Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka

Gambar Boruto terbaru yang tidak kalian temukan di film atau manga Boruto. Mulai tampang serem Momoshiki, pose Kurotsuchi yang bikin gagal fokus, sampai adegan memorable ketika Naruto mentransfer Rasengannya ke Boruto.

Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka

Setelah minggu lalu Bandai Namco melepaskan banyak screenshot baru yang memperlihatkan Mecha-Naruto dalam ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, sekaligus juga gambar fitur Ujian Chunin atau Chunin Exams menjadi bagian di tengah ekspansi yang lebih pantas menjadi satu game baru ini.

Seperti dalam manga dan animenya, selama kalian, sebagai Boruto mengikuti ujian ini, bakal dihadapkan pada ujian tulis dan juga ujian ketangkasan melalui tantangan capture the flag. Berlanjut kemarin, mereka membeberkan banyak gambar Boruto lainnya yang kini terfokus pada pertarungan Boruto melawan Momoshiki Otsutsuki, ketika Boruto berusaha mati-matian bersama tim Konohamari menyelamatkan ayahnya, Naruto.

Tampang Gaara ga kalah keren dibandingkan Sasuke?

Selain itu juga diperlihatkan Gaara yang kini Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Momoshiki tidak pernah seseram ini...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Pasir Gaara ternyata masih merepotkan...Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Seorang kage dan salah satu shinobi terhebat sampai harus bekerjasama lawan Momoshiki...Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Momoshiki mampu mengimbanginya seorang diri...Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Tampang keduanya serius banget ya...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Yang mengancam Hokage juga berurusan dengan mereka...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Naruto memberikan Rasengan kepada Boruto...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Menggunakan Ninjutsunya, Momoshiki bisa menyerap teknik musuh, mengembalikannya dengan kekuatan lebih besar, dan bahkan bisa menciptakan senjata-senjata yang bersinar merah seperti ini...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Kurotsuchi memang kerap membuat kita gagal fokus karena pakaiannya...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Rasengan Boruto menghantam Momoshiki...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Menggunakan kekuatan Rinnegan, Momoshiki mampu memanipulasi kekuatan alam...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Tidak biasanya Sakura sedikit "terbuka"...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Kostum Gaara yang sama seperti dalam movie Boruto...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Bagaimana pasirnya melawan Naruto...[/caption] Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka Bahkan Sakura juga bertarung melawan Sarada... siapa yang menang? Ibu atau anak?

Ekspansi Road to Boruto ini sebenarnya sangat layak menjadi satu game tersendiri. Dengan banyaknya permintaan penggemar memasukkan karakter baru dari manga dan movie Boruto, Bandai Namco justru memilih memasukkan karakter yang mudah mereka konversi ke dalam game baru ini, seperti misalnya, karakter lama yang seharusnya eksklusif game Naruto sebelumnya, Ultimate Ninja Storm Revolution (Mecha-Naruto).

Selain video-nya di atas, kalian bisa melihat seperti apa penampilan Mecha Naruto yang terlihat hi-tech menggunakan pedang energi, mata super sampai meriam berukuran raksasa selama menghajar Shikamaru dalam screenshot di artikel sebelumnya. Melalui ekspansi Road to Boruto, kalian bisa memainkan mode Story yang baru dalam Ultimate Ninja Storm 4, yang ceritanya berbasis movie Boruto: Naruto the Movie. Petualangan baru, pertarungan baru, dan event baru bakal kalian temui sampai pertarungan hebat Boruto melawan Momoshiki.

Espansi ini total sudah menjanjikan 9 karakter baru (walaupun tidak semuanya playable):

  • Shikadai Nara
  • Mitsuki
  • Momoshiki Ōtsutsuki
  • Kinshiki Ōtsutsuki
  • Yurui
  • Naruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sasuke (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Boruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sarada (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)

Di sini Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke juga bisa menggabungkan kemampuan mereka, untuk menghasillkan awakening kombinasi baru, dan menciptakan Susanoo Kurama, seperti dalam versi movie. Selain itu, Naruto dan Sasuke juga bakal mendapatkan ultimate jutsu, jutsu terkuat yang menjadi kombinasi keduanya, yang memanfaatkan kekuatan Kurama dan Susanoo.

Kedua versi ninja Konoha tersebut sebelumnya hanya menjadi bonus konten kostum DLC The Last: Naruto the Movie, yang menjengkelkannya, gerakannya sama seperti Naruto dan Sasuke biasanya (hanya Naruto dalam kostum Hokage-nya bisa melancarkan ultimate jutsu bersama Boruto). Kemunculan Naruto sebagai Hokage dan guru Boruto, Sasuke, sebenarnya sudah bisa ditebak, mengingat video trailer dan screenshot sebelumnya sudah menampilkan kedua karakter tersebut dalam kostum yang pasti familiar bagi yang sudah nonton Boruto: Naruto the Movie. Keduanya bukan sekadar karakter pendukung saja dalam ekspansi ini, karena selain gerakan dan jutsu baru, mereka juga memiliki agenda tersendiri di tengah ekspansi ini yang bisa kalian ikuti kisahnya selama memainkan mode Story. 

Satu yang sudah disebutkan, seperti pertarungan antara Sasuke melawan Kinshiki. Kalian juga bisa memasuki beberapa lokasi yang sebelumnya tidak bisa diakses di Konoha, dan ini jelas bisa memuaskan rasa keingintahuan kalian. Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan. Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU