Selain Jarang Memakai Celana Dalam, Inilah 7 Fakta Gadis Jepang yang Bakal Mengejutkanmu

Berbicara mengenai gadis-gadis Jepang, mungkin yang akan terlintas di pikiranmu adalah gadis imut dan menggemaskan. Tapi benarkah demikian?

Sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar kesepuluh di dunia, Jepang terkenal akan gadis-gadis imut yang menjadi favorit pria-pria di seluruh dunia. Mungkin kamu pun salah satu orang yang terobsesi untuk memiliki istri gadis Jepang.

Nah sebelum kamu berencana mendekati gadis Jepang yang punya wajah super kawaii, ada baiknya kamu tahu dulu deretan fakta gadis Jepang yang bakal membuatmu terkejut.


1

Jarang Memakai Celana Dalam


Percayakah kamu jika saat bersekolah, siswi-siswi di Jepang dilarang memakai celana dalam? Meskipun belum diketahui apa alasan yang melatarbelakangi hal tersebut, namun fakta gadis Jepang barusan sudah menjadi hal lumrah di sana.

Selain dilarang memakai celana dalam, gadis Jepang juga dilarang berpacaran di sekolah. Bahkan melakukan hal-hal romantis pun cukup dikecam oleh para guru. Hal ini dimaksudkan supaya para murid bisa fokus belajar dan menjadi pintar.


2

Selalu Ingin Dimengerti


fakta gadis jepangBukan cuma cewek Indonesia aja loh yang suka mengeluarkan kode-kode sulit dimengerti oleh cowok. Gadis Jepang juga hobi mengeluarkan kata-kata kiasan dan menghindari kata-kata yang terlalu mudah dan terbuka. Selain karena pemalu, gadis Jepang juga dikenal hati-hati, Meskipun tujuannya adalah untuk bersikap baik, karena kata kiasan dianggap terlalu samar, justru dapat memberikan arti yang salah.

Jadi kalau kamu sudah punya niatan buat dapetin gadis Jepang, sepertinya kamu perlu meningkatkan rasa pekamu kepada setiap kata-kata yang dilontarkan oleh si gadis.

Apalagi fakta mengejutkan dari gadis Jepang? cek di halaman selanjutnya

1
2
3

SHARE
Previous articleSelamatkan Kota Tokyo dari Wabah Zombie di Dead or School
Next articleTernyata Tidak Akan Ada Spider-Man di Infinity War?

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca