Sukses di 39 Negara, Disney Crossy Road Bakal Rilis di Indonesia!

Daftar lebih awal, agar kamu bisa dapat berbagai figurine langka yang bisa kamu mainkan di game-nya nanti!

Sukses di 39 Negara, Disney Crossy Road Bakal Rilis di Indonesia!

Sukses di 39 Negara, Disney Crossy Road Bakal Rilis di Indonesia!

Crossy Road bisa dibilang salah satu judul game mobile yang sukses. Dengan mengusung mekanisme karakter yang menyeberang jalan ala Frogger, Crossy Road tercatat sudah di-download ratusan juta kali di seluruh dunia, baik untuk Android maupun iOS. Catatan inilah yang rupanya membuat Disney tertarik untuk bekerja sama, dan akhirnya mengkonfirmasikan Disney Crossy Road sekitar bulan Maret 2016 silam.

Sayangnya, pada bulan April 2016 lalu atau sebulan setelah dikonfirmasikan, Disney Crossy Road hanya dirilis di 39 negara saja, tidak termasuk negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia. Beruntung, di akhir tahun ini goGame yang merupakan anak cabang dari SEGA pun mendapatkan hak publishing game ini, dan akhirnya bersiap untuk merilis Disney Crossy Road pada awal 2017 mendatang!

Masih sama seperti Crossy Road yang kita kenal, dalam Disney Crossy Road kamu akan memerankan satu diantara lebih dari 300 karakter Disney untuk menyeberang jalan sejauh mungkin. Dengan kekayaan IP dan juga karakter-karakter Disney dan Pixar, tentu akan menarik minat para gamer untuk kembali memainkan game ini dan mengumpulkan figurine-figurine 8 bit-nya.

Karena mengusung karakter Disney dan Pixar, maka kamu bisa menemukan berbagai karakter ikonik di dalam game ini. Mulai dari karakter klasik Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck, hingga karakter film-film animasi modern seperti Buzz Lightyear (Toy Story) dan Maui (Moana). Kamu bisa mendapatkan dan mengumpulkan karakter-karakter Disney ini dari mesin gacha yang ada dengan membayar sejumlah koin tertentu layaknya Crossy Road.

[read_more id="244744"]

Yang menarik, untuk semakin meningkatan hype perilisan game ini, goGame pun menggelar sebuah event berhadiah. Hanya dengan melakukan pra registrasi, kamu bisa mendapatkan total enam kali kesempatan untuk mendapatkan figurine spesial yang bisa kamu mainkan di game-nya nanti. Kamu hanya perlu Sukses di 39 Negara, Disney Crossy Road Bakal Rilis di Indonesia!

Game yang pernah menduduki peringkat 1 di App Store Amerika Serikat ini rencananya akan dirilis di Asia Tenggara (termasuk Indonesia) pada awal 2017 besok. Sudah tidak sabar kan memainkan figurine-figurine lucu Disney dalam grafis voxel berformat 8 bit di game ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU