Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!

Pernah mengalami nasib apaes? Coba bandingkan nasib apesmu dengan deretan karakter anime paling apes berikut ini!

Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!

Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Di anime, tak sedikit karakter yang sepanjang hidupnya dinaungi kesialan tak berujung. Dalam anime genre komedi, karakter ini jadi bahan becandaan yang membuat penonton tertawa. Atau di anime romance, di mana karakter super apes digambarkan sebagai karakter yang selalu mengalami patah hati ketika jatuh cinta. Duh sedih ya...

Nah kira-kira siapa aja sih karakter anime paling apes yang pernah tercipta? kali Duniaku.net telah merangkum tujuh karakter anime paling apes dan ngenes dibandingkan kehidupan cintamu.


[page_break no="1" title="Yamcha"]


Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Entah dosa apa yang pernah dilakukan Yamcha sehingga membuat dirinya hidup dengan penuh kesialan. Yamcha muncul pertama kali di anime Dragon Ball Z ketika dirirnya menjadi seorang bandit padang pasir yang ingin mengoleksi kapsul milik Bulma.

Namun nasib apes mulai menaunginya ketika dikalahkan oleh Son Goku yang kala itu belum punya kekuatan mengerikan. Terlebih ia juga sempat patah hati karena ditinggalkan oleh Bulma yang lebih memilih menikah dengan Vegeta. Padahal Yamcha punya paras yang lumayan tampan, tapi ya namanya juga karakter anime paling apes, Yamcha pun menjadi jomblo seumur hidupnya. Duh menyedihkan...


[page_break no="2" title="Kamijou Touma"]


Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Terkadang di balik sebuah berkah yang diberikan oleh Tuhan, tersimpan pula musibah yang siap-siap harus dihadapi. Nah itulah yang dihadapi oleh Kamijou Touma dari anime To Aru. Pasalnya, ia memiliki kekuatan menakjubkan bernama Imagine Breaker yang bisa menggagalkan kekuatan esper dan magis. Selama tangannya menyentuh udara, ia pasti akan tertimpa sial.

Tak mengherankan Kamijou Touma sempat dinobatkan karakter anime paling apes dalam sebuah polling yang dilakukan oleh situs Charapedia.


[page_break no="3" title="Guts"]


Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Karakter anime paling apes selanjutnya adalah Guts dari Berserk. Mungkin ceritanya lebih terdengar meneydihkan alih-alih apes. Guts dilahirkan dari mayat ibunya saat ia digantung di sebuah pohon. Kemudian ia diadopsi oleh tentara bayaran bernama Gambino. Bersama Gambino, kehidupan Guts semakin kelam. Hampir setiap saat Guts mendapat siksaan dari Gambino.

Sampai pada akhirnya ia tumbuh dewasa dan membunuh Gambino untuk melarikan diri. Masa lalu kelam tersebut, mengubah jalan hidup Guts. Untuk waktu yang lama, satu-satunya kebahagiaan Guts adalah bertarung dan membunuh.

LANJUT HALAMAN DUA


[page_break no="4" title="Ken Kaneki"]


Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Semua berjalan baik, sampai suatu ketika Ken Kaneki bertemu dengan seorang gadis cantik di sebuah restoran. Sejak saat itu, Ken langsung jatuh cinta dah berharap suatu saat ia bisa kencan dengan gadis idamannya tersebut. Siapa sangka, ternyata sang gadis memiliki ketertarikan terhadap Kaneki.

Namun yang terjadi selanjutnya adalah kesialan yang merubah hidup Kaneki untuk selamanya. Pasalnya gadis yang ia sukai tersebut adalah seorang ghoul yang memakan manusia. Ketika berkencan, Kaneki dan sang gadis ghoul itu mengalami kecelakaan. Saat sadar, badan Kaneki sudah tergabung dengan bagian dari badan gadis yang memakannya dan membuatnya menjadi setengah ghoul.


[page_break no="5" title="Team Rocket"]


Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Team Rocket terdiri dari James dan Jessie bersama seekor kucing bernama Meowth. Sebagai antagonis utama di anime Pokemon, tugas Team Rocket adalah mengumpulkan pokemon-pokemon langka yang tersebar di pelosok bumi. Dalam pencariannya itu, tak jarang Team Rocket harus berhadapan dengan Ash dkk yang juga memiliki misi sama.

Tapi, karena namanya juga tokoh anatagonis, Team Rocket pun lebih banyak tertimpa sial alih-alih mendapatkan pokemon langka yang dicari.


[page_break no="6" title="Himawari Kunogi"]


Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Sebenarnya Himawari Kunogi adalah gadis cantik dan baik hati yang tak pernah mendapatkan kesialan. Hal yang unik, meski ia tak pernah tertimpa nasib apes, tapi orang-orang di sekitar Himawari selalu dinaungi nasib sial.

Kekuatan misterius yang mengelilingi Himawari menyebabkan nasib buruk bagi orang-orang di sekelilingnya. Nasib buruk ini telah membuat temannya mendapatkan masalah di masa lalu, belum lagi ia juga penyebab dari meninggalnya neneknya.

Jadi alasan yang bagus untuk tidak dekat-dekat dengan Himawari Kunogi.


[page_break no="7" title="Taizou Hasegawa"]


Sungguh Menyedihkan, Inilah 7 Karakter Anime yang Mengalami Nasib Apes Sepanjang Hidupnya!Fans anime Gintama? pastinya udah gak asing sama karakter anime paling apes berikut ini. Lihat saja julukan yang disematkan kepada Taizou Hasegawa yaitu MADAO yang artinya Maru de Dame na Ossan atau orang yang gak punya harapan hidup lagi.

Pasalnya semenjak kehilangan pekerjaannya sebagai PNS, kehidupan Taizou Hasegawa jadi berantakan. Malah ia lebih sering terlihat mengenakan pakaian aneh-aneh ketika Gintoki sedang memparodikan anime lain.

[read_more id="280650"]

Nah manakah karakter yang paling sial menurutmu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU