Good Smile Rilis Figure Fire Emblem Fates, Hadirkan Nendo dan Figma Corrin

Figure Fire Emblem Fates

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Good Smile berencana untuk merilis figure Fire Emblem Fates dengan menghadirkan Nendo dan Figma sang tokoh utama, Corrin.

LGBT Legal Bukan Hanya di Amerika Serikat, Tapi Juga di Fire Emblem Fates!

Ternyata, LGBT legal bukan hanya di Amerika Serikat saja, melainkan juga di Fire Emblem Fates yang bakal dirilis tahun depan untuk 3DS!
Baca Juga

Good Smile kini semakin gencar menghadirkan banyak figure dari serial game. Kali ini game yang bekerja sama dengan perusahaan pembuat figure terkenal asal Jepang itu adalah Fire Emblem Fates. Game tersebut sudah dirilis sejak tanggal 25 Juni 2015 lalu untuk Nintendo 3DS, dikerjakan oleh Intelligent System dan Nintendo SPD. Sedangkan figure Fire Emblem Fates yang sudah diumumkan akan dirilis adalah sang tokoh utamanya sendiri yaitu Corrin versi perempuan. Bagi kamu yang belum tahu, Corrin sebenarnya adalah nama pemberian dari pengembang. Kamu bisa mengubah nama dan gender karakter utama sesuai dengan yang kamu inginkan.

Figure Fire Emblem Fates

Corrin sendiri diceritakan sebenarnya merupakan pangeran/tuan putri dari kerajaan Hoshido. Ia memiliki darah bangsawan dari para Hoshidan, anak dari raja Sumeragi dan ratu Mikoto. Namun sayangnya, sejak kecil ia sudah diculik dan dibesarkan oleh kerajaan Nohr, kerajaan yang menjadi musuh kerajaan Hoshido. Berbeda dari tokoh utama sebelumnya, Corrin mampu berubah bentuk menjadi naga loh! Dan kini berubah menjadi figure Fire Embelem Fates ini bisa kamu koleksi.

Figure Fire Emblem Fates

Hingga saat ini, pihak perusahaan Good Smile sudah memberikan foto prototype dari nendoroid dan figma dari tokoh utama Corrin tersebut. Setiap detail dari kostum Corrin versi perempuan digarap dengan sangat detail dan mirip dengan desain karakter orisinalnya.  Corrin memakai pakaian putih-hitam dengan hiasan emas. Serta mengenakan jubah biru dan juga bando imut yang terpasang di kepalanya. Selain itu Corrin juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang membuatnya terlihat mirip seperti pada game yang kamu mainkan.

Figure Fire Emblem Fates

Untuk kedua versi Figma dan Nendoroid Corrin, asesoris utamanya adalah Yato, pedang emas dengan dihiasi empat kristal merah di tengah pedangnya. Merupakan pedang atau katana unik yang hanya bisa dipakai oleh Corrin sendiri sebagai senjata utama. Selain Yato, figure Fire Emblem Fates ini juga dilengkapi dengan Dragonstone berwarna biru. Keduanya juga memiliki dua faceplate berbeda, satu ekspresi normal dan satu ekspresi berteriak.

Versi Figma Corrin memiliki banyak sendri yang bisa kamu mainkan, sehingga kamu bisa memposekan Corrin sesuai yang kamu inginkan. Beberapa pose yang muncul di poster dan game juga bisa kamu lakukan loh! Apalagi dengan proporsi tubuh manusia dewasa dan dengan bantuan stand, figma yang satu ini bisa melakukan pose ekstrim yang sangat keren! Untuk aksesoris tambahannya adalah Omega Yato, senjata terkuat di game. Figure ini dijual seharga 6800 yen atau sekitar 885 ribu rupiah.

Figure Fire Emblem Fates

Berbeda dengan versi Figma, Nendoroid Corrin lebih mengunggulkan sisi imut dan kelucuannya saja. Sehingga untuk pergerakannya sendiri sangat terbatas. Namun untuk aksesorisnya sendiri lebih banyak, karena selain mendapatkan Yato juga akan mendapatkan senjata lebih kuat yaitu Blazing Yato! Juga tak ketinggalan aksesoris tambahan yang memungkinkan Corrin untuk melakukan pose serangan “Dragon Fang Shoot” ketika berubah bentuk menjadi naga! Nendo ini dijual seharga 5200 yen atau sekitar 675 ribu rupiah.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleElite Royal Giant Deck Ini Bisa Membantumu Capai 2600 Trophies Sekarang Juga!
Next article5 Petarung yang Pantas Bergabung di Tim Universe 7 Dragon Ball Super
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.