One Punch Man 70 Final Saitama vs Suiryu, Inikah Lawan Terkuat Saitama?

One Punch Man 70

One Punch Man 70 : Being Strong Is Fun hadirkan final antara Saitama vs Suiryu

One Punch Man kembali berlanjut. Kali ini cerita berlanjut ke One Punch Man 70 yang berjudul Being Strong Is Fun. Di chapter ini sementara kita meninggalkan hiruk-piruk serangan montser association ke berbagai kota, dan kembali mengisahkan aksi Saitama di Super Fight.

Seperti yang kita ketahui, di pertandingan babak final Super Fight ini adalah pertarungan antara Saitama dengan Suiryu.

Pertandingan final Super Fight pun dimulai. Dan tanpa basa-basi, Suiryu langsung menyerang Saitama dengan bertubi-tubi. Namun ternyata serangan Suiryu itu tidak ada yang mengenai Saitama.

Suiryu memang hanya melakukan pemanasan melalui pukuan dan tendangannya. Namun serangan pemanasan ini bisa membuat Saitama ketakutan, karena…

Serangan-serangan ini hampir membuat wig nya terlepas dan tentu ini mengancam identitas asli Saitama -yang sedang menyamar jadi Charanko- akan ketahuan.

Suiryu pun melanjutkan dengan berbincang dengan Saitama. Ia menyadari bahwa Saitama -Charanko- adalah sosok yang kuat. Ia mengisahkan bahwa kekuatannya ini memang bisa membuat kehidupannya lebih baik- ia bisa menang melawan master-nya, atau mendapat wanita dengan mudah.

Namun ia menyadari sebagaimana yang terlihat juga pada Saitama, bahwa kekuatannya ini menimbulkan kebosanan. Ia menjadi ingin mencari lawan yang kuat yang sanggup meladeni kekuatannya.

Ia memang tidak mencari pamor dan kejayaan, namun ingin mencari lawan yang kuat. Tentu saja Suiryu juga mengincar uang hadiahnya -sebagaimana juga Saitama yang mengincar uang hadiah dari Super Fight ini.

Saitama pun juga mengaku bahwa ia ingin mencari pertandingan yang seru di Super Fight ini. Ia merasa terlalu mudah mencapai final karena semua lawannya selesai dalam satu pukulan, sehingga ia berharap bisa merasakan sensasi pertarungan yang tangguh dengan melawan Suiryu.

Tentunya Suiryu ini bukan sosok main-main. Konon ia pernah memenangi Super Fight empat kali berturu-turut. Semenjak itu dikabarkan ia menghilang bertahun-tahun untuk mencari lawan di seantero dunia. Ia kembali karena mendengar keberadaan sosok kuat yang memenangi Super Fight yang lalu yaitu Wolfman, yang sebenarnya adalah Garou yang menyembunyikan identitasnya.

Saitama pun melakukan sedikit pemanasan, dan sepertinya pertarungan antara Saitama dengan Suiryu ini akan memasuki tahap yang serius.

Siapakah pemenang antara Saitama vs Suiryu?


SHARE
Previous articleGuide Gwen Vainglory: Buat Musuh Rata dengan Tembakan Maut
Next articleAir dan Bikini yang Basah, Senran Kagura Baru Ini Mengancam Para Jomblo di 2017
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.