5 Fitur Huawei MediaPad T2 Bikin Main Game Lebih Asyik

MediaPad T2 memiliki banyak fitur yang dibutuhkan gamer. Selain layar lebar beresolusi optimal, kalian juga mendapatkan satu kelebihan yang paling dicari gamer mobile dan jarang diberikan produk lainnya. Fitur apakah itu? Cari tahu di dalam!

5 Fitur Huawei MediaPad T2 Bikin Main Game Lebih Asyik

5 Fitur Huawei MediaPad T2 Bikin Main Game Lebih Asyik

Selain berkomunikasi, dewasa ini perangkat mobile juga dimaksimalkan untuk berbagai fungsi. Mendukung pekerjaan, mendapatkan informasi, sampai juga sarana hiburan di kala senggang. Perihal mengisi waktu luang, buat yang hobi nonton dan main game, sebuah perangkat mobile seperti smartphone dan tablet bisa menjadi media terbaik di tengah kesibukan agar mereka masih bisa memuaskan hobinya.

Namun untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik nonton dan nge-game “di mana saja, kapan saja” tersebut, ada beberapa faktor yang berkaitan erat dengan fitur gadget yang mereka gunakan. Baik itu dimensi layar dan resolusinya, kecepatan prosesornya, sampai yang tidak kalah penting, ketahanan baterainya. Guna mewujudkan sebuah perangkat hiburan dan platform nge-game yang seru, Huawei baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, 5 Fitur Huawei MediaPad T2 Bikin Main Game Lebih Asyik

[page_break no="2" title="Layar Sudah High-Definition"]

Di sisi layar, layar LCD IPS 7-inchi yang menjadi visualisasi user interface-nya juga sudah mengusung resolusi HD (high-definition). Itu artinya, kalian mendapatkan total mencapai 1024x600-pixel terpancar dari layarnya. Layar MediaPad T2 7.0 juga memiliki tingkat kontras yang tinggi, 800:1, sehingga warnanya (yang mendukung hingga 16 juta warna) menjadi terlihat lebih natural. Selain itu, kecerahan layarnya juga tinggi, hingga 350 nits. Dengan dukungan tingkat kecerahan layar tersebut, kalian bisa mengoperasikannya di luar ruangan dengan tampilan layar yang masih terlihat jelas.

[page_break no="3" title="Prosesor Quad-Core yang Kuat"]

Bicara main game mobile, pasti ga bisa lepas dengan salah beberapa komponen gadget berikut ini. Prosesor, memory dan juga penyimpanan internalnya. Huawei yang paham kebutuhan penggunanya memilih jenis prosesor terbaru dari Spreadtrum, pabrikan prosesor asal Cina, yaitu Spreadtrum SC9830.

Prosesor 4G ini dikembangkan dengan teknologi 28nm, dan memiliki empat inti ARM Cortex-A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.5 GHz. Prosesor tersebut juga didukung dengan pemroses grafis atau GPU Mali-400MP2, memori 2GB RAM, dan kapasitas penyimpanan internal 16GB.

Dengan prosesor yang kuat, kalian bisa memainkan semua game di PlayStore dengan lancar. Bahkan prosesor ini juga mendukung video sampai resolusi Full HD 1080p. So, koleksi video berkualitas HD yang ingin ditonton sambil OTW bisa dijalankan dengan lancar melalui MediaPad T2 7.0.

5 Fitur Huawei MediaPad T2 Bikin Main Game Lebih Asyik

[page_break no="4" title="Nge-game dan Nonton Lebih Seru dan Anti Lemot"]

Selain fitur konektivitas standar Android seperti Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n, keunggulan prosesor Spreadtrum SC9830 adalah sudah mendukung internet menggunakan operator mobile Indonesia (melalui kartu SIM berjenis micro), hingga LTE Cat4, atau mencapai kecepatan unduh 150MBps, dan unggah hingga 50MBps.

Dengan internet yang kecepatannya hingga 7x dari kecepatan 3G tersebut, kalian yang tidak mau melewatkan setiap hari login dan main game online menggunakan MediaPad T2 7.0 tidak perlu sampai sewot karena susahnya akses akibat internet yang lambat.

Sedangkan ketika memainkan game-game kekinian yang memanfaatkan teknologi AR atau augmented reality, MediaPad T2 7.0 juga menyediakan sarananya, mengingat ada dua kamera 2-megapixel di sisi belakang dan depan. Kedua kamera tersebut bisa kalian manfaatkan untuk berinteraksi dengan permainan berbasis augmented reality yang memang membutuhkan dukungan kamera gadget.

[read_more id="242973"]

Di sisi lain, kalian yang juga hobi nonton video streaming juga tidak perlu menunggu waktu buffering lebih lama. Mendukung kedua fungsi tersebut, Huawei juga tidak lupa memberikan kapasitas baterai yang besar, mencapai 4100-mAh.

Dengan dukungan baterai berkapasitas besar, sudah cukup bagi kalian menjadikan tablet ini bioskop mobile untuk nonton hingga 7 file video setiap harinya, atau 4 video jika dilakukan dengan cara streaming. Selain itu, dengan resolusi layar HD yang dimiliki MediaPad T2 7.0 ini juga sudah sesuai dengan standar kualitas tipikal video yang bisa dinikmati secara mobile.

Intinya nih, MediaPad T2 7.0 bikin nge-game lebih seru, dan nonton video streaming lebih asyik.

5 Fitur Huawei MediaPad T2 Bikin Main Game Lebih Asyik

[page_break no="5" title="Ga Perlu Kuatir Kehabisan Storage"]

Huawei memang menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang cukup lega, mencapai 16GB. Namun jika masih dirasa kurang, MediaPad T2 7.0 memiliki slot memori eksternal, dimana kalian bisa memasukkan external storage berjenis microSD, yang mendukung kapasitas hingga 128GB. Menariknya, salah satu kelebihan antar muka EMUI 4.0-nya Huawei ini adalah adanya opsi untuk mengubah microSD menjadi memory internal.

Hasilnya, kalian ga perlu kuatir menemui masalah “Storage Space Running Out.” Dengan opsi Huawei ini, kalian yang memiliki aplikasi dengan data mencapai ukuran beberapa GB, seperti game misalnya, tidak perlu kuatir kehabisan internal storage. Sediakan saja external storage melalui microSD yang kemudian bisa diformat untuk menjadi internal storage, maka masalah Storage Space Running Out pun teratasi.

5 Fitur Huawei MediaPad T2 Bikin Main Game Lebih Asyik

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU