One Piece 850 Sajikan Pengungkapan yang Sangat Heboh! Apakah Itu?

One Piece 850

Penasaran dengan nasib Pudding? Mungkin ingin tahu apa yang terjadi kepada Reiju? One Piece 850 menjawab dua pertanyaan itu dengan sangat mengejutkan!

Kejadian di One Piece 850 ini belum ditampilkan di versi animenya. Karenanya, untuk pembaca yang belum mengikuti alur Totland hingga sejauh ini mungkin bisa menganggap kejadian di bab ini sebagai spoiler. Bila kamu tidak ingin terkena bocoran dulu, jangan abaikan peringatan besar-besar di bawah ini.

SPOILER ALERT!!

Mungkin kamu masih ingat kalau sebelum ini Duniaku.net sudah membuat dua spekulasi berbeda: yang pertama adalah apakah Pudding akan mati, yang kedua adalah apa yang sebenarnya terjadi kepada Reiju. Berturut-turut dua kejadian ini menjadi penutup bab, membuat pembaca penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

Spekulasi – Apa Yang Terjadi Kepada Reiju di One Piece 849?

Kondisi misterius Reiju di One Piece 849 menjadi misteri utama yang membuat fan penasaran menanti lanjutannya. Sebetulnya ada apa dengan saudari Sanji ini?
Baca Juga

Reiju dari keluarga Vinsmoke yang perkasa harus menyeret dirinya dalam kondisi berdarah-darah. Tak sembarang orang bisa melakukan ini, dan saat itu tersangka terbesarnya adalah Capone Bege yang sempat menghilang setelah eksekusi Pekom.

Spekulasi One Piece – Akankah Charlotte Pudding Terbunuh?

Di One Piece 848 terungkap kalau Pudding akan melakukan tindakan nekat. Apakah ini berarti nanti Pudding terbunuh? Ataukah akan terjadi hal lain?
Baca Juga

Sebelumnya lagi, Pudding menyampaikan rencana gila yang sampai membuat Luffy dan Nami ngeri – membuat pembaca mengira gadis ini akan melakukan misi bunuh diri demi menyelamatkan Sanji.

Jadi, apa yang terjadi dengan Pudding? Lalu siapa yang melukai Reiju? Siapa sangka kalau kedua jawaban itu diungkap di One Piece 850?

Di One Piece 850, diperlihatkan Reiju yang terluka duduk di depan Pudding. Dan Pudding yang ini berbeda jauh dari persona yang dia perlihatkan sejak kemunculan perdananya di Totland.

Ternyata Pudding adalah seorang aktris yang brilian. Dia dapat memikat Sanji, Luffy, bahkan mungkin sebagian pembaca dengan kesan gadis baik-baiknya. Padahal ternyata dia adalah seorang psikopat brutal yang bisa dengan santai memikirkan pembantaian besar-besaran keluarga Vinsmoke tanpa keraguan sedikit pun.

Penyebab Luffy dan Nami terkejut? Itu karena Pudding mengungkap kenyataan soal dirinya.

Pudding sepertinya juga adalah petarung yang hebat. Dari yang ditampilkan, tampaknya dia sendirilah yang menyebabkan Reiju terluka di bab kemarin.

Mata ketiga Pudding juga mengungkap kalau dialah putri Big Mom yang sempat terlihat saat Big Mom menghubungi Fishman Island dulu. Ini membuktikan kalau Eiichiro Oda memang sangat cermat dalam membangun plot, hingga karakter yang dia gambar di bab terdahulu (651) bisa ia munculkan kembali dengan peran yang sangat besar.

Apakah kamu penasaran apa yang kira-kira terjadi kalau pasukan jahat saling beradu taktik dengan pasukan jahat lain? Konflik Germa vs Big Mom ini adalah contoh dari situasi tersebut.

Vinsmoke Judge sudah membuat rencana sendiri untuk mengendalikan Big Mom. Namun tampaknya ia sendiri tidak mengantisipasi Big Mom sudah mempersiapkan rencana jahat untuk menaklukannya. Bila Judge tak mempersiapkan rencana cadangan, dia dan keluarganya yang super bisa benar-benar tewas. Apalagi melihat Reiju bisa dilukai.

Sebelumnya, ada pembaca yang berkomentar kalau Big Mom bukanlah penjahat sejati alur Totland ini, melainkan keluarga Vinsmoke. Mungkin itu benar. Tapi dari yang terlihat di sini sih, bahkan keluarga Vinsmoke pun kalah jahat dari rencana Big Mom.


Itu adalah kejadian besar dari One Piece 850. Pertanyaannya: bagaimana Sanji akan menghadapi pengungkapan ini? Pembahasan selanjutnya bisa kamu baca di halaman kedua. 

1
2

SHARE
Previous articleUpdate Overwatch 2017: Map Baru, Hero Baru, Fitur Baru!
Next articleGravity Rush 2 Dapat Anime, Demo Gamenya Rilis Hari Ini di PSN

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.