Resmi! Ini Jadwal Rilis Boku no Hero Academia Season 2

Arc baru dan musuh yang lebih kuat bakal ditampilkan pada Boku no Hero Academia Season 2 nanti

Resmi! Ini Jadwal Rilis Boku no Hero Academia Season 2

Resmi! Ini Jadwal Rilis Boku no Hero Academia Season 2Setelah bulan Juni lalu pihak produksi anime Boku no Hero Academia menyatakan jika anime tersebut akan mendapatkan season kedua, baru-baru ini Boku no Hero Academia dikonfirmasi akan menayangkan season keduanya pada musim semi atau tepatnya bulan April 2017 mendatang.

Beberapa waktu lalu situs resmi anime itu juga telah merilis PV perdana Boku no Hero Academia season 2. Beredar kabar jika season kedua ini juga akan mengulas mengenai U.A. Sports Festival arc.

PV yang berdurasi 36 detik tersebut memperlihatkan arena turnamen yang akan dipakai untuk berduel. Selain itu, nampaknya Izuku Midoriya yang sebenarnya tidak memiliki kekuatan super apa-apa, semakin menunjukan tekadnya sebagai sosok superhero sebagaimana yang telah ia cita-citakan. Diperlihatkan juga Katsuki Bakugou yang notabene teman masa kecil Izuku, All Might, dan teman-teman Izuku di Yuuei Academy.

Boku no Hero Academia season pertama yang terdiri dari 13 episode berakhir dengan memperlihatkan penampakan orang yang dipanggil Tomura Shigaraki sebagai Sensei. Selain itu, ditunjukan juga karakter Stein pada episode terakhir tersebut.

Anime yang diangkat dari manga karya Kouhei Horikoshi ini menceritakan keadaaan bumi dimana  hampir semua orang memiliki kemampuan khusus yang disebut "Quirk". Bahkan kemampuan khusus tersebut sudah dianggap normal dan orang yang tidak dianugrahi kemampuan khusus akan dicap sebagai orang lemah. Itulah yang terjadi pada Izuku Midoriya. Ia terlahir sebagai anak yang tak memiliki bakat apapun.  Namun, ia tetap bermimpi untuk menjadi pahlawan super suatu hari nanti.

Meskipun mendapat cacian dari teman-temannya, Izuku pantang menyerah. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan All Might, pahlawan legendaris yang menjadi idola Izuku. Melihat kegigihannya untuk menjadi pahlawan, All Might pun memberikan Quirk-nya yang disebut "One For All" kepada Izuku.

Petualangan Izuku Midoriya untuk menjadi seorang pahlawan super pun terus berlanjut sampai akhirnya ia masuk ke Yuuei Academy, sekolah khusus yang diperuntukan kepada anak-anak yang ingin menjadi pahlawan super.

[read_more id="265332"]

Melihat bagaimana keseruan para pahlawan super dari Yuuei Academy ini, Pastinya membuat para pecinta anime superhero tak sabar untuk menyaksikan Boku no Hero Academia season 2 yang tayang April 2017 mendatang.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU