Game Android "Ninja Rebirth" Ini Cocok untuk Kamu Fans Naruto!

Game Android Naruto ini bisa dibilang merupakan salah satu game Naruto yang paling seru! Apa saja fitur-fitur yang dimilikinya?

Game Android "Ninja Rebirth" Ini Cocok untuk Kamu Fans Naruto!

Game Android Ninja Rebirth Ini Cocok untuk Kamu Fans Naruto!

Buat yang suka Naruto, kamu beruntung karena game baru untuk anime favorit ini seakan tak habis-habisnya di-release. Bulan Desember 2016 ini misalnya, kita kedatangan game Android Naruto baru berjudul Ninja Rebirth: Shinobi Wars!

[read_more id="286495"]

“Ninja Rebirth” merupakan game MMO Battle Arena. Di game ini, kamu bisa melakukan berbagai hal termasuk mengumpulkan, melatih, dan meningkatkan kemampuan tim ninja kamu untuk menjadi lebih kuat dan mudah menghabisi musuh-musuh.

Game ini juga dilengkapi cerita yang menarik, dibuka dengan datangnya Tobi, Kakuzu, Orochimaru, dan Madara ke desa Konoha. Dengan segera, mereka dihadang oleh Rock Lee, Sakura, Naruto, Jiraiya, dan Tenten. Pertarungan antara sembilan karakter ini menjadi pertarungan pembuka dalam game Ninja Rebirth.

Game Android Ninja Rebirth Ini Cocok untuk Kamu Fans Naruto!

Setelah mengalahkan mereka, kamu bebas bertualang membangun tim ninja kamu. Secara total, ada lebih dari 50 shinobi terkenal yang bisa kamu dapatkan. Ninja-ninja tersebut terbagi menjadi dua kategori, yaitu Melee Warior yang hebat untuk serangan jarak dekat dan Agile Ninja yang cocok untuk serangan jarak jauh serta pandai menggunakan ninjutsu.

Game Android Ninja Rebirth Ini Cocok untuk Kamu Fans Naruto!

Sering dengan meningkatnya level karaktermu, akan ada lebih banyak fitur yang muncul dan bisa dinikmati. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Survival challenge mode

Hadapi ninja war yang sengit dan selalu perkuat shinobimu agar tetap bertahan hingga akhir pertempuran. Jangan lupa, hadiah menunggumu di akhir pertarungan.

Epic Tailed Beast Boss Mode

Kalahkan tailed beast Kyuubi dan dapatkan hadiah menarik. Upgrade shinobi dan pasangkan dengan tailed beast Kyuubi untuk menjadi yang terkuat!

PvE Dungeons Ninja Saga

Kalahkan tantangan di dungeon, kerja sama dengan anggota guild dan selesaikan misinya. Kumpulkan item untuk upgrade shinobimu menjadi ultimate ninja yang bisa diandalkan di ninja war.

Team Synergy

Para ninja tentunya tidak bisa bertarung sendirian di ninja war arena. Pastikan untuk melakukan kombinasi tim ninja yang sangat kuat, pasangkan shinobi yang berbeda untuk menjadi juara di ninja war arena. Aksimu akan memberikan hasil yang berbeda di setiap pertempuran. Tidak hanya itu, tim ninja terkuat sangat dibutuhkan di shadow fight arena

Guild System

Bentuk guild dengan teman-temanmu! Atur strategi untuk guild war ninja clash dan dapatkan hadiah yang menarik untuk upgrade shinobimu.

Clash of Ninja Energi

Kumpulkan energi gratis di setiap waktu tertentu, pastikan kamu selalu login ke game, dan kumpulkan energi gratis untuk terus bertualan di Ninja Rebirth.


[read_more id="286347"]

Game ini gratis untuk diunduh. Namun, bila kamu menginginkan pengalaman bermain lebih, kamu bisa membeli mata uang digitalnya. Di Ninja Rebirth, ada beragam mata uang – Diamond, Arena Coin yang di dapat dari Ninja War arena, Ninja coin, Guild coin dan Shadow coin yang bisa didapatkan dari shadow fight arena. Semuanya bisa dikumpulkan dari setiap pertempuran yang berbeda, dan bisa ditukarkan dengan item menarik bahkan shinobi dan ultimate ninja.

Game Ninja Rebirth memasuki tahap Beta Test pada 11 November 2016 lalu, kini, game “Ninja Rebirth” telah dapat dimainkan dengan stabil tanpa bug yang disesuaikan dengan koneksi internet di Indonesia.

Publisher juga sudah menyediakan reward menarik bagi setiap player yang melakukan download game. Selain itu, banyak sekali event yang disediakan hanya untuk gamers Indonesia secara rutin, hal tersebut dapat dilihat dari feature dalam game “Ninja Rebirth.”

Secara umum, game ini cukup menyenangkan, terutama karena dilengkapi oleh gambar yang memukai serta musik yang indah. Karena sudah rilis, tak perlu menunggu lama lagi, yuk langsung download game-nya di sini!

 

ARTIKEL TERBARU