4 Kartu Baru Clash Royale yang Ikut Meriahkan Suasana Perang

Kartu Baru Clash Royale

Supercell kembali mengabarkan tentang kartu baru Clash Royale! Inilah 4 kartu baru yang ikut meriahkan suasana perang di arena Clash Royale!

Update Clash Royale Terbaru: Bersiaplah Bertempur di Arena Baru, Jungle Arena!

Update Clash Royale terbaru kali ini akan memunculkan arena baru yaitu Jungle Arena! Tak hanya itu, kartu Epic sekarang jadi 1000 Gold saja ?!
Baca Juga

Sebelumnya saya sudah membahas update Jungle Arena di game Clash Royale. Tentu saja kalau terdapat arena baru pasti akan muncul kartu baru juga. Akhirnya Supercell sudah membocorkan kabar tentang kartu barunya. Kemungkinan besar kartu ini akan dapat kamu temukan jika kamu sudah mencapai Arena 9 terbaru yaitu Jungle Arena. Hal itu dikarenakan, 4 kartu ini mempunyai kostum dan penampilan seperti karakter di hutan rimba. Masing-masing dari kartu ini memiliki kemampuan yang unik. Sudah penasaran dengan kartu-kartu terbaru tersebut? Langsung saja simak informasi kartu baru Clash Royale yang telah dibahas sebelumnya oleh Orange Juice Gaming dibawah ini!

1

Dart Goblin

Kartu Baru Clash Royale

Dart Goblin adalah seorang Goblin yang memakai topeng suku liar di hutan. Ia memakai senjata tradisional untuk menyerang yaitu alat bidik yang berisi panah kecil atau disebut “tulup.” Dalam level Turnamen, Dark Goblin harus menyerang dua kali untuk membunuh Goblins atau Spear Goblins dan tiga kali serangan untuk membunuh Minions dan Archers. Tetapi jangan khawatir, kecepatan serangannya sangat cepat yaitu 0.7 detik, yang sama dengan kecepatan serangan Lumberjack. Jarak serangannya sama dengan Royal Giant, yang berarti dapat melebihi jarak serangan dari Inferno Tower. Dia mati jika terkena Arrows dan The Log. Kartu ini memiliki biaya 3 Elixir dan ber-rarity Rare. Untuk melihat kecepatan serangannya, kamu dapat melihat cuplikan di bawah ini.

2

Executioner

Kartu Baru Clash Royale

Executioner adalah algojo yang bersenjata kapak. Dalam menyerang ia melemparkan kapaknya ke depan dan berbalik lagi ke arahnya. Ia dapat menyerang darat maupun udara. Kelemahannya pada kecepatan serangannya yang lambat, meskipun begitu dengan sekali serangan ia dapat menyerang musuh dua kali, hal ini dikarenakan kapaknya kembali ke arahnya setelah dilempar ke depan. Dengan sekali serangan ia dapat membunuh hampir semua prajurit yang mempunyai HP rendah seperti Spear Goblins, Skeletons, Minions, Goblins, Archers, Princess, dan sebagainya. Ia adalah kartu ber-rarity Epic dan menggunakan Elixir sebesar 5. Untuk lebih jelasnya bagaimana Executioner menyerang, kamu bisa lihat cuplikan di bawah ini.

3

Battle Ram

Kartu Baru Clash Royale

Battle Ram adalah dua Barbarians yang membawa kayu besar untuk menyerang. Dengan membawa kayu besar ini, dia memiliki kemampuan charge seperti Prince dan menghasilkan dua kali damage. Hanya saja, dia hanya men-charge ke bangunan saja dan menghiraukan prajurit yang ada didepannya. Setelah berhasil mengenai bangunan, dua Barbarians akan langsung siap untuk bertempur. Kartu ini memiliki biaya Elixir sebesar 4 dan merupakan kartu ber-rarity Rare. Untuk mengetahui lebih jelas cara kerja kartu ini, simak cuplikan di bawah ini.

4

Goblin Gang

Kartu Baru Clash Royale

Kartu baru Clash Royale terakhir adalah Goblin Gang, kartu hemat dari versi Goblins dan Spear Goblins. Dengan hanya 3 Elixir kamu dapat memanggil 3 Goblins dan 3 Spear Goblins. Jika musuh menghiraukan kartu ini, mereka dapat menghasilkan damage sebesar 1200 ke Crown Tower. Kartu ini sendiri merupakan kartu ber-rarity Common. Untuk mengetahui lebih jelasnya dapat kamu saksikan cuplikan di bawah ini.

Itulah 4 kartu baru Clash Royale, manakah kartu yang menarik perhatianmu? Tulis di kolom komentar bawah ini!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Pemain Timnas Indonesia yang Mirip dengan Karakter di Anime Captain Tsubasa!
Next articleInilah 10 Game Indonesia Terbaik 2016 yang Patut Kita Banggakan!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.