Guardian of Ember Berhasil Gabungkan Diablo dan WoW Jadi Satu Game!

Guardian of Ember

Suka permainan ala Diablo serta lore dari World of Warcraft? Jika iya, maka Guardian of Ember menjadi game baru yang sangat cocok untuk kamu mainkan!

5 Action RPG Bergaya Diablo Terbaru yang Paling Ditunggu para Gamer!

Bagi kamu pecinta Diablo, Berikut ini merupakan deretan Action RPG bergaya Diablo yang akan paling dinantikan para penggemarnya!
Baca Juga

Runewaker Entertainment, developer game asal Taiwan yang sebelumnya mengembangkan MMORPG keren berjudul Runes of Magic akan segera merilis game terbarunya! Kali ini mereka mengembangkan sebuah game hack-n-slash yang juga menawarkan sistem MMO, berjudul Guardian of Ember. Hingga saat ini, game ini masih dalam tahap pengembangan akhir, meskipun demikian kamu sudah bisa memainkan game ini secara Early Access dengan membelinya melalui Steam. Dengan memainkan versi Early Access ini, kamu juga dapat berkesempatan untuk membantu mereka dalam mengembangkan permainan, seperti menemukan bug atau menyarankan penyeimbangan skill dan level.

Fokus utama game ini adalah pertarungan penuh aksi yang bisa diakses dalam PVE maupun PVP, juga pengembangan karakter yang tiada batasannya. Dengan sistem permainan ala Diablo, pemain bisa dengan bebas menjelajah dungeon, membunuh banyak musuh dan mencari keburuntungan untuk mendapatkan equipment kuat! Karena merupakan sebuah MMORPG, kompetisi menjadi fitur utama yang diunggulkan game ini. Mampu kah kamu menjadi yang paling kuat?

Guardian of Ember

Guardian of Ember menawarkan sebuah pengembangan karakter yang cukup detail. Bahkan awalnya pemain bisa memilih ras ala World of Warcraft pada saat membuat karakter pertama kali. Ada empat ras yang tersedia: Elf, Dwarf, Naina, dam Human. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh ras lainnya. Kamu bisa memilih ras yang cocok untuk mendukung class yang akan kamu pilih nantinya. Sedangkan ada enam class yang tersedia di game ini antara lain adalah:

1

KNIGHT

Guardian of EmberClass yang satu ini memiliki keseimbangan dalam pertarungan jarak dekat dan pertahanan. Mereka memiliki fokus pada penyerangan fisik dan elemen cahaya. Mereka selalu bergerak pada lini depan dan menjadi tanker dalam melawan pasukan kejahatan!

2

ARCANIST

Guardian of Ember
Ketika sihir pertama kali muncul di dunia Olyndale (setting game ini), banyak yang takut akan kemampuan itu. Sedangkan mereka yang berani untuk mengerti dan mempelajarinya, menjadi sosok penyihir bernama Arcanist. Mereka merupakan para pelajar seni arcane, memiliki pemikiran kuat dan disiplin tinggi. Mereka dikenal menjadi ancaman mengerikan di medan pertempuran dengan jurus sihir yang mereka miliki.

3

PRIEST

Guardian of Ember
Mereka memiliki keyakinan pada pertahanan. Doa menjadi senjata utama mereka, melakukan penyembuhan dan menginspirasi teman-temannya untuk merobohkan pasukan kegelapan musuh. Pengalaman dari banyak pertempuran, mengasah ketrampilan mereka dalam menghadapi musuh di medan perang.

4

ENGINEER

Guardian of Ember
Dengan meningkatnya konflik dan juga peningkatan teknologi yang lebih maju, membuat Engineer ikut bertarung ke medan pertempuran. Mereka menggunakan bahan peledak dan mesin untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Spesialisasi mereka adalah membuat bom dan jebakan, serta membangun turret bersenjata api. Mereka lebih fokus untuk membangun pertahanan di sebuah medan pertempuran dan membantu teman-temannya dalam mengalahkan musuh dari jauh.

5

RANGER

Guardian of Ember
Mereka adalah pengintai yang handal, karena memiliki penglihatan yang tajam dan mampu bergerak secara lincah menghadapi segala situasi apa pun. Mereka mengandalkan taktik gerilya dan menggunakan tembakan panahnya untuk membunuh musuhnya sebelum mereka tahu keberadaan Ranger. Bagi mangsa yang ingin melarikan diri, Ranger juga mempersiapkan panah beracun untuk melumpuhkan mereka tanpa ampun.

6

DARK KNIGHT

Guardian of Ember
Karena para pasukan kegelapan memiliki kekuatan yang sangat kuat, para Knight ada yang ingin mencoba melawan api dengan api. Mereka menjadi Dark Knight, sosok ksatria berpedang yang telah korup oleh kejahatan. Tubuh dan pikiran mereka kini tak lagi seperti mahkluk hidup, dibaptis menggunakan sihir gelap yang membuat mereka tak kenal takut. Mereka juga menyerang tanpa ampun! Dark Knight sendiri merupakan class terbaru yang bakal muncul saat game Guardian of Ember dirilis.

Guardian of Ember

Lebih menariknya lagi, pemain bisa memilih class kedua ketika mereka sudah mencapai level 15! Sistem ini sangat unik, karena memungkinkan pemain untuk menciptakan sebuah kombasi class baru yang memiliki kemampuan berbeda-beda dengan pemain lain. Totalnya sendiri akan ada lebih dari 300 skill baik aktif maupun pasif yang bisa pelajari di game ini. Menarik bukan?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSelain Bikin Tambah Cantik, Ternyata Baju Karakter Atelier Firis Berkekuatan Magis
Next articleGreget! Naruto, Goku dan Zoro pun Ikut-ikutan Klakson Om Telolet Om
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.