Kompetisi Pertarungan MOBA di Mobile Tak Ada yang Seseru Get Wrecked!

Get Wrecked

Get Wrecked: Epic Battle Arena

Genre: Strategy
Developer/Publisher: Get Wrecked

Bagi kamu yang menyukai game pertarungan arena dan MOBA, maka kamu harus mencoba game mobile gratis berjudul Get Wrecked: Epic Battle Arena.

Get Wrecked merupakan game pertarungan arena yang menampilkan permainan penuh aksi. Lebih dari MOBA biasa, dalam Get Wrecked akan ada banyak mode multiplayer yang bisa kamu pilih dan bersaing dengan pemain lainnya. Sistem permainannya juga bertempo cepat, dimana pemain bisa membentuk tim dengan pemain lain lalu melawan tim lain secara real-time. Seperti game MOBA pada umumnya, Get Wrecked juga menampilkan beberapa pilihan karakter yang memiliki banyak kemampuan yang berbeda. Selain itu nantinya pemain bisa membuka banyak peti harta untuk mendapatkan barang dan skill baru. Bagi yang penasaran, langsung saja lihat video berikut ini.

Dalam Get Wrecked, ada tiga class yang bisa kamu pilih untuk bertanding: Warrior yaitu sosok ksatria perkasa yang memiliki badan besar dan mengandalkan serangan fisiknya, mereka menyerang menggunakan senjata jarak dekat. Mage yang menguasai ilmu sihir, meskipun pertahanan mereka lemah, para penyihir mampu menyerang musuh dari kejauhan dengan kerusakan tinggi. Dan terakhir adalah Huntress yaitu sosok pemanah lincah yang menyerang musuh dari kejauhan.

Get Wrecked

Get Wrecked

Dalam sekali permainan, pemain hanya bisa membawa 3 skill saja. Namun menariknya, masing-masing dari class yang kamu bawa bisa kamu kustomisasi skill-nya sebelum berperang. Setiap skill akan terbentuk menjadi kartu yang bisa kamu koleksi. Totalnya kamu bisa mencari 45 kartu skill dan item yang bisa kamu gunakan untuk berperang. Selain itu, masing-masing dari setiap class yang kamu pakai juga akan dilengkapi 3 pilihan senjata. Kamu bisa mengubah sesuai dengan kemauanmu.

Get Wrecked

Untuk permainannya sendiri akan memiliki banyak mode berbeda. Tidak melulu deadmatch, pemain bisa memilih tipe permainan yang unik. Salah satunya adalah Point War, yang peraturannya mirip mode “Capture the Flag.” Dalam mode ini, pemain harus merebut tiga objek yang berada di tengah map, setiap objek yang berhasil kamu rebut akan menghasilkan “point” per detiknya. Bagi tim yang mendapatkan 500 point akan menjadi pemenangnya.

Get Wrecked

Sama dengan judul game-nya, game ini juga dikembangkan oleh sebuah perusahaan indie bernama Get Wrecked. Perusahaan ini didirikan oleh dua orang millenial enterpreneur yang berasal dari Belanda bernama Pim de Witte dan Iggy Harmsen, dua tahun yang lalu. Perusahaan ini juga mendapat dukungan dari banyak veteran dari industri teknologi, terutama game seperti Jeff Hilbert dan Patrick Rietbroek. Tim developer game ini terdiri dari talenta-talenta yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Tim developer ini juga mendapatkan suntikan pengalaman dan pengetahuan dari talenta game developer senior dalam negeri yang bernama Bawenang Rukmoko P. P. Bawenang sudah bekerja sebagai developer game sejak tahun 2006, dimana dia merupakan salah satu bagian dari perusahaan game profesional legendaris yang bernama Matahari Studios Indonesia. Game ini sendiri sudah dirilis untuk Android, dan versi iOS-nya akan segera menyusul.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleApa Jadinya Jika Jebakan dalam Film Home Alone Terjadi di Dunia Nyata?
Next article8 Game PC Terbaik 2016 Pilihan Duniaku.net
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.