10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Mulai dari game mobile hingga PS4, ini lho game-game lokal yang harus tunggu kehadirannya tahun depan!

10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Banyak proyek game Indonesia menarik yang tengah dikembangkan. Kali ini Duniaku.net memilih 10 game Indonesia paling ditunggu 2017 mendatang. Apa saja game-nya?

Dibandingkan tahun 2015, tahun 2016 industri game Indonesia lebih bergairah. Ada banyak sebabnya, mulai dari game-game Indonesia terbaik 2016 yang mampu mendominasi toko aplikasi dalam negeri, hingga yang berhasil mendapatkan penghargaan internasional. Sebut saja beberapa diantaranya seperti Tahu Bulat, Number Rumble, Cute Munchies, hingga Warung Chain.

[read_more id="284378"]

Bagaimana dengan tahun 2017 mendatang? Ada banyak proyek-proyek menarik yang dikonfirmasikan selama 2016 dengan menargetkan jadwal rilis tahun 2017. Ada juga beberapa game yang melewatkan jadwal rilis di 2016, untuk memoles game-nya agar lebih baik saat diluncurkan 2017 nanti. Apa saja game Indonesia paling ditunggu 2017? Berikut adalah beberapa diantaranya. Oiya, kami tidak membuat daftar ini berdasarkan ranking yang terbaik. Jadi bukan berarti game Indonesia yang bernomor kecil lebih baik dibandingkan game yang bernomor lebih besar.

[page_break no="1" title="Fallen Legion (Mintsphere)"]

10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Awalnya disiapkan rilis di PS4 tahun 2016 kemarin, namun Fallen Legion rupanya banyak mendapatkan improvisasi, termasuk 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Menyabet gelar sebagai 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Hampir sama dengan Fallen Legion, Ascender juga sebenarnya ditargetkan rilis tahun 2016 ini. Namun game ini akhirnya mendapatkan banyak inovasi baru, sehingga jadwal rilisnya dimundurkan jadi tahun 2017 mendatang. Game ini pun juga sudah mendapatkan status Greenlit dari Steam, sehingga tinggal menunggu waktu sebelum game ini dirilis di platform game PC terbesar ini.

Kesuksesan merebut posisi 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Pertama kali diperkenalkan dalam PopCon Asia 2016,10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Di event manapun Rolling Glory membawa dan 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Suka bermain game secara multiplayer bersama teman-temanmu? Bomb Raider dari Tahoe Games ini bisa jadi game Indonesia paling ditunggu 2017 mendatang. Menampilkan gameplay multiplayer yang simpel namun adiktif, dijamin akan menjadikan waktu berkumpul bersama temanmu menjadi lebih semarak.

Gameplay game ini terinspirasi dari Bomberman, dimana para pemain harus berkompetisi dalam berbagai mode. Salah satunya adalah format last man standing dimana siapa yang bertahan paling terakhir menjadi pemenangnya. Namun bukan hanya melawan pemain lain, kamu juga harus hati-hati dengan musuh dan juga rintangan yang ada di sekeliling arena. Tahoe Games asal Kediri pun 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Suka dengan game-game shoot ’em up/bullet hell macam Raiden? Kamu mesti cicipi 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Keberhasilan mendapatkan 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Sukses di Greenlit, namun sayang belum berhasil dalam kampanye Kickstarter-nya. Namun Agate Studio sudah memastikan bahwa pengembangan 10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Megaxus, yang selama ini kita kenal sukses dalam mempublikasikan game-game online PC seperti Lineage II dan Audition AyoDance, kini menggandeng Koalisi Kemakmuran developer Indonesia, yang terdiri dari Toge Productions, Amagine Interactive dan Mojiken Studio. Combo Rush ini dikembangkan oleh koalisi tiga developer tersebut, sedangkan Megaxus bertindak sebagai publisher-nya.

Pertama kali ditampilkan dalam IN.Game 2016 di Yogyakarta, Combo Rush menawarkan gameplay rhythm, dipadu dengan side scrolling dan juga pet collecting. Dalam game ini, kamu harus menekan tombol sesuai dengan urutan yang ada di layar untuk menghajar musuh. Kamu harus cepat dalam menekan tombol-tombol ini, karena jika terlalu lama maka ikon musuh di tengah layar akan mendekatimu, musuh akan menyerang dan memberikan sejumlah damage.

Itulah 10 game Indonesia paling ditunggu 2017 versi Duniaku. Ada game Indonesia lain yang kamu tunggu kehadirannya? Silahkan share di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU