Simfoni Telolet, Game Telolet dari Own Games yang Bisa Bikin Kamu Bahagia!

Simfoni Telolet - Game Telolet

Demam “Om Telolet Om” rupanya masih belum akan pudar. Yap, setelah berhasil mengguncang Indonesia dan juga dunia, demam berburu klakson bus pariwisata di pinggir jalan ini pun akhirnya sampai juga ke meja developer game dan aplikasi Indonesia. Salah satunya adalah Own Games, developer asal Bandung yang tahun ini menuai kesuksesan dengan Tahu Bulat-nya. Tidak butuh waktu lama bagi Own Games untuk membuat game telolet. Hanya kurang dari 24 jam, jadilah game telolet berjudul Simfoni Telolet ini!

Simfoni Telolet - Game Telolet

Simfoni Telolet adalah sebuah game telolet bergenre arcade kasual dimana pemain diajak untuk memainkan sebuah simfoni dari rangkaian bunyi klakson bus. Kamu hanya perlu menyentuh bus-bus yang muncul di layar untuk memainkan simfoni yang membahagiakan ini. Jangan sampai salah menyentuh atau terlambat, karena permainanmu akan berakhir. Tujuanmu adalah untuk mencapai skor setinggi mungkin, dan jika permainan berakhir kamu tetap bisa melanjutkan dengan membayar berlian atau menonton video yang tersedia.

Simfoni Telolet - Game Telolet

Eldwin Viriya CEO dari Own Games mengungkapkan bahwa Simfoni Telolet merupakan hasil dari Own Games Jam yang merupakan kegiatan membuat game secara intensif dalam waktu kurang dari 24 jam.  Own Games Jam diadakan untuk menjaga kreatifitas dan kebebasan dalam berkarya agar tetap hidup di dalam tim pengembang game ini. Sedangkan batas waktu pengembangan yang kurang dari 24 jam sengaja dibuat agar Own Games tetap dapat melaksanakan kegiatan development game mereka yang lain sesuai dengan rencana.

Simfoni Telolet - Game Telolet

Simfoni Telolet ini pun akhirnya menjadi game kedua yang diluncurkan Own Games dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, Own Games juga membuka fase beta dari game terbaru mereka, Nasi Goreng yang kembali mengambil tema makanan. Berbeda dengan Simfoni Telolet yang disebut hanya merupakan mini game saja, Nasi Goreng sendiri “dimasak” dengan intensif di dapur pengembangan Own Games, dan disiapkan untuk meneruskan kesuksesan dari Tahu Bulat di Google Play Store.

Inilah 10 Game Indonesia Terbaik 2016 yang Patut Kita Banggakan!

Berikut adalah daftar 10 game Indonesia terbaik 2016 versi redaksi Duniaku.net. Manakah game Indonesia yang menjadi favoritmu?
Baca Juga

Tertarik untuk memainkan Simfoni Telolet dan mendengarkan suara telolet-nya yang membahagiakan hati? Kamu bisa download Simfoni Telolet secara gratis untuk Android melalui tautan di bawah ini.

Download Simfoni Telolet: Google Play Store, Gratis


SHARE
Previous articleGundam VS PS4 Tampil Perdana, Pamerkan Sistem Awakening dan Assist
Next article5 Fakta Spesifikasi Redmi Note 4X: Snapdragon Terbaru, RAM 4GB, Dijual 2 Jutaan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.