Gundam VS PS4 Tampil Perdana, Pamerkan Sistem Awakening dan Assist

Gundam VS PS4

Dua hari yang lalu, Bandai Namco mengadakan suatu acara livestream spesial bertajuk Gundam Festival, dan menampilkan gameplay perdana dari game arena fighting dua vs dua Gundam VS PS4 di mana ditunjukkan sistem “assist” untuk memanggil bantuan dari Mobile Suit lain serta dua power-up Awakening baru: Blaze dan Lightning Gear.

Menjadi judul Gundam VS pertama yang dirilis untuk konsol, sebelumnya Bandai Namco memperlihatkan teaser game ini pada konferensi pers pra-Tokyo Game Show 2016 khusus Jepang kemarin. Video gameplay perdana tersebut merupakan rekaman permainan Gundam VS PS4 yang saat ini sedang dalam tahap closed beta eksklusif di Negeri Sakura.

Tapi jangan heran kalau cuplikan video gameplay Gundam VS PS4 ini terlihat pecah, karena merupakan rekaman dari livestream pengumuman yang diadakan oleh Bandai Namco tersebut.

Gundam Extreme Vs Baru Dirilis Untuk Mesin Arcade

Bandai Namco Games mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan seri Gundam Extreme Vs baru, dengan total 160 playable mecha.
Baca Juga

Seperti yang terlihat di video Gundam VS PS4 barusan, dengan sistem assist yang disediakan kamu bisa memanggil “Striker” Gundam untuk membantu menyerang lawan ataupun mendistraksi mereka saat kamu menyerang musuh satunya lagi.

Kemudian tampak pula dua sistem Awakening baru untuk judul game PS4 ini, yaitu Blaze dan Lightning Gear. Dengan mengaktifkan Blaze Gear, kamu akan mendapatkan efek boost serangan sehingga serangan yang kamu hasilkan akan berlipat ganda dan serangan yang kamu terima dari lawan juga berkurang.

Sementara itu Lightning Gear disesuaikan untuk pemain yang lebih suka bermain secara perlahan. Kamu mendapatkan efek serupa dengan Blaze Gear namun lebih lemah tapi efeknya akan berlangsung lebih lama.

Untuk saat ini tanggal rilis Gundam VS PS4 belum diumumkan oleh Bandai Namco, akan tetapi mereka telah memastikan akan mengeluarkannya juga untuk pasar luar Jepang melalui versi Inggris Asia.

Sumber: Dualshockers / Siliconera / Shoryuken. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleTurbo League, Rocket League Buat Para Gamer Mobile
Next articleSimfoni Telolet, Game Telolet dari Own Games yang Bisa Bikin Kamu Bahagia!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.