Keren, Kalian Bisa Kerjasama dengan King Mickey dalam Kingdom Hearts HD 2.8

Kingdom Hearts HD II.8

Bakal dirilis di Jepang 12 Januari 2017, dan Global 24 Januari 2017 eksklusif untuk PlayStation 4, kemarin Square Enix kembali memberikan banyak screenshot dan informasi baru untuk Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue. Game kompilasi ini berisi seri baru yang terfokus Aqua, Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage (sekuel yang mengambil event pasca Birth by Sleep), selain juga versi remaster high-definition Kingdom Hearts: Dream Drop Distance dan movie Kingdom Hearts χ [chi]: Back Cover.

Sebulan Jelang Kingdom Hearts HD 2.8, Video Baru Dirilis, PS4 Edisi Khusus Ditawarkan

Sebulan Jelang Kingdom Hearts HD 2.8, Video Baru Dirilis, PS4 Edisi Khusus Ditawarkan, guide Kingdom Hearts HD 2.8 secret, guide Kingdom Hearts 0.2
Baca Juga

Screenshot yang mereka berikan kemarin memberikan detail sistem untuk Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage dan fitur baru Kingdom Hearts: Dream Drop Distance.

Kingdom Hearts HD 2.8

Situation Command yang terlihat di atas merupakan sistem gameplay dalam Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage. Melalui sistem ini, ketika gauge yang muncul seiring kalian menyerang musuh terakumulasi dan penuh, maka “Situation Command” bakal terpicu. Bergantung sihir dan serangan yang kalian gunakan sembari mengakumulasikan gauge, Situation Command yang muncul juga berbeda-beda.

Katika karakter berada dalam keadaan terdesak, kalian juga bisa bekerjasama dengan King Mickey yang ditemui Aqua selama di World of Darkness. Kalian juga bisa menggunakan teknik kolaborasi “Wayfinder” dengan sang raja.

Kumpulan 6 Game Kingdom Hearts Ini “Bocorkan” Tanggal Rilis Kingdom Hearts III

Kumpulan 6 Game Kingdom Hearts Ini "Bocorkan" Tanggal Rilis Kingdom Hearts III, Kompilasi Kingdom Hearts Remix, download game Kingdom Hearts
Baca Juga

Fitur baru lainnya sekadar polesan kosmetik saja. Kalian bisa mendekorasi kostum dan perlengkapan yang dikenakan Aqua. Selain item dekorasi untuk bagian kepala, punggung dan pundak, kalian bisa juga mengganti pola dan warna kostumnya. Kalian bisa mengumpulkan item dekorasi dengan menyelesaikan challenge.

Sedangkan untuk Kingdom Hearts: Dream Drop Distance, ada fitur baru melalui tambahan Spirit. Dikisahkan dalam dunia yang terselimuti dalam tidur (realm of sleep), eksis monster pemakan mimpi yang disebut Dream Eater. Diantara mereka ada spirit baik yang akan membantu Sora dan Riku selama perjalanannya. Dream Eater baru yang telah ditambahkan dalam versi HD remaster ini diantaranya Pondanyan, Biitoppoi, dan Yuagari Penguin.

Semua spirit di sini bisa kalian gabungkan. Semua spirit dalam game nantinya bisa digabungkan, sehingga akan menambah waktu permainan bagi kalian yang ingin melengkapi koleksi spirit.

Square Enix juga mengaku telah menambahkan trophy baru dalam HD remaster ini, dalam bentuk Keyblade Trophy dan Frog Trophy.

Dibalik Gambar Sora Kingdom Hearts III, Ada Dunia Thor, atau Wujud Keyblade Baru?

Dibalik Gambar Sora Kingdom Hearts III, Ada Dunia Thor, atau Wujud Keyblade Baru? Guide Kingdom Hearts III Secret, gambar Kingdom Hearts III Video
Baca Juga

Update screenshot ini juga memasukkan gambar-gambar dari sistem game Kingdom Hearts: Dream Drop Distance, seperti Drop, Free Flow Action, Reality Shift, Spirits, Link Attacks, Link Portals, dan Flick Rush.

KINGDOM HEARTS HD 2.8 Final Chapter Prologue – Simple And Clean –Ray Of Hope MIX– Trailer


SHARE
Previous article5 Kebiasaan Aneh Orang Jepang Saat Hari Natal
Next articleTrailer Attack on Titan Season 2 Pamerkan Konflik Melawan Titan Shifter
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.