Super Mario Run Akhirnya Siap Sambangi Android!

Android Super Mario Run

Setelah menunggu selama sekitar dua minggu, akhirnya Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan segera membawa game mobile terbaru mereka, Super Mario Run, ke platform mobile Android.

Untuk saat ini jadwal rilis lengkap versi Android Super Mario Run belum diumumkan, tapi Nintendo sudah memastikan kalau akan meluncurkannya ke Google Play Store pada 2017 mendatang dan saat ini kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi. Dengan melakukan pra-registrasi Android Super Mario Run, kamu akan mendapat notifikasi saat game-nya akhirnya rilis.

10 Hal yang Perlu Kalian Ketahui dari Super Mario Run (Selain Ini Gamenya iPhone 7)

10 Hal yang Perlu Kalian Ketahui dari Super Mario Run (Selain Ini Gamenya iPhone 7), download Super Mario Run APK, guide Super Mario Run Android
Baca Juga

Masih sama seperti game-game Mario sebelumnya, dalam versi Android Super Mario Run ini kamu harus mengantarkan Mario dengan selamat sampai tujuan akhir, dalam waktu tercepat, tidak lupa sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyak. Bedanya Mario akan berlari otomotis dan tinggal tap layar saja untuk menyuruhnya lompat.

Kemudian koin yang sudah kamu kumpulkan dengan susah payah itu nggak cuma sebagai penentu skor saja, tapi bisa digunakan untuk membeli item untuk menciptakan dan mengkustomisasi Mushroom Kingdom kalian sendiri dalam mode lainnya.

Tapi harus diingat, kamu membutuhkan koneksi internet konstan untuk memainkan Super Mario Run. Mengesalkan memang, tapi kemungkinan besar ini merupakan cara Nintendo untuk mencegah pembajakan.

Di iOS sendiri, Super Mario Run sudah bisa dimainkan sejak tanggal 15 Desember silam dan telah meraup lebih dari 50 juta unduhan hanya dalam jangka waktu satu minggu. Seperti yang dijanjikan mendiang CEO Satoru Iwata dulu, game ini merupakan langkah pertama Nintendo memasuki ranah mobile dengan model bisnis “free to start” — alias gratis diunduh tapi kamu cuma bisa memainkan beberapa level sebelum harus membayar $10 (sekitar Rp135 ribuan).

Sumber: DuniaGames / Gamespot, Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleAda Twist Aneh dan Membingungkan di Akhir Attack on Titan 89
Next article6 Film Live Action Terbaik yang Diadaptasi dari Anime dan Manga
Jadi penulis karena nggak bisa koding.