Game Konsol (PS4 & Xbox One) Terbaik 2016 Pilihan Duniaku.net

game console terbaik 2016

Tahun 2016 ini sarat akan game-game konsol (PS4 dan Xbox One) menarik. Judul baru yang bisa membuat takjub jutaan gamer di seluruh dunia, Overwatch. Dua sekuel game yang berhasil memodernisasi judul klasik, Deus Ex: Mankind Divided dan XCOM 2. Serta game PS3 yang terlahir kembali di generasi berikutnya, Final Fantasy XV dan The Last Guardian.

Namun siapakah yang berhak dipanggil sebagai game PS4 dan Xbox One terbaik 2016? Tanpa banyak bicara lagi, yuk kita lihat game apa saja yang berhasil merajai genre masing-masing, dan satu game apa yang (saya) anggap sebagai game PS4 dan Xbox One terbaik tahun ini!

Shooter Terbaik 2016 - Overwatch

game konsol terbaik 2016

  • Rilis: 23 Mei 2016

Sulit untuk tidak memperhatikan game terbaru keluaran Blizzard Entertainment yang satu ini. Baru rilis sekitar setengah tahun, Overwatch sudah menarik hati 20 juta gamer di seluruh dunia — baik pemain kasual maupun profesional. Jelas sebuah game shooter yang tidak boleh dilewatkan.

Tidak mengherankan. Visual dan desain karakter yang digarap oleh Blizzard kali ini memang sangat atraktif. Gameplay-nya pun cukup unik, dengan fokus pada sistem class-based serta membawa elemen skill dan cooldown seperti sebuah MOBA. Tapi mungkin kekurangannya cuma satu: dia game online player vs player doang yang nggak punya story mode!

Strategi Terbaik 2016 - XCOM 2

game console terbaik 2016

  • Rilis: 5 Februari 2016

Bisa dibilang XCOM: Enemy Unknown dan XCOM 2 merupakan percobaan “reboot” paling sukses di dunia game yang pernah terjadi selama beberapa tahun terakhir. Bermula sebagai game strategi untuk PC di tahun 1994, sekarang Firaxis nggak cuma berhasil mengubah tampilannya menjadi lebih modern, tapi juga memberikan kontrol dan mekanika yang sesuai dengan konsol modern.

XCOM 2 sendiri mendapatkan banyak kemajuan dari pendahulunya, XCOM: Enemy Unknown dan Enemy Within, dengan AI dan variasi musuh yang lebih berbahaya serta sistem permainan yang dibuat lebih cepat dan tetap intens. Di mana sekarang kita bukan lagi pasukan yang menjaga umat manusia dari serangan alien, tetapi berusaha membebaskan bumi yang dikuasai oleh alien.

RPG Terbaik 2016 - Deus Ex: Mankind Divided

game console terbaik 2016

  • Rilis: 23 Agustus 2016

Sama seperti XCOM 2, Deus Ex: Mankind Divided adalah sekuel dari game yang merupakan contoh sukses membawa serial lama ke generasi baru. Kembali melanjutkan petualangan polisi cyborg Adam Jensen, kali ini kamu akan berhadapan dengan dunia keras yang mendiskriminisasi para manusia-setengah-mesin. Dan kamu sekali lagi harus mengungkap konspirasi yang mengancam keselamatan hidup kedua “kaum” manusia.

Tentunya bukan hanya kualitas grafis yang ditingkatkan secara jauh dalam Mankind Divided, namun juga pilihan dalam menghadapi tantangan. Dengan desain map yang semakin dinamis dan skill yang makin beragam, kamu bisa membuat game ini menjadi game FPS seru maupun stealth yang mendebarkan.

Inilah 10 Game Terburuk di Tahun 2016 Versi Duniaku.net

Judul 10 game berikut dianggap sebagai game terburuk 2016. Pantaskah mereka menerima gelar "Game Terburuk 2016" dari Duniaku.net?
Baca Juga

Game PS4 dan Xbox One terbaik 2016 apa lagi yang menanti di halaman 2, ya?

1
2
3

SHARE
Previous articleJenuh Vainglory? Ini Empat Game Android Multiplayer MOBA Terbaru 2016 yang Bisa Kamu Coba
Next articleMalicious Fallen Tawarkan Aksi Pertarungan Skala Besar yang Sangat Keren!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.