3 Hadiah Rahasia Clash of Clans untuk Rayakan Clashmas Desember 2016

Merayakan Natal 2016, Supercell hadirkan 3 hadiah rahasia Clash of Clans yang akan membantumu dalam bertahan maupun melakukan penyerangan ke markas musuh.

3 Hadiah Rahasia Clash of Clans untuk Rayakan Clashmas Desember 2016

Merayakan natal 2016, Supercell hadirkan 3 hadiah rahasia Clash of Clans yang akan membantumu dalam bertahan maupun melakukan penyerangan ke markas musuh.

Tahun 2016 ini Supercell menyiapkan 3 hadiah rahasia Clash of Clans yang sangat ditunggu penggemarnya! Meskipun hadiah yang diberikan ini tidak lah permanen, tetapi jelas sangat menghiburmu. Event bertajuk natal ini bernama Clashmas, bahkan map permainanmu juga akan tertutup salju. Selain itu dalam nuansa natal ini, Supercell juga menghadirkan sebuah Christmast Tree baru yang akan muncul secara acak di map-mu. Jika kamu tebang, kamu akan mendapatkan 50 ribu Gold gratis. Namun mereka tidak akan tumbuh lagi setelah event Clashmas ini berakhir.  Kembali ke 3 hadiah rahasia Clash of Clans, pihak Supercell memberikan hadiahnya secara bertahap. Hingga saat ini baru satu hadiah saja yang baru terungkap. Nah, untuk kamu yang penasaran apa saja ketiga hadiah tersebut, saya akan berikan bocorannya secara lengkap. Simak pembahasannya berikut ini: [page_break no="1" title="Santa Surprise"]  Hadiah pertama yang diberikan di event Clashmas kali ini adalah Santa's Surprise, yaitu Spell unik yang mampu memanggil Santa untuk menyerang markas musuh. Spell ini sebenarnya sudah pernah muncul sebelumnya di Clash of Clans loh! Dan kini kembali untuk memeriahkan Natalmu di tahun 2016 ini.

Spell ini mirip dengan Lightning, dimana akan memberikan damage ke target secara bebas. Namun bedanya, ketika kamu menarget bangunan pertahanan musuh, Santa akan datang mengantarkan hadiah berisi bom! Hehe.. Lucunya, yang mengendarai kereta santa itu adalah si Hog Rider loh! Tak hanya itu saja, yang menggeret santa itu sendiri adalah para babi peliharaannya. Sayangnya Spell Santa's Surprise ini kurang begitu efektif untuk menyerang markas di TH atas. Yap, hanya untuk lucu-lucuan saja. [page_break no="2" title="Freeze Trap"]  Sesuai dengan namanya, Freeze Trap merupakan jenis jebakan baru khusus di event Clashmas 2016, yang mampu membekukan setiap unit musuh yang menyentuhnya. Radius jebakan ini 2 kotak, membekukan baik pasukan darat maupun udara. Jebakan ini sangat cocok untuk membantu bangunan pertahananmu untuk menghabisi pasukan musuh. Kamu bisa membeli jebakan ini seharga 12.500 Gold. Tampaknya jebakan ini juga hanya bisa kamu pakai saat event natal ini berlangung saja. Jadi gunakan kesempatanmu untuk mempertahankan markasmu sebaik mungkin ya! [page_break no="3" title="Ice Wizard"]  Hadiah rahasia Clash of Clans terakhir ini mungkin menjadi hadiah paling ditunggu penggemarnya. Menampilkan troop khusus Natal yang pastinya tidak asing bagi kamu pecinta game-game Supercell. Ia adalah Ice Wizard, yaitu pasukan ahli sihir yang memiliki serangan sihir es untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Kekuatan Ice Wizard setara dengan Wizard level 7 dan untuk melatihnya hanya membutuhkan 1.500 Elixir saja. Serangan yang dihasilkan juga menyebar, sehingga membuatnya menjadi troop yang efisien untuk perang. Namun bedanya, target favoritnya adalah Defense. Sehingga kamu perlu tanker untuk menjaganya agar tetap selamat.

Download: Clash of Clans (Apple - iOS) Clash of Clans (Android) Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU