Dipastikan Lex Luthor Kembali Lagi di Film Justice League

Lex Luthor kembali

Suka dengan peran Luthor di Batman v Superman? Kalau begitu siap-siap, dipastikan Lex Luthor kembali lagi nanti di film Justice League!

One Piece 850 Sajikan Pengungkapan yang Sangat Heboh! Apakah Itu?

Penasaran dengan nasib Pudding? Mungkin ingin tahu apa yang terjadi kepada Reiju? One Piece 850 menjawab dua pertanyaan itu dengan sangat mengejutkan!
Baca Juga

Sudah ada beberapa karakter yang telah dipastikan hadir di film Justice League nanti. Ada Steppenwolf sebagai musuh utama, lalu Superman, Batman, Flash, Cyborg, dan Wonder Woman di sisi para pahlawan. Tapi bagaimana dengan Lex Luthor? Dia sepertinya bertanggung jawab atas kemunculan Steppenwolf. Akankah Luthor kembali di Justice League? 

Rupanya memang begitu. Warner Bros secara resmi menyampaikan kalau Lex Luthor kembali untuk film Justice League nanti. Apa kira-kira peran Luthor di sekuel dari Batman v Superman nanti? Pembahasannya bisa kamu baca di bawah, walau tentunya akan menyangkut unsur-unsur yang tersaji di Batman v Superman. Kalau kamu masih mau menonton BvS dulu, waspada spoiler.

Luthor sebenarnya sudah berjumpa dengan Steppenwolf si musuh utama Justice League di BvS, di adegan yang dipotong. Di adegan tanpa dialog itu, Luthor berlutut di dalam pesawat bangsa Krypton. Steppenwolf berdiri di depannya, dan ada tiga Mother Box di depan makhluk itu.

Dalam adegan inilah sepertinya Luthor menghubungi Steppenwolf. Steppenwolf pun tampaknya adalah sosok yang miliuner ini maksud dalam dialog terakhirnya dengan Batman di penghujung film. Jadi bisa dibilang Luthor adalah sosok yang bertanggung jawab kenapa Steppenwolf bisa datang ke bumi.

Tapi apa perannya di Justice League nanti? Antara Luthor hanya akan tampil sebentar untuk diinterogasi mengenai Steppenwolf, atau dia mungkin akan dibebaskan oleh Steppenwolf untuk membantu rencananya. Yang jelas, setelah dibotakin Luthor versi Eisenberg memang resmi menjadi lebih mirip dengan komiknya. Citra pebisnis jujurnya pun sudah hancur gara-gara ulahnya di BvS. Jalan yang tersisa untuk Luthor sekarang hanya jalan sebagai penjahat super.

Kecuali dia bisa, entah bagaimana, memanfaatkan kekacauan di Justice League nanti untuk memberi bantuan dan malah dianggap pahlawan. Masih ada alur Presiden Luthor yang bisa dimanfaatkan dari komik.

Justice League akan rilis November 2017 di Amerika nanti.

 

Sumber: Batman-news


SHARE
Previous articleCyberpunk RPG Dex Akhirnya Merambah ke PlayStation Vita!
Next articleBikin Gregetan, Ini Kejadian “Gak Masuk Akal” dalam Naruto Shippuden 487

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.