Kabar Gembira! Drifters Season 2 Bakal Segera Tayang

Anime fall 2016 banyak menghadirkan anime-anime keren yang sayang jika kamu lewatkan. Dan salah satu anime fall 2016 yang wajib kamu tonton adalah Drifters. Kesabaran para fans akhirnya terbayar ketika mengetahui Drifters diangkat menjadi sebuah anime musim gugur tahun ini.

Benar saja, anime garapan Kenichi Suzuki ini sukses membayar ekspetasi para pecinta anime. Sepanjang 12 episode, penonton benar-benar dimanjakan dengan grafis yang begitu gelap dan mencekam ditambah alur cerita super seru.

Meskipun baru saja berakhir beberapa waktu lalu, namun pihak Funimation telah mengumumkan tanggal rilis Drifters Season 2. Dalam pengumuman tersebut, direncakan jika Drifters Season 2 akan dirilis 7 Oktober 2017. Meskipun masih cukup lama, namun para fans setia sudah antusias menyaksikan kelanjutan cerita para Drifters yakni Oda Nobunaga, Shimazu Toyohisa, dan Nasu no Yoichi dalam memberantas kelompok “Ends” yang dipimpin oleh Raja Kegelapan.

10 Gambar Drifters Super Kece yang Bikin Anime Ini Layak Disebut Anime Fall 2016 Terbaik

Selain jalan ceritanya yang menarik, gambar-gambar yang ditampikan pun tentu bakal memanjakan matamu. Nah berikut ini 10 gambar Drifters super kece
Baca Juga

Seperti diketahui Drifters menceritakan Shimazu Toyohisa, seorang samurai yang bertarung di Battle of Sekigahara. Uniknya, ketika ia sekarat, Shimazu tiba-tiba terpindah ke dunia fantasi yang penuh sihir. Di sana ia bertemu banyak pahlawan dari berbagai era.

drifters season 2Di dunia yang penuh misteri tersebut, Toyohisa bertemu dengan drifters-drifters lainnya seperti Oda Nobunaga dan Nasu no Yoichi. Di tengah kebingungannya, ternyata mereka dihadapkan pada pada musuh jahat super kuat yang memiliki kekuatan sihir.  Pertarungan kelompok yang disebut “Ends” melawan para Drifters pun menjadi sajian menarik dari anime penuh adegan darah dan kekerasan ini.

Di season pertamanya, para Drifters yang dipimpin oleh Shimazu Toyohisa berhasil mengambil alih kerajaan Orte dari para pihak jahat. Dan tentu saja dalam Drifters season 2 nanti, para fans bakal dibuat penasaran bagaimana kelanjutan petualangan Shimazu Toyohisa, Oda Nobunaga, dan Nasu no Yoichi di dunia yang masih penuh misteri tersebut.

Untuk deretan seiyuu sendiri, sepertinya belum ada perubahan yang terjadi. Toyohisha Shimazu masih akan disuarakan oleh Yuichi Nakamura, Oda Nobunaga oleh Noya Uchida, dan Nasu no Yoichi oleh Mitsuki Saiga.

Bukan Haikyuu!, Inilah 7 Anime Musim Gugur 2016 Terbaik Pilihan Fans Jepang

Melalui polling yang dilakukan oleh website Charapedia dan Nikkei, para fans Jepang telah memilih anime musim gugur 2016 terbaik dan paling disukai.
Baca Juga

Nah apa kamu juga engga sabar menantikan Drifters Season 2 nanti?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSiapa Cocok Jadi Poison Ivy dan Catwoman di Gotham City Sirens?
Next articleLegna Tactica untuk Nintendo 3DS Juga Mendapat Versi Global!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca