Dragon Ball Super 71: Hit adalah “One Punch Man,” Dia Mengancam Universe 7!

Dragon Ball Super 71

Apa sebenarnya tujuan Hit membunuh Goku? Langsung saja lanjut ke halaman 2 untuk alasan yang paling masuk akal…

Setelah dua episode filler yang penuh dengan adegan kocak, akhirnya Dragon Ball Super 71 memberi kalian variasi dengan atmosfer yang lebih gelap dan serius. Seperti bocoran yang sudah kami ulas sebelumnya, episode ini mengawali cerita (yang kabarnya hanya sepanjang dua episode saja) dengan Hit yang ditugasi membunuh Goku.

Ini Momen Terbaik Dragon Ball Super 70, Episode Paling Kocak Sepanjang Sejarah!

Ini Momen Terbaik Dragon Ball Super 70, Episode Paling Kocak Sepanjang Sejarah! Berita Dragon Ball Super terakhir, akhir Dragon Ball Super
Baca Juga

Walaupun jelas kita semua bisa menerka hasil akhirnya, mengingat kemarin Toei Animation resmi mengkonfirmasikan arc baru Dragon Ball SuperUniverse Survival dengan Goku memimpin tim Universe 7 (U7) yang beranggotakan 10 anggota mempertaruhkan nasib U7 dalam sebuah turnamen antar Universe yang diadakan oleh dua Omni King / Zeno (ya, ada dua, baca artikel sebelumnya untuk lebih jelasnya).

Dragon Ball Super 71

Ya, Goku masih hidup dalam arc tersebut. Namun apa yang coba disampaikan dalam episode Hit ini, Goku yang dianggap sebagai jagoan terkuat Bumi, ternyata memiliki lawan yang sebanding, atau bahkan lebih kuat dari Universe lainnya.

Nonton Dragon Ball Super 71

Di awal episode ini Goku bertingkah aneh, seperti, nafsu makannya tidak seperti biasanya. Goten dan Chi Chi yang menyadarinya sedikit mengkuatirkan keadaan Goku.

Goku membeli makanan untuk keluarganya di mall, namun dia masih bertingkah aneh. Goten pun mengatakannya pada Gohan, dan karena penasaran, mereka menguntitnya. Ada adegan yang dibuat lucu di sini, ketika Goten yang kini ternyata tidak menyukai kostum Great Saiyaman, tidak seperti dulu.

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru! Nonton Dragon Ball Super 67 Indonesia, download Dragon Ball Super 67
Baca Juga

Makin terlihat aneh, sepertinya Goku tidak tahu tujuannya, sampai Bulma menabraknya dengan mobilnya. Karena panik, Goku justru menghindari pukulan Bulma. Goten dan Gohan yang melihat itu aneh, karena biasanya, Goku membiarkan Bulma memukulnya. Goten dan Gohan pun memutuskan mendekati ayahnya, dan mengajaknya makan di rumahnya agar sedikit santai.

Di sisi lain, Vegeta kini berada di luar Bumi. Dia berlatih bersama Whis. Beerus sendiri merasa itu mengganggu, karena yang diharapkannya Goku. Dia merasa Goku juga harus ikut berlatih, emngingat turnamen Universe yang akan dimulai awal Februari 2017 mendatang sudah mulai dekat, dan dia ingin Goku yang memimpin timnya. Vegeta pun merasa iri karena sikap Beerus yang menganggap Goku sebagai petarung U7 terkuat. Karena itulah dia berlatih keras bersama Whis.

Toei Animation memasukkan salah satu adegan memorable dalam Dragon Ball Super 71…

Kemudian beralih ke Universe 6 (U6), kita melihat Hit di sebuah kota yang sedang hujan, dan saat itulah kita juga mengetahui Frost telah menjadi buronan. Meskipun Hit disewa untuk membunuh orang lain, namun dia diperlihatkan berhasil menghabisi bos penjahat dengan hanya satu pukulan saja. Kemudian dia mendapatkan pesan juga target selanjutnya adalah Goku.

Ini Bocoran Dragon Ball Super 68! Akhirnya Goku Penuhi Janji Kepada Teman Lamanya

Ini Bocoran Dragon Ball Super 68! Akhirnya Goku Penuhi Janji Kepada Teman Lamanya, nonton Dragon Ball Super 68 Indonesia, download Dragon Ball Super 68
Baca Juga

Kembali ke Goku, setelah dia makan (dia akhirnya mendapatkan kembali nafsu makannya) bersama di rumah Gohan, dia merasakan Hit datang, dan langsung terbang keluar untuk menemuinya, dan menantang bertarung (ini juga menyambung rasa penasaran Goku kenapa Hit tidak ikut pertandingan baseball dalam episode sebelumnya).

Gohan mengatakan pada Piccolo apa yang saat ini terjadi. Mereka tahu Hit akan membunh Goku. Maka Gohan, Goten dan Piccolo yang mengkuatirkan Goku berusaha mencarinya. Goku yang mendarat di lokasi terpencil mencari dimana Hit berada. Hit yang memang dikenal sebagai pembunuh terhebat, berhasil menyusup ke belakang Goku. Namun dia tidak membunuh Goku dari belakang.

Goku sendiri sesumbar jika dia tahu bagaimana caranya menyerang balik teknik “time skip”-nya Hit. Assassin ini juga memperingatkan Goku, seharusnya dia cukup menghilang saja sehingga dia bisa mengakhiri usaha pembunuhan. Tahu sendiri kan watak Goku, dia gak terima, dan berubah menjadi Super Saiyan Blue. Dia tidak akan mau hanya kabur tanpa pertarungan.

Zamasu Tewas dalam Dragon Ball Super 67? Tombol Zeno Cuma Buat Pajangan Dong!

Zamasu Tewas dalam Dragon Ball Super 67? Tombol Zeno Cuma Buat Pajangan Dong! Nonton Dragon Ball Super 67 Download, Dragon Ball Super 67 Indonesia
Baca Juga

Goku tidak menyadarin jika Hit memiliki teknik baru yang bisa menghabisi musuhnya dalam sekali pukulan. Serangan “One Punch” milik Hit ini mampu menghentikan detak jantung seketika. Dan ya, Hit menggunakan teknik tersebut pada Goku, dia pun tewas! Aksi terakhir yang dilakukan Goku adalah menembakkan Ki Blast ke langit. Lihat adegan serangan one punch-nya Hit tersebut.

Hit pergi setelah dia merasa berhasil membunuh Goku, dan kemudian Piccolo, Gohan serta Goten muncul. Gohan memastikan jika Goku tewas. Goten menangisi ayahnya, dan episode 71 Dragon Ball Super berakhir. Goku tewas, walaupun kami yakin kalian tidak akan terkejut, mengingat dalam episode yang akan datang dia kembali hidup.

Lanjut ke halaman 2…. untuk alasan kenapa Hit akan sangat berbahaya bagi Universe 7, bukan hanya Goku!

1
2

SHARE
Previous articleAda Kerajaan Indonesia di Ekspansi Ketiga Age of Empires 2 Lho!
Next articleGuide Taka Vainglory: Bunuh Musuhmu dengan Cepat!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.