kamu bisa mencoba mencari Crows Zero II versi manga.

[page_break no="6" title="Hideyoshi Kato"]

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Kalah dari Zetton di perang antar kelas 1 dan satu dari sedikit yang tumbang dalam duel 1 on 1 Housen Vs Suzuran di Monster Forest. Dibanding rekan-rekannya, Hideyoshi mungkin memiliki rekor satu lawan satu yang paling buruk.

Ada alasan di balik itu. Hideyoshi cenderung nekat menantang musuh yang hanya lebih kuat dari dirinya, seperti yang ia tunjukkan saat menantang Hiromi Kirishima waktu kelas 1. Namun bila ia harus melawan musuh yang setara atau lebih lemah, Hideyoshi selalu menunjukkan dirinya sangat kuat. Karenanya ia bahkan hampir menang perang antara kelas 1... hingga Zetton menumbangkannya.

[page_break no="5" title="Abo"]

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Tubuh pendek Abo membuat petarung Crows X Worst ini sering diremehkan, bahkan di dalam manga. Sudah begitu ia pernah melarikan diri dalam pertarungan melawan Hana Tsukishima.

Namun meremehkan Abo hanya akan berujung fatal. Sebelum pertarungannya melawan Hana, ia sudah meng-K.O. Ikumi dan Katsuhiro dari Hana-Gumi. Nyalinya juga sangat besar, ia buktikan dengan menantang Guriko sampai tiga kali. Selain dia, hanya Hana dan Tesshou dari Front of Armaments yang punya cukup nyali untuk menantang Guriko lebih dari sekali.

Perwakilan Manji Empire saja mengakui kalau tinju Abo setara dengan hantaman bulldozer. Sayang ia membuat kesalahan fatal dalam duelnya.

[page_break no="4" title="Mitsumasa Tsukimoto"]

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Mitsumasa mengawali Worst sebagai petarung Housen yang suka seenaknya sendiri. Termasuk melewatkan begitu saja tawuran dengan Suzuran agar dia bisa bertarung dengan incarannya saja: Hana Tsukishima. Penampilannya yang jauh lebih tampan dibanding saudara-saudaranya yang seram pun cenderung membuat Mitsumasa diremehkan duluan.

Padahal Mitsumasa jauh dari lemah. Dia memang seenaknya sendiri, namun sejak kelas 1 SMA pun dia sudah dianggap sebagai yang terkuat di angkatannya. Lalu dia belajar bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik, dan dia pun menjelma menjadi lebih berbahaya. Bahkan dikeroyok oleh banyak orang saja belum menjamin ia akan kalah. Lihat saja apa yang terjadi ke Amachi Army saat Mitsumasa dijebak.

Pencapaian terbesar Mitsumasa tentu saja adalah pertarungannya melawan Anan dari Manji Seven. Prestasinya di sana membuktikan kalau Worst bukan hanya kisah Hana Tsukishima, namun juga perjalanan hidup Mitsumasa.


Siapa tiga petarung Crows X Worst yang lebih sering diremehkan dari empat nama di atas? Kamu bisa melihatnya di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Serizawa Tamao"]

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

[read_more id="276576"]

Kekalahannya dari Genji membuat petarung Crows X Worst yang satu ini kerap diremehkan, bahkan oleh karakter-karakter di dalam filmnya sendiri. Padahal itu kesalahan fatal. Genji sendiri harus mati-matian hanya untuk dapat menumbangkan Serizawa. Saat ada karakter lain yang ingin mencobanya, mereka sering kali justru harus mencium lantai. Lihat saja apa yang terjadi ke Ryo Urushibara dari Housen.

Serizawa memiliki kekuatan yang besar, daya tahan fisik yang hampir tergolong super, serta wibawa seorang pemimpin. Tak heran kalau sebelum Genji datang dia dikatakan yang paling dekat untuk menguasai Suzuran.

[page_break no="2" title="Kouhei Jinnai"]

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Kouhei bisa diremehkan karena dua alasan: geng yang ia pimpin berurusan dengan geng utama Toarushi dan nasib buruknya di akhir alur Snake Heads.

Padahal dari segi kekuatan, Kouhei sebenarnya sangat istimewa. Dia memenangkan pertarungan-pertarungan yang ia jalani, terutama saat menghadapi Mayumi Tetsuji - anggota Snake Heads yang kekuatannya diakui oleh para yunior Suzuran. Mantan sahabatnya, Parko, pun berhasil ia kalahkan... meski Parko memang sudah terluka parah duluan saat itu.

Kalau ia yang menghadapi Bouya, mungkin ia bisa memberi perlawanan yang lebih baik saat menghadapi pentolan utama Suzuran itu.

[page_break no="1" title="Bulldog"]

Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Petarung Crows X Worst bernama asli Osamu Furukawa ini kadang diremehkan, baik di dalam cerita maupun oleh fan. Penyebabnya adalah cara dia membawa diri di kehidupan sehari-hari. Ia lebih sering terlihat konyol. Apalagi saat ia menumbuhkan rambut, di mana mendadak ia terlihat tidak berbahaya.

Namun ada alasan kenapa ia tergolong underrated. Walau sering terlihat konyol, Bulldog tidak pernah kalah dalam pertarungannya di sepanjang Crows. Bahkan Bouya Harumichi saja mengakui ia mungkin tidak akan menang bila Bulldog serius. Kunci dari kekuatan Bulldog adalah daya tahannya, yang memungkinkan dia untuk terus bertahan walau dihajar habis-habisan.

Jangan lupakan juga karismanya. Ia bisa menjinakkan Shinsuke Nakajima hanya dengan memperkenalkan diri. Pada akhirnya, hanya sosok istimewa seperti dia dan Shinsuke yang bisa menguasai aliansi sebesar Kurotaki Alliance. Saat Bulldog lulus dan Shinsuke pindah, aliansi itu pun bubar.


 

Itulah tujuh petarung Crows X Worst yang tergolong underrated. Ada nama lain yang kamu rasa pantas masuk ke daftar ini? Kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU