Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Pertahankan 4000 Trophies kamu dengan menggunakan Clone deck Clash Royale. Gunakan Lava Hound dan Clone untuk habisi Crown Tower musuh!

Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Pertahankan 4000 Trophies kamu dengan menggunakan Clone deck Clash Royale. Gunakan Lava Hound dan Clone untuk habisi Crown Tower musuh!

[read_more id="283930"]

Kali ini saya akan membagikan salah satu deck yang mengandalkan Spell Clone untuk memenangkan pertandingan di game Clash Royale buatan Supercell ini. Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya, Lava Hound adalah salah satu kartu terbaik digabungkan dengan Spell Clone. Ya, kali ini saya akan membagikan deck yang mengkombinasikan kartu Spell Clone dengan Lava Hound. Berikut adalah penjelasan semua kartu di dalam Clone deck kali ini.

  Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale Lava Hound

Salah satu kartu terbaik dikombinasikan dengan Spell Clone. Clone dari Lava Hound tetap dapat menghasilkan Lava Pup ketika mati. Kamu harus menggunakan Spell Clone ke Lava Hound ketika ia sudah mencapai ke Crown Tower, agar ia dapat menghasilkan damage ke Crown Tower musuh dengan efektif ketika berubah menjadi sekumpulan Lava Pup. Tentu saja kamu tidak hanya menggunakan Lava Hound semata wayang untuk menyerang, kamu juga harus memberinya prajurit pendukung untuk menyerang.

Prajurit pendukung yang cocok yaitu Mega Minion, yang nantinya juga kamu kenakan Spell Clone bersamaan dengan Lava Hound. Perlu diketahui bahwa, Lava Hound sebaiknya digunakan di pojok kiri atau kanan arena, agar dapat menabung Elixir untuk dapat memanggil prajurit pendukung dari Lava Hound sendiri. Jangan lupa menggunakan mini tank kamu untuk menahan serangan Crown Tower musuh.

Mega Minion

Lava Hound dan Mega Minion digabung dengan Spell Clone adalah kombo serangan yang sangat mematikan. Dengan Kombo ini, kamu dapat menghasilkan damage yang sangat besar ke Crown Tower musuh atau mungkin menghancurkannya jika musuh tidak terlalu pintar untuk menangkalnya. Mega Minion dan Minions digabung dengan Spell Clone juga sangat bagus digunakan dalam bertahan. Hampir semua model penyerang dapat dihentikan dengan kombo ini.

Miner

Dalam Clone deck ini menggunakan dua kartu legendaris yaitu Lava Hound dan kartu ini. Tetapi jika kamu tidak mempunyai kartu ini, kamu bisa menggantinya dengan Ice Golem. Fungsi dari kedua kartu ini adalah menjadi mini tank semua prajurit kamu dari serangan Crown Tower. Kamu dapat gunakan Miner atau Ice Golem ketika Lava Hound mau mencapai radius serangan Crown Tower musuh, intinya agar Lava Hound tidak menjadi target dari Crown Tower musuh.

Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Clone

Dengan hanya 3 Elixir, kamu dapat menggandakan jumlah prajurit kamu atau sama saja menggandakan damage prajurit kamu! Dengan kombo Mega Minion dan Minions, kamu dapat menahan serangan musuh dengan sangat baik. Membuat musuh berpikir dua kali untuk menyerang tanpa strategi yang tepat, apalagi musuh harus siap menahan serangan yang mematikan seperti kombo Lava Hound dan Mega Minion digabung dengan Spell Clone!

Simak 4 kartu lainnya di halaman 2!

Minions

Hampir menyerupai Mega Minion dan sama-sama menggunakan hanya 3 Elixir saja adalah alasan mengapa memakai Minions dalam Clone deck ini. Dengan kombo yang saya sebutkan di atas, kamu dapat menghentikan prajurit seperti Giant, P.E.K.K.A, Hog Rider, Barbarians, dan sebagainya dengan sangat mudah.

Skeleton Army

Satu lagi kartu yang sangat bagus digabungkan dengan Spell Clone! Jika kamu telah mengetahui semua kartu yang dimiliki musuh, kamu seharusnya dapat mengetahui kapan kamu dapat mengeluarkan kombo Spell Clone dan Skeleton Army ini. Salah satu contohnya adalah musuh telah menggunakan Zap, Arrow, The Log, dan mereka tidak mempunyai prajurit yang memiliki serangan area lagi, itu lah kesempatan kamu untuk menggunakan kombo ini. Dengan kombo Spell Clone dan Skeleton Army juga tanpa pertahan dari lawan, kamu dapat menghancurkan Crown Tower musuh dengan mudah.

Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Zap

Kartu Spell yang sangat baik digunakan di dalam deck manapun. Kamu dapat gunakan untuk mereset charge dari Inferno Tower yang menyerang Lava Hound kamu. Kamu juga bisa gunakan untuk melawan musuh yang menggunakan Spell Clone.

Fireball

Spell yang baik kamu gunakan untuk langsung menghasilkan damage musuh di area yang kamu sasar dengan cukup besar. Fireball level tinggi mampu membunuh prajurit seperti Musketeer, Witch, Wizard, dan sebagainya. Kamu dapat gunakan untuk mendukung Lava Hound kamu ketika diserang oleh prajurit-prajurit tersebut.

Itulah Clone deck yang dapat bertahan di 4000 Trophies di game Clash Royale. Tertarikkah kamu untuk mencoba Clone deck kali ini?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU