Jangan Dicontoh! Inilah 5 Karakter Protagonis Anime yang Punya Sifat Buruk

Tidak semua karakter protagonis anime mempunyai sifat yang baik. Berikut 5 karakter protagonis anime yang mempunyai sifat buruk.

Rekomendasi 5 Anime Adaptasi Novel yang Menarik untuk Ditonton

Suka baca novel? Suka anime? Atau malah suka keduanya? Coba lihat 5 rekomendasi anime adaptasi novel yang mungkin menarik kamu tonton disini!
Baca Juga

Kebanyakan anime memiliki karakter yang memiliki sifat sangat baik dan patut di contoh di kehidupan nyata. Bahkan kebanyakan anime juga memiliki kutipan yang sangat menyentuh hati penonton. Tetapi ada juga karakter anime yang memiliki sifat-sifat buruk mulai dari batas kewajaran sampai tidak wajar untuk dilakukan.

Kalau sifat buruk tersebut muncul di karakter antagonis, maka hal itu adalah wajar. Tetapi nyatanya, terdapat juga karakter protagonis anime yang memiliki sifat buruk yang tidak patut di contoh di kehidupan nyata. Nah, kali ini saya akan membahas karakter protagonis anime yang memiliki sifat jelek dan buruk. Inilah 5 karakter protagonis anime yang mempunyai sifat buruk tersebut.

1

Vegeta

Protagonis anime

Selain sifatnya yang arogan, Vegeta memiliki sifat yang sangat egois. Vegeta memiliki ambisi untuk menjadi Saiyan yang paling kuat. Memang Goku juga memiliki ambisi yang mirip dengannya, yaitu menjadi lebih kuat dari siapapun. Bedanya, Vegeta menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuatan tersebut.

Dalam serial Dragon Ball Z, Vegeta telah menerima kekuatan dari Babidi untuk hanya dapat mengalahkan Goku dan mencapai tujuannya yaitu menjadi Saiyan yang paling kuat. Padahal bumi sendiri sedang dalam bahaya karena kebangkitan Buu yang mengancam bumi.

2

Sasuke

Protagonis anime

Salah satu karakter protagonis anime di serial Naruto ini juga memiliki sifat yang tidak patut untuk dicontoh. Sasuke juga adalah karakter yang sangat egois sama seperti Vegeta, bahkan ia tidak segan-segan untuk membunuh temannya sendiri dalam mencapai tujuannya. Dalam serialnya, beberapa kali ia sempat mau membunuh temannya sendiri yaitu Naruto, Sakura, dan Karin untuk mencapai tujuan tertentu.

Seperti yang kita tahu pada serialnya, Karin adalah sosok karakter yang sangat membantu Sasuke ketika kesusahan. Dengan kemampuan yang dimilikinya, ia dapat menyembuhkan luka yang diterima oleh Sasuke. Tetapi pada saat ia dijadikan sandra oleh Danzo, Sasuke tidak segan-segan menyerang dengan pedang listriknya sehingga menusuk Karin dan Danzo sekaligus. Pada saat itu Sasuke menganggap Karin yang telah berkali-kali menolongnya hanyalah sebagai penghalang saja.

3

Light Yagami

Protagonis anime

Kalau karakter satu ini adalah karakter protagonis anime dari serial Death Note. Meskipun protagonis, karakter satu ini sangatlah tidak cocok dicontoh di kehidupan nyata. Light Yagami rela mengkorbankan keluarganya sendiri demi mencapai apa yang menjadi tujuannya.

Meskipun memiliki tujuan yang baik yaitu mengurangi kejahatan yang ada di dunia, tetapi jalan yang ditempuh oleh karakter ini adalah salah. Yang dilakukan oleh Light Yagami adalah main hakim sendiri dan juga tidak memikirkan orang yang ada disekitarnya termasuk keluarganya.

Cari tahu 2 karakter lainnya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleIni Dia Penampakan Game Final Fantasy Mobile Buatan Perfect World
Next articleKocak! Ini Dia 20+ Om Telolet Om Versi Komik Indonesia!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.