Selain Goku Batal Mati Oleh Hit, Bocoran DB Super Terbaru Perlihatkan Android 17

Android 17

5 Alasan Kekuatan Gohan Bisa Bangkit di Dragon Ball Super

Gohan dilatih oleh Picollo lagi di Dragon Ball Super. Dan inilah lima alasan kekuatan Gohan bisa bangkit kembali di seri Dragon Ball Super!!
Baca Juga

Belum habis kejutan yang diberikan Akira Toriyama kepada para penggemar Dragon Ball. Setelah kemarin kita mengetahui jika ternyata kemunculan Yamcha selama Dragon Ball Super 70 adalah awal dari kisah barunya dalam manga spin-off Dragon Ball Gaiden, banyak yang mulai bertanya-tanya, apakah karakter klasik lainnya juga bakal kembali dilibatkan dalam kelanjutan cerita canon Dragon Ball? Jawabannya: TIDAK!

android-17-dragon-ball-super-1

Menurut bocoran sebuah artikel media Jepang, yang menyertakan jadwal penayangan episode Dragon Ball Super hingga Februari tahun depan, dipastikan jika beberapa karakter klasik akan dimunculkan kembali ke tengah episode Dragon Ball Super dalam sebuah story arc baru. Beberapa figur yang terlihat dalam penggalan informasi media tersebut seperti Majin Buu gemuk, Krillin, Android 18, Goku, Vegeta, Piccolo, Master Roshi, Tien, dan bahkan, yang merupakan muka paling baru di tengah Dragon Ball Super, Android 17 serta Ultimate Gohan.

Ini Momen Terbaik Dragon Ball Super 70, Episode Paling Kocak Sepanjang Sejarah!

Ini Momen Terbaik Dragon Ball Super 70, Episode Paling Kocak Sepanjang Sejarah! Berita Dragon Ball Super terakhir, akhir Dragon Ball Super
Baca Juga

Mereka semua akan terlibat dalam sebuah story arc baru yang disebut Universe Survival Arc. Untuk arc baru ini, media bocorannya menyebutkan akan mulai ditayangkan pada 5 Februari 2017 mendatang di Jepang.

android-17-dragon-ball-supe

Kabar ini jelas mengejutkan, namun kami sendiri belum bisa memastikan kebenarnya, mengingat majalah yang menjadi referensi tersebut juga belum diketahui terbitan apa. Satu yang pasti jika story arc ini benar adanya, Goku batal mati seperti yang digembar-gemborkan dalam preview Dragon Ball Super 71 karena dia diburu oleh Hit. Itu dia masih ada dalam gambar bocoran story arc tersebut.

Goku Mati Dragon Ball Super 71

Seandainya bocoran ini benar, judul arc Universe Survival Arc tersebut juga memberi sebuah petunjuk. Dengan adanya 12 universe di tengah dunia Dragon Ball (harusnya 18, enam diantaranya dihancurkan Zeno), bisa jadi arc ini mengangkat mengenai turnamen antar universe (lagi).

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse, download Dragon Ball Super download, new episode Dragon Ball Super torrent
Baca Juga

android-17-dragon-ball-super-2

Selain bocoran tersebut, kami juga mendapatkan petunjuk jadwal Dragon Ball Super untuk penayangan tanggal 8 dan 15 Januari 2017. Episode 71 yang sudah dipastikan akan mengadu kembali Goku dengan Hit (mengingat pembunuh ini tidak muncul selama pertandingan baseball, dan Goku kangen padanya), akan berlanjut sampai episode 72 tanggal 15 Desember 2016 nanti. Ya, hanya dua episode saja. Hal ini sekaligus mematahkan anggapan banyak spekulasi yang mengira cerita Hit akan menjadi sebuah arc yang panjang.

dragon-ball-super-android-1

Selanjutnya, Dragon Ball Super akan libur pada 1 Januari 2017, dan berlanjut pada 8 Januari 2017 dengan episode filler lainnya yang mengetengahkan mengenai…. Gohan! Ya, berdasarkan bocoran judul di atas, yang jika diterjemahkan secara kasar, Episode 73 judulnya “Gohan Gets Made Into a Movie!?”. Judulnya sudah cukup mengindikasikan sebuah filler. Kemudian episode 74 yang tayang 15 Januari 2017, berjudul “For the Sake of that Which He Loves!”. Sepertinya filler, yang mungkin, akan mengangkat karakter klasik lainnya.

5 Kemampuan Son Goku Selain Kamehameha yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Ada banyak kemampuan Goku dalam bertarung selain Kamehameha. Berikut adalah kemampuan lain Goku yang tak kalah hebatnya!
Baca Juga

Jika benar Toei Animation akan memunculkan karakter klasik lainnya, tentu ini sejalan dengan banyak permintaan penggemar selama ini. Para karakter klasik yang saat ini mungkin dianggap lemah tidak ditinggalkan begitu saja. Satu-per-satu mereka dimunculkan kembali peranannya ke tengah episode Super, dan ini membuktikan peningkatan kualitas Dragon Ball Super.

yajirobe-dragon-ball-super

5 Tokoh Dragon Ball yang Terlupakan di Dragon Ball Super

Seri Dragon Ball bisa dibilang tak ada matinya. Namun ternyata ada 5 tokoh Dragon Ball yang terlupakan di seri Dragon Ball terbaru!
Baca Juga

Memang diantara beberapa nama yang pernah kita angkat sebelumnya, seperti Yajirobe dan Future Trunks telah mendapatkan porsinya sendiri, serta yang paling memuaskan (dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya), tidak lain filler pertandingan baseball yang menempatkan Yamcha sebagai tokoh utama.

Kira-kira apa rencana Toei Animation dengan Ultimate Gohan dan Android 17 di tengah episode Super nantinya?

SHARE
Previous articleAlternatif FF15, RPG Terbaik Lost Odyssey Menjadi Game Xbox One Gratis Bulan Ini
Next articleSuzuki Konomi, Penyanyi Anisong yang Ternyata Penggemar Berat Anime dan Manga

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.