Malicious Fallen Tawarkan Aksi Pertarungan Skala Besar yang Sangat Keren!

Malicious Fallen

Sekuel dari Malicious dan Malicious Rebirth, game terbaru Alvion berjudul Malicious Fallen hadirkan pertarungan skala besar dengan grafis HD mewah!

Tampaknya Alvion juga mempersiapkan sekuel terbaru dari game action mereka Malicious Fallen yang bakal menjadi sekuel dari Malicious dan Malicious Rebirth. Masih menggunakan latar belakang cerita yang sama dengan seri sebelumnya, para mahkluk jahat yang dikenal dengan nama “Malicious” muncul lagi di dunia. Sementara itu para penjaga perdamaian yaitu para Prophet akhirnya memanggil ksatria gagah berani yaitu para Slayer untuk membantu mereka menghabisi para Malicious. Untuk menghabisi mereka, para Slayer membutuhkan kekuatan yang bisa didapat dengan mengalahkan Prophet sebelumnya yaitu Mad Queen dan pasukannya.

Malicious Fallen

Akan ada dua protagonis yang berbeda. Sebagai seorang Slayer, mereka diberi sebuah bentuk dari Spirit Vessel untuk menghadapi para Malicious. Mereka akan berbentuk seperti manusia, baik lelaki dan perempuan. Seperti seri sebelumnya, masing-masing Slayer diberi sebuah senjata ajaib yaitu Cloak of Ashes. Diceritakan sebelumnya, mantel hitam tersebut dibuat dengan kekuatan sihir para Prophet. Karena mengandung sihir kuat, mantel tersebut bisa berubah bentuk menjadi apapun yang diinginkan pemakainya.

Kamu bisa bermain secara bebas bermain di Malicious Fallen, salah satunya kamu bisa memilih stage secara bebas, sesuai dengan chapter yang kamu capai. Tambahannya, setiap stage akan dijaga oleh sebuah boss dengan prajurit tambahan yang tentunya akan membuat permainan semakin seru! Untuk pertempurannya sendiri, kini berada di sebuah map dengan skala yang luas. Bahkan asyiknya, kamu bisa dengan bebas mengeksplorasi suatu stage, tanpa memikirkan batasan ruang. Kamu bisa menyeberangi tembok atau pembatas apa pun tanpa menggunakan kontrol spesial. Hal ini tentu membuatmu lebih mudah dalam menavigasikan karaktermu yang mampu bergerak dengan bebas dan cepat.

Malicious Fallen

Untuk kontrol permainannya sendiri, kini kamu bisa lebih bebas menghabisi banyak musuh sekaligus dalam pertempuran skala besar. Cloak of Ashes yang kamu pakai dapat berubah bentuk menjadi senjata baru yang lebih mematikan dengan radius serangan yang jauh lebih besar! Beberapa jenis bentuk senjata yang muncul adalah: Sickle yaitu sabit raksasa yang diayunkan secara brutal ke arah kerumunan musuh. Juga Stake yaitu serangan tembakan bertubi-tubi yang menusuk musuh. Dan masih banyak bentuk senjata baru yang pastinya memberikan animasi gerakan keren dan memanjakan mata pemain.

Malicious Fallen

Untuk grafisnya sendiri, Malicious Fallen mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya. Kini menghadirkan grafis HD tetapi masih menampilkan ciri khas gambar ala anime. Apalagi dengan menggunakan tempo permainan cepat dan FPS (Frame per Second) tinggi, membuat game ini jauh lebih halus dan menarik!

Malicious Fallen

Sebagai tambahan, ada banyak chapter tambahan yang akan disediakan untuk game ini. Misalnya saja chapter “Slayer” dari versi PS3 dan chapter “Rebirth” dari PS Vita juga akan dimunculkan, sehingga kamu yang belum memainkan seri sebelumnya bisa lebih jelas mengenai latar belakang cerita serial Malicious. Terlebih ada chapter tambahan baru khusus PS4 bernama “Demise” yang akan menjadi rantai penghubung cerita antara Malicious Rebirth dan Malicious Fallen ini.

Malicious Fallen

Game ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2017 mendatang. Meskipun menghadirkan banyak perubahan yang keren, tampaknya pihak Alvion hanya akan merilis game ini secara digital saja untuk PlayStation 4. Untuk versi globalnya, pihak pengembang belum memberikan informasi apapun, jadi kita tunggu saja.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleGame Konsol (PS4 & Xbox One) Terbaik 2016 Pilihan Duniaku.net
Next articleResmi! Ini Jadwal Rilis Boku no Hero Academia Season 2

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.