Petualangan Digimon World: Next Order akan Jauh Lebih Berwarna di PS4!

Akhirnya kamu bisa menikmati petualangan Digimon World yang lebih berwarna di Digimon World: Next Order versi PlayStation 4! Cek komparasinya disini.

Petualangan Digimon World: Next Order akan Jauh Lebih Berwarna di PS4!

Petualangan Digimon World: Next Order akan Jauh Lebih Berwarna di PS4!

Akhirnya kamu bisa menikmati petualangan Digimon World yang lebih berwarna di Digimon World: Next Order versi PlayStation 4! Cek saja komparasi dengan versi PlayStation Vita-nya!

[read_more id="268144"]

Pada pagelaran acara Tokyo Game Show 2016 lalu, pihak Bandai Namco memang sudah memberitahukan penggemarnya bahwa game petualangan Digimon World: Next Order akan dirilis pada awal tahun 2017 mendatang untuk PlayStation 4. Game ini sendiri akan menjadi HD Remaster dari game petualangan Digimon berjudul sama yang sebelumnya dirilis untuk PlayStation Vita pada 17 Maret 2016 di Jepang. Tak hanya asal portDigimon World: Next Order versi PlayStation 4 kali ini akan menghadirkan kualitas grafis yang jauh lebih halus. Apalagi untuk lingkungannya, pihak pengembang banyak melakukan perubahan agar pemain bisa merasakan petualangan di dunia digital yang benar-benar megah dan penuh warna!

Petualangan Digimon World: Next Order akan Jauh Lebih Berwarna di PS4!

Banyak penggemar yang penasaran seperti apa sih perbedaan Digimon World: Next Order - International Edition yang hanya dirilis untuk PlayStation 4 itu. Baru-baru ini pihak Bandai Namco akhirnya merilis sebuah video promosi baru yang menghadirkan komparasi grafis antara Digimon World: Next Order versi PlayStation Vita dan PlayStation 4. Daripada penasaran, langsung cek saja video komparasinya dibawah ini.

Dalam melakukan perubahan ini, Bandai Namco tampaknya cukup bekerja keras, sehingga membuat game ini benar-benar menawarkan nuansa baru yang sangat detail. Terlihat dari tekstur, versi PlayStation 4 lebih terlihat nyata. Selain itu untuk obyek-obyek yang menjadi pelengkap suatu wilayah juga diubah total menjadi lebih sedap dipandang. Bahkan salah satunya ada sebuah jembatan panjang yang sebelumnya hanya terlihat biasa, kini diubah menjadi jembatan megah dengan menara tinggi yang menjadi sandarannya. Benar-benar keren! Jadi bagi kamu yang sudah memainkan versi PS Vita-nya pun akan termotivasi untuk memainkan ulang di versi PlayStation 4!

Petualangan Digimon World: Next Order akan Jauh Lebih Berwarna di PS4!

Sebagai tambahannya, pihak pengembang juga memberikan lebih banyak fitur menarik untuk versi International dari Digimon World: Next Order ini. Untuk wilayah Jepang, diumumkan bahwa akan ada 12 Digimon dan 30 event baru yang akan diberikan secara gratis! Fitur ini juga akan menjadi update untuk versi PS Vita-nya. Fitur menarik ini pun nantinya juga akan dirilis untuk versi Amerika dan Eropa.

Petualangan Digimon World: Next Order akan Jauh Lebih Berwarna di PS4!

Digimon World: Next Order menceritakan tentang pelajar SMA yaitu Takuto dan Shiki yang secara tidak sengaja terbawa ke dunia digital tempat para Digimon eksis. Mereka akhirnya bertemu dengan para Digimon yang menjadi rekan mereka dalam berpetulang, seperti Agumon, Gabumon, Biyomon, dan juga Palmon. Selain kedua karakter utama itu, nantinya pemain juga akan bertemu dengan teman sekelas mereka yang juga berpindah ke dunia digital, Kouta Hirose yang berteman baik dengan Guilmon dan Himari Obuchi yang memiliki rekan Salamon.

Petualangan seru menunggumu di dunia digital! Game ini akan segera dirilis untuk PlayStation 4 pada 31 Januari 2017 mendatang untuk wilayah Amerika Utara, dan 27 Januari 2017 untuk wilayah Eropa. Sedangkan untuk versi Jepangnya akan dirilis pada 26 Februari 2017, mengingat sebelumnya sudah dirilis di PS Vita terlebih dahulu.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU