Kenal Lebih Dalam Archer Queen, Hero CoC Paling Efektif Dalam Menyerang

Hero CoC

Setelah Barbarian King, kini saatnya membahas lebih detail mengenai Hero CoC yang lain yaitu Archer Queen! Merupakan Hero terlincah yang paling efektif saat perperang di Clash of Clans!

Menguak Rahasia Barbarian King Sebagai Kunci Strategi CoC untuk Menyerang

Barbarian King merupakan salah satu kunci strategi CoC untuk penyerangan dan Clan War. Ayo kenali lebih dalam lagi peran Hero pertama CoC tersebut!
Baca Juga

Seperti sebelumnya yang saya katakan, setiap Hero CoC memiliki peran masing-masing sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Sebelumnya saya membahas tentang Barbarian King, sosok Hero CoC dari TH 7 yang memiliki peran sebagai tanker. Barbarian King memang sangat berguna untuk membantu prajurit lain milikmu dalam menyerang suatu markas musuh baik untuk raid atau dalam war sekalipun. Namun tahukah kamu bahwa ada Hero CoC lain yang lebih optimal dalam melakukan peperangan yaitu Archer Queen? Berbeda dengan Barbarian King yang lebih kuat dalam bertahan, Archer Queen sangat lincah dan memiliki serangan mematikan. Yuk kita kenalan lebih dekat dengan Archer Queen yang satu ini.

Pengenalan Archer Queen

Hero CoC

Archer Queen merupakan Hero yang mampu menyerang dari kejauhan. Ia mampu menyerang dengan kejauhan 5 tile range, lebih jauh dari para Archer biasa. Sesuai namanya, ia menggunakan crossbow untuk menyerang bangunan musuh. Selain memiliki jarak serang yang jauh, Archer Queen juga mampu memberikan damage cukup tinggi. Hal itu membuatnya menjadi salah satu senjata utama dalam menghabisi Town Hall musuh.

Archer Queen mulai bisa digunakan saat kamu mencapai TH 9. Akan ada bangunan baru bernama Archer Queen Altar, kamu bisa membangunnya 40.000 Dark Elixir. Sama seperti Barbarian King Altar, setiap kenaikan level Altar ini akan meningkatkan level Hero. Kamu membutuhkan lebih banyak Dark Elixir untuk meningkatkan level Archer Queen.

Hero CoC

Mulai level 5, Archer Queen akan mendapatkan kemampuan “Royal Cloak.” Mengobati sedikit luka, menjadi tak terlihat beberapa detik, dan meningkatan damage yang di hasilkannya. Ketika mengaktifkan kemampuan ini, Archer Queen juga men-summon beberapa Archer yang akan membantunya dalam bertarung. Kemampuan ini juga memiliki level, yang meningkat setiap kelipatan lima dari level Hero.

Lanjut ke halaman 2 untuk tahu lebih banyak tentang Archer Queen

1
2

SHARE
Previous articleDaftar 6 Film Action Terbaik 2016 – Yang Mana Favoritmu?
Next articleUpdate Clash Royale Terbaru: Bersiaplah Bertempur di Arena Baru, Jungle Arena!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.