Wujud Goldar Power Rangers 2017 Terungkap! Bagaimana Pendapatmu?

goldar power rangers 2017

Preview mainan Megazord memperlihatkan sekalian wujud Goldar Power Rangers 2017! Apakah dia sama seperti versi klasiknya ini? Ataukah berbeda jauh?

Kamu bisa melihat iklan mainan Megazord yang juga menampilkan wujud figur Goldar Power Rangers 2017 lewat tautan di bawah.

Seperti bisa dilihat dari gambar preview video di atas, penampilan Goldar Power Rangers 2017 – setidaknya versi mainannya – memang sangat… gold. Warna emas yang dominan dan sayap adalah ciri Goldar yang dipertahankan dari versi aslinya. Namun tampaknya Goldar versi film terbaru ini akan sepenuhnya terbuat dari emas. Beberapa bagian tubuhnya pun tampak lumer.

5 Kabar Baru Power Rangers 2017 Yang Mengungkap Banyak Hal

Ada 5 kabar baru Power Rangers 2017 yang dirilis sepanjang akhir pekan kemarin. Beberapa di antaranya cukup heboh. Apa saja nih?
Baca Juga

Seperti terungkap dalam kumpulan berita baru Power Rangers 2017 di atas, peran Goldar sudah diumumkan secara resmi. Makhluk ini sudah berhadapan dengan para Ranger asli jauh di masa lampau. Makhluk ini diciptakan untuk menembus medan pelindung kristal Zeo dan mencurinya.

Dikatakan juga kalau Lord Zedd, yang di serial asli adalah bosnya Rita Repulsa, sebelumnya sudah mencoba mencuri sendiri kristal Zeo. Upayanya berujung dengan wajah terbakar. Jadi bila Rita ingin memperoleh kristal Zeo, maka dia harus memanfaatkan Goldar lagi.

Goldar sendiri di awal film masih hancur. Rita mencuri emas dari berbagai lokasi dengan tujuan akhir untuk membangkitkan makhluk yang satu ini. Karena itu, sepertinya, wujud Goldar yang ini sangat goldy. Dia disusun ulang dari tumpukan emas batangan.

Para Ranger hanya memiliki 71 jam untuk menghentikan rencana jahat ini. Apakah mereka akan berhasil?

Melihat Goldar sampai punya mainan sih, tampaknya Rita Repulsa akan sukses membangkitkan dia apapun yang terjadi. Lalu para Ranger akan bersatu membentuk Megazord untuk menghadapinya. Pertanyaannya hanya apakah mereka akhirnya akan sukses menahan Goldar agar tidak mencuri kristal Zeo.

Merasa kurang sreg dengan penampilan Goldar Power Rangers 2017? Tenang, sama seperti Megazord dan Dinozord, preview ini baru tersaji dalam bentuk mainan. Masih ada kemungkinan kalau penampilan CGI-nya akan lebih baik. Tapi memang warna serba emas tanpa warna lain ini terasa agak aneh.

Power Rangers 2017 akan dirilis Maret. Seiring dengan semakin dekatnya kita ke tanggal itu, maka semakin banyak juga kabar baru soal mainan dan film dari judul yang satu ini. Terus pantau Duniaku.net untuk kabar-kabar terkini soal Power Rangers.


SHARE
Previous articleDari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!
Next articleSiapkan Dompet! Steam Winter Sale 2016 Digelar Beberapa Hari Lagi!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.