Selamatkan Kota Tokyo dari Wabah Zombie di Dead or School

Dead or School

Dalam game Dead or School tak hanya menampilkan aksi permainan yang seru tetapi juga kisah perempuan moe polos yang penuh emosi.

Selain Karakternya Cantik, Ini Alasan Game Steam Murah ICEY Layak Dimainkan

Pengembang game asal Shanghai, FantaBlade baru saja merilis game Steam terbaru mereka, ICEY, sebuah petualangan side-scrolling bertempo cepat dan keren!
Baca Juga

Dead or School merupakan sebuah game action dengan sistem permainan side-scrolling. Game tersebut dikembangkan hanya oleh tiga orang saja. Seorang mangaka Jepang bernama Jupiter Resident sudah berhasil menjual komiknya di Jepang. Namun tampaknya impian utamanya bukan hanya membuat komik saja, melainkan anime dan game. Untuk itu lah ia akhirnya menyewa ilustrator dan programmer untuk membantunya membuat game keren yang satu ini. Kini ketiga orang itu menjalankan sebuah perusahaan indie bernama Studio Nanafushi.  Dead or School sendiri menggalang dana di IndieGoGo, serta sudah mendapatkan lampu hijau di Steam.

Dead or School

Game yang rencananya akan dirilis di bulan Maret 2017 mendatang ini tak hanya menampilkan grafis ala anime yang menarik. Namun juga menampilkan latar belakang cerita yang kelam dan sangat seru untuk diikuti. Setting utamanya sendiri berada di Tokyo, beberapa puluh tahun setelah wabah zombie menyerang. Diceritakan banyak orang yang selamat dari wabah itu akhirnya melarikan diri dan menempati bawah tanah untuk bertahan hidup. Hisako merupakan salah seorang gadis muda yang lahir di bawah tanah, menjadi tokoh utama dalam game ini sendiri.

Dead or School

Suatu hari, Hisako mendengar kata “sekolah” dari seorang nenek tua. Ia pun penasaran seperti apa sekolah itu. Sang nenek pun menjelaskannya, sekolah adalah tempat di mana para anak-anak bermain dan belajar. Merupakan surganya para anak-anak, tempat paling baik untuk menghabiskan masa mudanya. Mendengar kata itu, Hisako menjadi termotivasi untuk melihat dunia luar dan ingin menolong banyak anak agar bisa bersekolah lagi. Sang nenek memberinya pakaian sekolah, dengan pakaian itulah Hisako berpetualang ke dunia luar. Namun pasukan zombie sudah siap menyambutnya.

Dead or School

Sebagai game action, Dead or School menampilkan banyak fitur kustomisasi yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi sesuai gaya permainannya. Sebagai Hisako yang memiliki kemampuan atletis dan ahli menggunakan berbagai macam senjata, pemain bisa dengan bebas membunuh zombie yang menyerang! Selain itu game ini juga memiliki elemen RPG pada umumnya, pemain bisa mendapatkan berbagai barang yang bisa digunakan untuk meng-upgrade senjatamu.

Dead or School

Senjata yang akan kamu gunakan dapat kamu kustomisasi dengan bagian-bagian yang bisa  kamu dapatkan dari berpetualang. Akan ada banyak sekali senjata kustom yang memiliki status yang berbeda-beda, mulai dari besar serangan, berat, hingga efek langka yang akan mempermudah Hisako dalam menumpas para zombie.

Dead or School

Setiap senjata yang kamu pakai akan memiliki Skill yang berbeda. Dengan menggabungkan beberapa senjata sekaligus, tentu akan menciptakan skill gabungan baru yang tentunya lebih dahsyat lagi! Setiap skill juga memiliki level yang bisa ditingkatkan untuk menambah keefektifitasannya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Alasan Sebaiknya Bus Telolet Tidak Dilarang Beroperasi
Next articleSelain Jarang Memakai Celana Dalam, Inilah 7 Fakta Gadis Jepang yang Bakal Mengejutkanmu
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.