Aksi John Wick: Chapter 2 Hadapi Puluhan Pembunuh Profesional!

john wick: chapter 2

Keanu Reeves beraksi kembali di John Wick: Chapter 2

Keanu Reeves kembali akan menunjukkan keahliannya sebagai seorang pembunuh profesional di John Wick: Chapter 2. Melanjutkan teaser yang rilis pada bulan Oktober lalu, dalam trailer resmi perdana yang dirilis Lionsgate ini, sosok John Wick diperlihatkan membatalkan niat pensiun sebagai pembunuh profesional.

John Wick: Chapter 2 merupakan kelanjutan dari film hit 2014. Seorang pembunuh profesional legendaris bernama John Wick (Keanu Reeves) dipaksa kembali (lagi) dari keinginannya untuk pensiun. Hal ini dikarenakan mantan rekannya berencana untuk menguasai kelompok pembunuh profesional internasional. Terikat oleh sumpah darah untuk membantu dia, John bepergian ke Roma di mana ia melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia.

Trailer langsung dibuka dengan adegan menegangkan dimana John Wick dengan pakaian serba hitamnya menembaki orang-orang yang menjadi target. Kemudian adegan berganti memperlihatkan Wick yang membongkar kotak penyimpanan senjatanya.

Selanjutnya adegan terus berganti memperlihatkan Wick yang bicara dengan mantan rekannya dengan adegan adu tembak di berbagai latar tempat. Dalam narasinya, Wick mengatakan akan membunuh semua orang dalam misinya.

“Siapapun yang datang, aku akan membunuh mereka. Aku akan membunuh mereka semua,” kata Wick.

John Wick adalah judul film Amerika Serikat produksi tahun 2014 bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch. Beberapa bintang yang bermain dalam film ini antara lain Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo, dan Willem Dafoe, mengangkat kisah tentang John yang terluka parah melihat video milik istrinya, hingga diperlihatkanlah alur mundur yang menjelaskan penyebab John bisa terluka.

Trailer John Wick 2 ini menampilkan semua hal yang membuat film pertamanya bisa menjadi hits kejutan. Aksi-aksi seru yang disajikan dengan keren, Keanu Reeves yang dapat menyajikan sosok Wick dengan dingin dan mematikan, dan juga aktor pendukung kuat seperti Ian McShane.

Common, Riccardo Scamarcio, Laurence Fishburne, Ruby Rose, Bridget Moynahan, Lance Reddick, Franco Nero, with John Leguizamo, dan Ian McShane adalah nama-nama lain yang juga membintangi John Wick: Chapter 2

Chad Stahelski masih menjabat sebagai sutradara film ini, jadi seharusnya filmnya tetap akan memiliki semua sentuhan khas dari prekuelnya. Naskah film ini pun akan tetap ditulis oleh Derek Kolstad, yang menjadi penulis naskah film perdananya.

John Wick 2 akan dirilis 10 Februari 2017 di Amerika Serikat.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article10 Film Adaptasi Game Terbaik Menurut Situs Rotten Tomatoes
Next articleApakah Live Action Naruto Bakal Mengikuti Jejak 5 Live Action Adaptasi Anime Gagal Berikut Ini?

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.