5 Alasan Andika Kangen Band Lebih Pantas Gantikan Boy Anak Jalanan

andika kangen band di anak jalanan

Andika Kangen Band di Anak Jalanan? Siap gantikan Stefan William?

Kabar duka tengah menyelimuti kaum ibu dan remaja putri. Sosok idola mereka, Boy Wirawan telah tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan tragis. Anak Jalanan, terutama geng Warrior pun terpaksa harus melepas Boy dengan ikhlas.

Boy Tewas, Bagaimana Nasib Sinetron Anak Jalanan?

Secara mengejutkan, Stefan William menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari Anak Jalanan. Akankah Anak Jalanan tamat?
Baca Juga

Tapi jangan khawatir karena pasti akan ada pengganti Boy nantinya, dan menurut kami, salah satu kandidat terkuatnya adalah Andika Kangen Band untuk mengisi kekosongan di Anak Jalanan. Berikut beberapa alasan mengapa Andika Kangen Band lebih pantas menggantikan sosok Boy.

1

Lebih terkenal

andika kangen band di anak jalanan

Kangen Band mulai dibentuk pada 4 Juli 2005. Kariernya di dunia musik Indonesia mulai dikenal sejak albumnya yang bertajuk “Tentang Aku Kau dan Dia” dirilis pada 2007 silam. Meski banyak dicibir, namun dapat dipastikan kalau Kangen Band, terutama sang vokalis mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Gak Terima Boy Stefan William Mati, Fans Anak Jalanan Bakal Gunakan Edo Tensei

Gak Terima Boy Stefan William Mati, Fans Anak Jalanan Bakal Gunakan Edo Tensei, berita terbaru Boy, berita terbaru Stefan William, Anak Jalanan terakhir
Baca Juga

Sementara itu, Stefan William memulai kariernya di dunia hiburan pada 2008 lalu. Namun, namanya baru benar-benar dikenal saat membintangi Anak Jalanan pada 2015 lalu.

Hal tersebut tentu menandakan kalau Andika Kangen Band bakal lebih membuat Anak Jalanan semakin fenomenal, bukan?

2

Playboy jempolan

andika kangen band di anak jalanan

Boy adalah sosok cowok cool yang digilai wanita. Namun dalam kehidupan nyata, sang bintang, Stefan William nyatanya hanya tunduk pada satu wanita. Sosok itu tak lain merupakan sang istri, Celine Evangelista, yang notabenenya merupakan janda beranak dua.

Demi mengisi peran bad boy dalam sinetron besutan SinemArt tersebut, rasanya Andika Kangen Band menjadi pilihan yang sangat tepat. Selama beberapa tahun terakhir ini, pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan tersebut tercatat telah empat kali menikah. Jangan kaget, berkat ketampanannya, ia berhasil menggaet empat perempuan cantik termasuk gadis belia.

3

Anak band

andika kangen band di anak jalanan

Bagi mayoritas orang Indonesia, anak band memiliki pesona yang istimewa. Dengan sendirinya, perempuan akan lebih memilih laki-laki yang pandai bermain musik. Bagi mereka, anak band jelas terlihat lebih menarik dan layak untuk dipacari. Bukankah itu yang menjadi senjata andalan Andika Kangen Band saat menarik hati para wanita?

6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!

Andika Kangen Band memang sensasional. Bukan hanya dari segi suara, namun gaya rambutnya pun banyak ditiru berbagai karakter di anime
Baca Juga

Jika dibandingkan dengan Stefan William, Andika Kangen Band tentu menang secara mutlak! Bayangkan seandainya Andika Kangen Band di Anak Jalanan, ia pasti sangat cocok memerankan peran yang serupa dengan Boy. Tampan, terkenal, playboy, anak band. Hati siapa yang tak jatuh? Reva pun pasti akan cepat move on dan beralih pada sosok Andika.

4

Trendsetter sejati

andika kangen band di anak jalanan

andika itachi

Selain karena lagu-lagu pop Melayunya yang easy-listening, Kangen Band juga dikenal berkat gaya rambut vokalisnya yang ikonik. Gaya Harajuku ala Andika pun menjadi tren dan banyak diikuti oleh kaum pria.

Tak sampai di situ, gaya rambutnya juga sampai menginspirasi karakter-karakter anime asal Jepang. Yang paling keren, Andika juga sempat menjadi ‘model’ game Final Fantasy XV.

Apa Stefan William punya prestasi semacam Andika Kangen Band? Rasanya sih tidak.

5

Tampan

andika kangen band di anak jalanan

Jika kamu masih meragukan ketampanan Andika Kangen Band, kembali lagi ke poin nomor 2! Hal ini menjadi yang paling penting sekaligus menjadi modal utama bagi Andika Kangen Band di Anak Jalanan.

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Final Fantasy XV Ditunda Lagi Tanggal Rilisnya!

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Final Fantasy XV PS4 Pro Ditunda Lagi Tanggal Rilisnya! Download Final Fantasy XV Guide, Guide Final Fantasy XV Cheat
Baca Juga

Stefan William boleh saja disamakan dengan Justin Bieber, namun ketampanan Andika bisa dibilang 11:12 dengan para vokalis beken. Ariel Noah ataupun Adam Levine, keduanya sama-sama tampan, jago nyanyi, dan digilai wanita seperti Andika.

Hmm, bagaimana menurut kalian, setujukah bila Andika Kangen Band bergabung dengan geng motor Warrior dalam Anak Jalanan?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari