Jangan Ditiru! Inilah 7 Saudara di Anime yang Saling Bermusuhan

Saudara di anime

Kali ini kita akan membahas tentang tema klasik tentang kisah dua saudara yang dibesarkan bersama – sama tapi menemukan diri mereka bertentangan karena suatu dan lain hal. Dalam dunia anime, banyak ada contoh saudara yang saling bertarung. Entah itu karena kecemburuan santara satu saudara terhadap kakak atau adiknya, usaha untuk menghancurkan manusia, ataupun untuk membalas dendam. Berikut ini penulis berikan daftar saudara atau kakak beradik yang saling bertarung dan berusaha untuk membunuh saudaranya.

Siapa kakak adik saudara di anime favorit kalian?

Sadis! Inilah 9 Karakter Anime yang Paling Banyak Menghasilkan Korban Jiwa!

9 Karakter Anime yang Paling Banyak Menghasilkan Korban Jiwa!, 9 Karakter Anime, Deat Note, Dragon Ball, Beerus, Boros, Light Yagami
Baca Juga
1

Raditz & Goku (Dragon Ball Z)

Raditz dan adiknya, Goku, adalah dua bersaudara yang selamat dan masih hidup dari Planet Plant. Salah satunya adalah petarung Saiyan yang kita cintai, dan yang lainnya adalah mantan Saiyan Army dan anak buah Frieza. Perbedaan dari kakak beradik ini adalah campuran dari sifat dasar dan didikan.

Goku tidak dibesarkan dalam budaya prajurit Saiyan sementara Raditz sepenuhnya merangkul budaya Saiyan dan perannya dalam Organisasi Perdagangan Planet Frieza. Mereka berdua saling bertarung setelah Goku gagal menaklukkan Bumi, dan menolak untuk bergabung kembali dengan kakaknya.

2

Raoh & Kenshiro (Fist of the North Star)

Raoh dan Kenshiro adalah dua dari empat bersaudara, dan Raoh adalah yang tertua. Dalam dunia Fist of the North Star, Raoh telah naik sebagai Kenoh dan memimpin dengan tangan besi beserta tentara pengikut setianya. Mereka yang tersingkir melihat Kenshiro sebagai “Juru Selamat’ dan Kenshiro mengambil peran itu dan mencoba untuk menggulingkan Raoh, menyelamatkan saudaranya yang dipenjara, Toki, dan memngalhkan saudara ketiganya, Jagi. Raoh dan Kenshiro akhirnya saling  bertarung menggunakan Hokuto Shinken.

Brace Yourself, Ini Alasan Anime Favoritmu Tidak Mendapatkan Season Baru

Inilah Alasan Kenapa Anime Favoritmu Tidak Mendapatkan Season Baru, Anime, Marina Sasaki, Season Baru Anime, Kelanjutan Sebuah Anime
Baca Juga
3

Sesshoumaru & Inuyasha (InuYasha)

Perseteruan antara Sesshoumaru dan saudara setengah iblisnya sebagian besar dapat disimpulkan sebagai pertarungan memperebutkan warisan. Sesshoumaru tidak mengerti kenapa ayahnya, yang juga iblis berdarah murni, memberikan saudaranya pedang Tessaiga yang lebih kuat dari Tenseiga miliknya.

Dia juga tidak suka dengan fakta bahwa dia memiliki hubungan darah dengan Inuyasha yang setengah iblis. Sesshoumaru menganggap dirinya memiliki derajat lebih tinggi dari adiknya dan lebih layakk memiliki Tessaiga.

4

Kanba & Shouma Takakura (Mawaru Penguindrum)

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Membaca Light Novel

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Membaca Light Novel!, Light Novvel Indonesia, Sword Art Online, Light Novel Wajib Baca, Light Novel Terbaik
Baca Juga

Shouma dan Kanba adalah “saudara kembar” yang mengawasi adik perempuan mereka yang sedang sakit, Himari. Ketika Himari tiba – tiba mati dan tiba – tiba dihidupkan kembali dengan kekuatan misterius dari topi penguin, mereka berselisih atas pantas atau tidak untuk pergi menyelamatkan adik mereka. Shouma enggan untuk membuat pengorbanan yang sama seperti Kanba, dan jauh lebih emosional dan lembut daripada kakaknya.

Dedikasi Kanba untuk menyelamatkan Himari dan manipulasi dari Sanetoshi membawanya lebih jauh ke dalam  terorisme domestik dan memaksa Shouma untuk berkonftontasi dengan Kanba.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleTrailer Attack on Titan Season 2 Pamerkan Konflik Melawan Titan Shifter
Next articleProject Re Fantasy Menjadi IP RPG Baru Atlus yang Bakal Saingi Persona dan SMT
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.