Trailer Universe Survival Perlihatkan God of Destruction 12 Universe

Video pertama arc baru Dragon Ball Super keren... disajikan dengan tampilan bergaya manga, kalian melihat para God of Destruction serta Omni King yang berlkumpul untuk sebuah turnamen terbesar di dunia.

Trailer Universe Survival Perlihatkan God of Destruction 12 Universe

Trailer Universe Survival Perlihatkan God of Destruction 12 Universe

Jump Festa 2017 sedang berlangsung mulai hari ini di Jepang. Selama pestanya penggemar game dan anime ini, Toei Animation berkesempatan merilis video trailer perdana Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super yang akan mulai tayang 5 Februari 2017 mendatang. Meskipun singkat, namun trailer ini sekilas memperlihatkan sepertinya Gods of Destruction dari keduabelas universe. Dalam arc baru ini, Zeno / Omni King mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe dunia Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen. Video trailernya unik, karena divisualisasikan hitam putih ala manga:

Arc Baru Dragon Ball Super - Universe Survival

Seperti yang kami ulas sebelumnya, gambar visual pertamanya jelas memperlihatkan ada sepuluh petarung Universe 7 yang bakal terlibat nantinya. Mulai dari kiri ke kanan, ada Majin Buu, Krillin, Android 18, Android 17, Goku, Vegeta, Gohan (dalam wujud Ultimate), Master Roshi, Tien, dan Piccolo. Dari kesemua nama tersebut, paling fresh Android 17. Gohan dalam wujud Ultimate-nya juga sepertinya menjadi hadiah dari Toei Animation, setelah banyak fans yang menginginkan Gohan tidak melulu sebagai penggembira saja, namun juga bertarung. Ya, bahkan Duniaku.net Trailer Universe Survival Perlihatkan God of Destruction 12 Universe

Musik pembuka ini akan dipersembahkan oleh Kiyoshi Hikawa, dengan lirik oleh Yukinojō Mori dan komposisinya dari Takafumi Iwasaki. Opening theme saat ini, Chōzetsu ☆ Dynamic! dilakukan oleh Kazuya Yoshii, dan juga dikomposisikan oleh Yukinojō Mori. Lagu tersebut juga sudah dirilis dalam bentuk CD single Oktober 2015 lalu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU