Jadwal Film Superhero Non-Marvel untuk Tahun 2017

Jadwal film Marvel untuk tahun 2017 sudah dibuat sebelumnya. Tapi bagaimana dengan jadwal film superhero dari perusahaan lain? Ini dia daftarnya!

1

LEGO Batman

Siap-Siap! Ini Jadwal Serial dan Film Marvel 2017!

Fan superhero harus siap-siap. Kalau melihat jadwal serial dan film Marvel 2017 ini ada beberapa judul keren tahun depan, termasuk Spider-Man Homecoming!
Baca Juga

Tanggal Rilis: 10 Februari 2017

Judul yang mengawali jadwal film superhero periode 2017 adalah LEGO Batman. Konflik Joker dan Batman sudah tersaji apik sebelumnya di The Dark Knight maupun Batman 1989. Tapi bagaimana bila kali ini pahlawan terbaik dan penjahat paling ditakuti di Gotham ini saling bertarung dalam wujud LEGO?

Rilis film animasi di Indonesia kadang tertunda. Tapi diharakan LEGO Batman bisa dirilis tidak terlalu jauh dari jadwalnya di Amerika.

2

Power Rangers

jadwal film superhero

Tanggal Rilis: 24 Maret 2017

Tak salah lagi, ini adalah salah satu film paling dinanti di 2017. Bila tidak ada halangan, fan Indonesia pun bisa menyaksikan film ini di bulan Maret.

Sejauh ini, Power Rangers membuat fan penasaran sekaligus cemas. Preview mainan Megazord, Dinozord, dan Goldar yang kontroversial membuat banyak yang bertanya-tanya bagaimana kualitas robot dan monsternya di film ini. Belum lagi kisahnya yang lebih kelam dan dewasa dibanding versi aslinya dulu.

3

Wonder Woman

Trailer Baru Wonder Woman

Tanggal Rilis: 2 Juni 2017

Kisah awal mula Wonder Woman dan perjuangannya di Perang Dunia I ini akan mengawali gebrakan DC Extended Universe tahun depan.

Tahun ini DC tak mengalami masalah dalam menguasai box office, terbukti dari Batman V Superman dan Suicide Squad berhasil masuk ke sepuluh film terlaris 2016. Masalah utama Warner Bros dan DC adalah memuaskan para kritikus film. Tentunya diharapkan kisah putri Amazon ini akan meraih respons yang lebih baik dari dua film pendahulunya itu.

4

Transformers: The Last Knight

robot baru transformers the last knight sqweeks

Tanggal Rilis: 23 Juni 2017

Berdasarkan jadwal film superhero yang beredar, Juni termasuk bulan paling heboh. Hanya selang tiga pekan saja dari Wonder Woman, sudah ada film heboh lagi yang menanti fan yakni Transformers: The Last Knight.

Trailer Transformers: The Last Knight kemarin cukup heboh. Diperlihatkan kalau bumi dipenuhi kehancuran sementara Optimus Prime melayang di luar angkasa dalam keadaan rusak parah. Pada akhirnya Optimus kembali, namun ia justru bertempur dengan Bumblebee dan hendak membunuh rekannya itu.

Apa yang terjadi? Tentu kamu harus menonton sendiri untuk mengetahui jawabannya.

5

Justice League

Bocoran film justice league

Tanggal Rilis: 17 November 2017

Wonder Woman mungkin akan mengawali gempuran DC Extended Universe tahun depan. Tapi film terbesar DC di 2017 nanti jelas adalah judul yang satu ini.

Batman dan Wonder Woman akan mencoba membentuk tim pahlawan super untuk menangani ancaman penjahat berbahaya dari luar angkasa. Flash, Cyborg, dan Aquaman sudah dikonfirmasi akan tampil, walau di antara mereka bertiga Aquaman tampaknya enggan untuk langsung bergabung.

Mau kamu suka DC Comics ataupun tidak, tampaknya Justice League bukan film yang bisa kamu kesampingkan begitu saja. Ini akan menjadi film layar lebar pertama di mana para pahlawan Justice League akan beraksi bersama. Bahkan Superman pun tampaknya akan ikut serta.


 

Itulah jadwal film superhero non-Marvel yang akan dirilis tahun depan. Bila digabung dengan rencana rilis serial dan film Marvel, tren superhero masih akan kuat mendominasi layar bioskop.

Tahun ini, Captain America: Civil War berhasil mengalahkan semua pesaing mereka untuk menjadi penguasa tunggal box office global. Siapa yang akan menjadi film superhero terlaris tahun depan? Tanpa film Avengers, Justice League jelas memiliki potensi paling besar. Tapi Marvel tetap memiliki Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Spider-Man Homecoming yang patut diperhitungkan.

Di luar itu, Transformers dan Power Rangers juga sudah cukup terasa hype-nya dan bisa membuat kejutan. Benar-benar patut dinantikan judul manakah yang terbukti paling disukai penonton nanti.

 


SHARE
Previous article10 Pegulat Wanita WWE Terhebat Sepanjang Masa
Next articleGame Android “Ninja Rebirth” Ini Cocok untuk Kamu Fans Naruto!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.