Trailer Despicable Me 3 – Kembalinya Gru dan Para Minion

trailer despicable me 3

Kangen melihat aksi Gru dari Despicable Me? Gru dan para Minion kembali di trailer Despicable Me 3, siap menghadapi musuh baru!

Siap-Siap, 10 Anime Paling Dinanti Ini Dipastikan Rilis Tahun 2017!

Berakhirnya 2016 menandakan akan datangnya judul-judul baru di tahun depan. Apa saja sih anime paling dinanti yang akan rilis 2017? Ini dia contohnya!
Baca Juga

Tahun 2015 kemarin para Minion beraksi sendiri di film mereka, yang merupakan prekuel dari Despicable Me. Walau sangat lucu, mungkin ada penonton yang merasa kehilangan karena penampilan Gru di sana hanya sebatas cameo. Untuk kamu-kamu yang merasa begitu, trailer Despicable Me 3 ini pasti akan memuaskan.

Trailer Despicable Me 3 memperlihatkan kalau Gru dan Lucy  – yang sudah menjadi istri Gru – akan menghadapi penjahat baru: Balthazar Bratt.

Dari segi penampilan hingga lagu tema, Balthazar mungkin terasa sangat 80an. Ada alasan di balik itu. Balthazar dulunya adalah bintang anak, namun dia sekarang terobsesi dengan karakter yang dulu dia perankan di tahun 80an. Tak tanggung-tanggung, Bratt kini juga memiliki motivasi berbahaya: menguasai dunia.

Walau gayanya sangat norak, trailer Despicable Me 3 ini menunjukkan kalau Balthazar tidak bisa diremehkan. Dengan peralatan aneh-aneh, ia berhasil melumpuhkan para prajurit penjaga kapal. Aksinya baru terganggu saat Dru si genius memutuskan untuk terlibat.

Meski begitu, bahkan ia pun masih dapat mempermalukan Dru walau berlian raksasa yang ia incar direbut dari tangannya.

Sepertinya konflik Gru dan Bratt di sini tidak akan menjadi konflik puncak di filmnya. Patut dinantikan bagaimana Gru, Lucy, dan anak-anak mereka akan menangani ancaman eksentrik dari Bratt.

Namun sinopsis resmi menyebutkan kalau Bratt bukan satu-satunya masalah yang akan dihadapi Gru di film ini. Ia juga harus berurusan dengan saudara kembarnya, Dru. Dru tidak muncul di trailer, tapi digambarkan kalau ia sangat persis dengan Gru… hanya saja dia masih memiliki rambut.

Akankah Dru menjadi musuh yang lebih berat dari Bratt? Ataukah Dru justru akan menjadi sekutu vital bagi Gru untuk menyingkirkan ancaman Bratt untuk selamanya?

Sudah penasaran ingin melihat aksi Gru dan para Minion? Tanggal rilis Despicable Me 3 ditetapkan untuk 20 Juni 2017 di Amerika Serikat. Ada kecenderungan jadwal rilis film animasi di Indonesia diundur, seperti yang terjadi ke Kung-Fu Panda 3 dan Inside Out dulu. Diharapkan Despicable Me 3 tidak mengalami nasib yang sama.

 

Sumber: Citizen Oracle

 


SHARE
Previous articleGame Mobile Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Jago Main Bulu Tangkis Lho!
Next articleMekanika Dota 2 Update 7.00: Talents, Elemen Baru dalam War of the Ancients!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.