Air dan Bikini yang Basah, Senran Kagura Baru Ini Mengancam Para Jomblo di 2017

Game Senran Kagura

Awal Oktober 2016 lalu, Marvelous mengkonfirmasikan seri game Senran Kagura terbaru, yang berjudul Senran Kagura: Peach Beach Splash. Serial ini biasanya dikenal sebagai game aksi pertarungan, yang mengetengahkan karakter cewek-cewek cantik yang merupakan anggota dari kelompok shinobi / ninja tertentu, saling bertarung melawan puluhan, atau bahkan ratusan musuh cewek (ala serial Warriors / Musou-nya Koei Tecmo), serta banyak mengumbar fan service dalam bentuk kostum karakternya yang agak terbuka (atau bahkan bisa terkoyak di tengah pertarungan).

Kembalinya Miyabi Membuat Senran Kagura Estival Versus Makin NSFW!

Kembalinya Miyabi Membuat Senran Kagura Estival Versus Makin NSFW! Download Senran Kagura Estival Versus. Play Senran Kagura Estival Versus NSFW!
Baca Juga

Judul barunya ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena kini mengarah pada aksi tembak-menembak dengan sudut pandang third-person (atau beken dengan sebutan third-person shooter). Sebelumnya para gadis seksi karakter game ini lebih lihat menggunakan pedang. Namun di sini diperlihatkan mereka tetap menggoda dalam pertarungan berjarak (menyerang dari jarak jauh) dan berbasis persaingan antar tim.

Karena mereka menembak menggunakan pistol air. Itu artinya, harus menggunakan kostum bikini (pakaian renang) biar gak basah, yang sama saja potensi menyuguhkan berbagai pose menggoda, dan lebih jelas dalam menampilkan animasi ketika tubuh mereka bergoyang selama berlarian kesana-kemari.

Seperti Senran Kagura sebelumnya, Tamsoft selaku pengembang masih menyiapkannya untuk platform PlayStation. Konsol unggulan Sony Interactive Entertainment, PlayStation 4, mendaptkan Senran Kagura: Peach Beach Splash secara eksklusif ketika dirilis 16 Maret 2017 mendatang di Jepang.

Senran Kagura Bon Appétit Diganjar Rating Dewasa Gara-Gara Adegan Ini

Senran Kagura Bon Appétit Diganjar Rating Dewasa Gara-Gara Adegan Ini
Baca Juga

Subtitle “Peach Beach Splash” sendiri (biasa disingkat PBS) merupakan sebutan untuk turnamen pistol air misterius yang sudah eksis sejak jaman dulu kala di dunia shinboi. Turnamen ini mengabaikan keseluruhan kemampuan karakter sebagai seorang ninja, baik itu ninja baik atau ninja jahat, karena mereka akan bersaing secara adil menggunakan pistol air. Kemenangan menggunakan senjata yang tidak familiar tersebut akan menjadi sumber gameplay utamanya.

Senjata yang bisa kalian gunakan di sini antara lain, dual pistol, gatling gun, sniper rifle, dan beragam tipe pistol air lainnya (sejauh ini dipastikan ada 10 jenis senjata). Masing-masing senjata bisa diperkuat menggunakan kartu-kartu pendukung yang akan memberi tambahan efek seperti skill dan ability spesial.

Seperti ini ketika kalian berhasil melakukan serangan penghabisan pada musuh… Biasanya, baju karakter langsung terkoyak, visualisasi seperti ini rasanya sudah cukup terbuka, bukan?

Pertarungannya sendiri berbasis tim, dengan masing-masing maksimal beranggotakan lima karakter. Disediakan juga mode multiplayer  secara online selain mode story, yang bisa kalian mainkan menggunakan 30 karakter. Menariknya, masing-masing karakter akan mendapatkan gerakan spesial untuk menghabisi musuhnya, ala game-game Senran Kagura sebelumnya. Ya, gerakan yang dipastikan mampu membuat baju-baju karakter terbuka.

Bicara kostum, pengembang mengaku memasukkan banyak kostum dalam game, dan semuanya akan terlihat perbedaannya ketika basah terkena tembakan air. Bisa dibayangkan bukan, karakter Senran Kagura yang mayoritas memiliki proporsi tubuh tidak berimbang (ada beberapa bagian tubuhnya yang dibuat “sangat besar”) ketika mengenakan baju yang bisa dibuat basah. Tambahkan berbagai fan service seperti bagian tubuh yang bergoyang, dan bahkan, kalian bisa memainkan game kini menggunakan PlayStation VR nantinya, sepertinya bisa menjadi salah satu ancaman para jomblo di tahun 2017 ini.

Trailer Terbaru Senran Kagura Estival Versus Ini Benar-benar NSFW!

Trailer Terbaru Senran Kagura Estival Versus Ini Benar-benar NSFW!
Baca Juga

Apalagi, ya, XSEED Games sudah memastikan bakal menerjemahkan game ini ke pasar global, dan Sony juga akan memasarkannya di Asia dengan pilihan bahasa Inggris nantinya. Kalian perlu waspada ya gaes dengan judul game yang satu ini…. atau, cukup lihat saja preview videonya di bawah.

Game Senran Kagura Terbaru: Peach Beach Splash


SHARE
Previous articleOne Punch Man 70 Final Saitama vs Suiryu, Inikah Lawan Terkuat Saitama?
Next articleKlub Sepakbola Yunani Ikut-ikutan Bikin Divisi eSport! Siapa mereka?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.