Siapkan Dompet! Steam Winter Sale 2016 Digelar Beberapa Hari Lagi!

Siapkan dompet, kartu kredit, ATM dan sebagainya untuk khilaf beberapa hari lagi!

Siapkan Dompet! Steam Winter Sale 2016 Digelar Beberapa Hari Lagi!

Siapkan Dompet! Steam Winter Sale 2016 Digelar Beberapa Hari Lagi!

Akhir tahun bisa jadi momen yang menyenangkan karena banyak game dan film keren dirilis. Akan tetapi juga sebaliknya, menyeramkan bagi dompet karena terlalu banyak "khilaf" yang dilakukan. Nah, bagi yang masih memiliki "sisa" tabungan di dompet atau di bank, siap-siap untuk "khilaf" lebih banyak, karena hanya dalam hitungan beberapa hari lagi, Steam bakal menggelar pesta diskonan terbesar bertajuk Steam Winter Sale 2016!

Siapkan Dompet! Steam Winter Sale 2016 Digelar Beberapa Hari Lagi!

Steam Winter Sale 2016 (atau kadang juga disebut dengan Holiday Sale atau Christmas Sale) memang rutin digelar Steam jelang akhir tahun. Kali ini, kembali Steam memaksamu untuk memilih, apakah menggunakan tabungan untuk liburan akhir tahun atau digunakan untuk belanja game. Secara resmi, Steam memang tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tanggal dimulainya Steam Winter Sale 2016 ini sebelum acaranya dimulai. Namun, beberapa informasi sudah bocor dari beberapa sumber, seperti dari forum khusus developer hingga PayPal.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/12/duniaku-steamwintersale2016.jpg">Siapkan Dompet! Steam Winter Sale 2016 Digelar Beberapa Hari Lagi!

Menilik penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, bisa dipastikan Steam Winter Sale 2016 adalah aksi cuci gudang Steam paling masif, dengan ribuan game yang didiskon. Bahkan, diskon yang diberikan bisa mencapai 90%! Selain itu, ada kemungkinan juga Steam bakal menyediakan sebuah mini game untuk semakin memeriahkan pesta diskonan ini, dimana kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak jika memainkannya.

PayPal pun sempat merilis teaser menarik di Twitter, dimana gamer diharuskan Tweet sebanyak-banyaknya mengenai prediksi mereka kapan pesta diskonan ini bakal digelar, dan PayPal akan membalas Tweet tersebut, apakah tebakanmu benar atau salah. Akan tetapi, karena sudah mendapatkan "bocoran" dari Duniaku.net, kamu tentu sudah tidak perlu untuk susah-susah nge-Tweet ya!

https://twitter.com/PayPalUK/status/810749027398488064

Tanggal 22 Desember 2016 tinggal menghitung hari dan jam lagi. Jadi, sudah siapkah dompet dan rekeningmu untuk menyambut pesta diskonan terbesar Steam tahun ini?

Sumber: PayPal/NeoGAF, Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU