Ini Caranya Kalian Bisa Ikutan Ujian Chunin Bersama Boruto, Sarada dan Mitsuki

Road-to-Boruto-3 Karakter Boruto

Selain melepaskan banyak screenshot baru yang memperlihatkan Mecha-Naruto dalam ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, beberapa gambar diantaranya menurut kami lebih menarik dan menunjukkan fitur yang lebih bisa diharapkan untuk membuat kalian lebih panjang memainkan game tersebut.

Ujian Chunin

Screenshot tersebut memastikan jika Ujian Chunin atau Chunin Exams menjadi bagian di tengah ekspansi yang lebih pantas menjadi satu game baru ini. Seperti dalam manga dan animenya, selama kalian, sebagai Boruto mengikuti ujian ini, bakal dihadapkan pada ujian tulis dan juga ujian ketangkasan melalui tantangan capture the flag.

Kalian di-PHP! Ternyata Para Karakter Boruto Ini Cuma Numpang Tampang Doank

Kalian di-PHP! Ternyata Para Karakter Boruto Ini Cuma Numpang Tampang Doank, baca manga Boruto , nonton anime Boruto episode baru
Baca Juga

Akan lebih menarik jika dua fitur tersebut memiliki fitur online multiplayer, sehingga kalian bisa menantang pemain lain misalnya, dan membandingkan berapa tinggi nilai yang bisa dicapai selama memainkan kedua fitur tersebut (pasti juga menarik nih jika juga ada kunci jawaban untuk Ujian Chunin Boruto). Belum dipastikan juga oleh Bandai Namco, namun kami yakin keduanya bakal menjadi bagian dari Adventure Mode.

naruto-road-to-boruto-6 naruto-road-to-boruto-3 naruto-road-to-boruto-4 naruto-road-to-boruto-5

Walaupun penambahan tersebut pasti disambut baik oleh para penggemar game ini, namun lebih banyak yang berharap mendapatkan karakter baru, yang playable, mengingat beberapa nama seperti Momoshiki, Kinshiki, Yurui dan Shikadai yang sudah diperlihatkan sebelumnya, ternyata hanya numpang tampang doang, mereka tidak playable.

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Bertarung Pakai Pedang Sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya "Naruto Masa Depan", gambar Mecha Naruto, informasi Mecha Naruto, berita Boruto terbaru
Baca Juga

Fakta Ujian Chunin

Bagi Genin yang telah mampu menyelesaikan 8 misi atau lebih boleh mengikuti ujian kenaikan level selanjutnya dari Genin, yaitu Chuunin. Ujian Chunin (Chunin Senbatsu Shiken) sendiri merupakan sejenis tes untuk menguji kemampuan Genin, atau tingkatan di atas Murid Akademi dalam dunia Naruto. Jika Genin tersebut tampil dengan baik, mereka akan dipertimbangkan untuk promosi ke Chunin.

Salah satu skenario event yang bakal kalian temui dalam game...

Untuk menjadi seorang Chunin, Genin berpartisipasi dalam ujian besar-besaran, yang dikenal sebagai Ujian Chunin, dan mereka masing-masing datang dengan tim mereka. Di Konoha, Ujian Chunin mengambil bagian dalam tiga tahapan yang berbeda, semua sarana pengujian Genin dalam memiliki keterampilan yang diperlukan dan penilaian yang diperlukan untuk menjadi Chunin dan menyeleleksi mereka yang tidak cukup terampil. Tes ini dapat berbeda dari tahun ke tahun, sehingga rincian spesifik untuk setiap tugas mungkin berbeda.

Naruto SUN Storm 4 Road to Boruto – PC/PS4/XB1 – A New Era (English)


SHARE
Previous articleHarley Quinn akan Kembali di Film Gotham City Sirens
Next article5 Pemain Timnas Indonesia yang Mirip dengan Karakter di Anime Captain Tsubasa!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.